Bab 59 Bayi ular kembali

1.5K 164 0
                                    

Mo Yang dan Mo Tian tidak tinggal di dunia manusia terlalu lama, setelah memberi tahu keluarga mereka tentang kehamilan, mereka hanya tinggal selama setengah bulan sebelum kembali ke dunia ular.

    Mo Tian tidak bisa mengemudi, jadi Mo Yang hanya bisa mengemudi sendiri. Untungnya, perutnya tidak terlalu besar, tapi dia sedikit lelah setelah mengemudi selama beberapa jam. Setelah dia memarkir mobil di carport, Mo Tian memeluknya. dia ke atas gunung.

    “Apakah tidak apa-apa?” ​​Kerumunan menjadi semakin sedikit, Mo Tian bertanya dan menjemputnya dan berjalan ke hutan.

    “Tidak apa-apa, tapi aku mengantuk.” Mo Yang menggelengkan kepalanya, menguap dan melingkarkan tangannya di lehernya.

    “Sudah hampir sampai.”

    “Yah, aku akan tidur sebentar.”

    “Baiklah, tidurlah!”

    Mo Yang tertidur dalam keadaan linglung, dan bahkan tidak tahu kapan dia kembali ke dunia ular. tidak ada saat itu.

    Dia tahu bahwa Mo Tian pasti sibuk dan tidak terlalu memikirkannya, dia menyentuh perutnya yang lapar dan meminta Xiaocao untuk menyiapkan makanan.

    Xiaocao mengangguk dan mulai bersiap. Setelah dia membawa barang-barangnya, dia berdiri di samping, menatap perut Mo Yang dengan antisipasi.

    Mo Yang merasa tidak nyaman dengan itu. Dia menyesap sup dan batuk sebelum melihatnya, "Mengapa kamu menatapku, Xiaocao?

    " Merasa menangkap tasnya, dia tersipu dan menjawab, "Tidak, aku sedang melihat tuan kecil."

    "Mereka masih di perutku, apa yang bisa kamu lihat?" Mo Yang mengolok-oloknya, "Kenapa? Kamu ingin bertelur juga. Ketika     Xiaocao

    mendengar ini, wajahnya menjadi lebih merah, dia menggelengkan kepalanya. tanpa pandang bulu, dan berharap dia bisa menggelengkan kepalanya, "Tidak, tidak, saya belum dewasa!"

Jauh lebih lambat, tetapi kedewasaan adalah sama, dan itu akan menjadi hampir dewasa dalam beberapa tahun.

    “Apakah itu akan menjadi dewasa?” Mo Yang menjilat sudut mulutnya dan melihat ular betina yang lebih tua darinya tetapi lebih muda darinya.

    “Ya.” Xiaocao tersipu dan mengangguk.

    Mo Yang tersenyum, “Katakan padaku, apakah ada ular jantan yang kamu suka? Aku akan meminta Motian untuk menghubungkanmu!”

    “Tidak, aku belum memikirkan hal ini setelah ular itu hilang!” Xiao Mo buru-buru melambai.

    Tidak mengatakan tidak, yang ada?

    Hmm... Mo Yang mengusap dagunya dan menatap Xiaocao dengan mata menyipit, "Benarkah?"

    Xiaocao hampir menangis, memohon belas kasihan, "Ratu Ular, jangan mengolok-olokku.

    " katakan padaku, aku akan memutuskan untukmu."

    Xiao Mo tersenyum, "Terima kasih Ratu Ular."

    "Daging apa ini? Ini sulit, tapi enak." Mo Yang menarik mulutnya dengan keras dan menggigit cakar hitam besar, kenapa bisa? dia belum memakannya sebelumnya?

    "Ini adalah cakar beruang. Ini sangat bergizi. Betina yang sedang hamil telur paling enak makannya," jelas Xiao Mo.

    "Beruang?" Mo Yang panik.

    Bukan jenis beruang yang dia pikirkan, kan? Mo Yang sangat ketakutan sehingga dia hampir muntah, dan menatap Xiaocao dengan ngeri.

    “Ya, ya, ada apa? Wang mengatakan bahwa meskipun kamu telah membuat banyak suplemen, kamu akan memiliki telur yang lebih banyak dan lebih kuat.” Xiaocao tergerak oleh wajahnya yang ketakutan, dan ada sedikit kepanikan di wajahnya, berpikir bahwa ada sesuatu yang salah.

I was pregnant with that snake's eggTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang