Bab 43 Cedera Lagi

1K 147 0
                                    

Pada akhirnya, Mo Yang tidak tinggal di kamar Mo Tian seperti yang dia inginkan, dan diusir. Ketika pantatnya menyentuh tanah, rasa sakitnya sangat menyakitkan sehingga dia tidak bisa memarahi.

    Gerakan Mo Tian dianggap ringan, kalau tidak dia pasti akan muntah darah.

    Sama seperti ketika terkelupas, dia merasa tulang dan paru-paru di dadanya tergeser, dan dia masih mengingatnya dalam-dalam.

    Sambil mengangkat pinggangnya, Mo Yang tampak kesal pada ruangan tertutup untuk sementara waktu sebelum berbalik dan pergi.

    Dia berkata pada dirinya sendiri dalam hatinya bahwa dia harus melakukannya dengan lambat. Hari ini dianggap berhasil. Setidaknya mereka memiliki kontak fisik, dan Mo Tian tidak memiliki rasa jijik yang dia bayangkan. Dia masih memiliki kesempatan. Adapun ratu ular , dia bermain sambil bermain Go!

    Mo Tian adalah miliknya.

    Baiklah! Karena mereka tidak ingat apa yang terjadi sebelumnya, mereka akan memulai dari awal, tapi kali ini dia yang mengejar Motian.

    Keesokan harinya, Mo Yang terbangun di tengah-tengah tiga ular muda. Dia merasa pegal dan mati rasa di pantatnya. Dia mengulurkan tangan dan menyentuhnya.

    Daging yang paling empuk dijatuhkan dua kali berturut-turut, dan tidak ada perawatan darurat, dan bagus celananya tidak bengkak.

    “Aku pergi, ular Mo Tian benar-benar kejam!” Aku tidak merasa begitu sakit tadi malam!

    Mo Yang berbicara dengan sangat pelan, tetapi ular-ular muda itu masih terjaga, Mo Ya merangkak dan membungkuk, "Ayah, ada apa denganmu?"

    "Tidak apa-apa, apakah kamu sudah bangun?" Mo Yang tersenyum.

    “Ayahku datang lebih awal.” Mo Nian juga membungkuk. Kebiasaan Dao Zao diajarkan oleh Mo Yang ketika dia berada di dunia manusia.

    “Ibu datang lebih awal.” Mo Han dan Mo Ya menganggap itu lucu, dan mereka memanggil mereka.

    Mo Yang sangat geli sehingga dia tertawa terbahak-bahak, tetapi dia secara tidak sengaja menarik pantatnya, dan mau tidak mau mengeluarkan suara rendah, memarahi beberapa kata di dalam hatinya.

    “Ayah, apakah kamu sakit?” Mo Nian meludahkan surat itu dan mengendus, tetapi dia tidak mencium bau darah.

    "Tidak sakit." Hanya saja pantatnya lebih tinggi dan lebih pendek ...

    "Ayah, aku lapar." Mo Ya tampak genit, melingkarkan ekornya dengan ringan di pinggang Mo Yang, kepala ular itu menggosok dadanya, "Aku sangat lapar sehingga aku tidak memiliki kekuatan untuk berubah menjadi sosok manusia." Mo Yang sangat senang, meremas ekornya yang melilit pinggangnya, Lalu pergi ke Xiaocao untuk meminta makanan.

    “Oh, kalau begitu aku akan pergi mencari Cao Cao!” kata Mo Ya dan hendak bangun dari tempat tidur.

    “Aku masih ingin makan badak yang dimasak.” Mo Han menantikannya. Meskipun rasanya tidak enak, dia ingin memakan hal yang sama dengan ayah perempuannya.

    Mo Yang agak aneh dan memiringkan kepalanya untuk melihatnya, "Apakah kamu terbiasa memakannya?"

    "Aku bisa makan apa pun yang bisa dimakan ayah perempuan itu."

    Mo Yang tersenyum dan mengusap bagian atas rambut putra keduanya, berpikir. bahwa putrinya sedang merawat Jaket empuk kecil, putra itu adalah perhatian kecil ...

    Ketiga ayah dan anak itu mengobrol sebentar dan tidak melihat Mo Ya kembali, Mo Yang merasa aneh dan berjalan tanpa alas kaki, keduanya muda ular saling memandang dan perlahan Ikuti bersama.

I was pregnant with that snake's eggTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang