Untuk insiden seks, Mo Yang harus istirahat selama lebih dari seminggu, Mo Tian mengikutinya hampir dengan cermat, dan Mo Shang mengurus pekerjaan untuknya.
Mo Yang, yang tidak keluar selama lebih dari seminggu, akhirnya dikirim oleh Mo Tian pada Senin pagi. Sebelum pergi, dia ditekan ke pintu dan dengan enggan mengangkat kepalanya dan mencium Mo Tian.
Baru setelah dia kehabisan napas, Mo Yang menepuk pundaknya, bibir merahnya terbuka sedikit, dan benang perak yang mencurigakan mengalir dari sudut mulutnya.
Mo Tian menekan dahinya, mengerutkan bibirnya dan menatapnya.
Mo Yang tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis, dan dengan bercanda melingkarkan lengannya di pinggangnya, "Bagaimana ekspresimu?"
"Aku tidak ingin berpisah darimu," kata Mo Tian pelan.
“Gugup, aku akan kembali di malam hari.” Mengapa kamu tidak menemukan Mo Tian begitu lengket sebelumnya?
"En." Mo Tian mengerucutkan bibirnya dengan erat, menangkupkan wajahnya, menundukkan kepalanya dan memberikan ciuman yang dalam lagi, Xinzi menjerat lidahnya.
"Hmm ..." Mo Yang memutar matanya di dalam hatinya, tetapi dia masih melingkarkan lengannya di lehernya, tidak takut terlihat, sampai tangan Mo Tian mencelupkan ke dalam pakaiannya sebelum dia bangun, dan dengan cepat meraih tangannya, untuk menahannya agar tidak bergerak, dan dengan lembut menggigit surat yang masih terjerat di mulutnya sendiri, memberi isyarat untuk tidak pergi terlalu jauh.
Mereka berciuman seperti lem, mengabaikan mobil komersial hitam yang diparkir di gerbang.
Tiba-tiba teriakan seorang wanita membawa alasan mereka kembali, Mo Yang menoleh untuk melihat sumber suara, hatinya membeku ketakutan, dia mendorong Mo Tian pergi tiba-tiba, dan mengepalkan tasnya dengan wajah putih.
"Bu!!!"
Ibu Mo mendengar bahwa Mo Yang telah sakit selama beberapa hari dan sangat cemas sehingga dia meminta alamat Mo Hang dan membuat sup sebelum meminta sopir untuk mengirimnya.
Tetapi dia tidak pernah berharap melihat putranya berciuman dengan pria lain di pintu, dan dia masihlah yang dirugikan, dan matanya merah karena marah.
“Jangan datang untuk membuka pintu!” Meskipun putranya mengatakan kepadanya bahwa dia menyukai pria, dampak dari adegan di depannya terlalu besar, dan dia masih gemetar karena marah.
Mo Yang terkejut, dan dengan cepat mengeluarkan ponselnya, menekan remote control yang terhubung ke pintu, dan melihat ibunya berjalan selangkah demi selangkah, hatinya tenggelam sedikit demi sedikit.
Tidak apa-apa sekarang, benar-benar tidak harus pergi bekerja.
Melihat wajahnya yang buruk, Mo Tian juga mengerutkan kening, "Yangyang, apakah dia ibumu?"
"Ya." Mo Yang menjawab dengan suara rendah, tiba-tiba memikirkan beberapa ular muda di rumah, dia mendorongnya ke bawah dan buru-buru berkata: " Pergi dan bawa putramu ke kamar."
Kemunculan tiba-tiba ibunya membuatnya kehilangan ketenangan, terisak-isak gugup, mengangkat tangannya untuk menyeka sudut mulutnya, dan memanggil ibu Mo dengan cemas, yang telah datang kepadanya. , "Bu, kenapa kamu di sini?"
Ibu Mo memelototinya dengan gigi terkatup, lalu memasuki ruangan tanpa berbicara, memandang lingkungan vila, dan segera mengerutkan kening ketika dia tidak melihat Mo Tian.
Saya pikir itu berani bersembunyi di belakang putra saya, tetapi saya memiliki kesan yang lebih kuat tentang itu di tempat.
"Bu." Mo Yang mengikuti di belakang, meraih tangannya dan duduk di sofa, lalu dengan cepat berbalik dan menuangkan segelas air, lalu duduk di sampingnya, "Bu, minumlah air."
KAMU SEDANG MEMBACA
I was pregnant with that snake's egg
FantasyAuthor: Kakihara Jun Seekor ular besar keluar dari perjalanan wisata gunung yang dalam, Mo Yang berpikir bahwa dia akan menjadi makanan di bawah mulut Da Shekou, Tanpa diduga, ular besar itu berubah menjadi pria yang cantik, Tidak hanya terjerat...