Keempat ular dengan enggan menyelesaikan 'makan malam' mereka di bawah paksaan Mo Yang.
Dalam lebih dari satu jam, ular muda itu hampir tidak makan setengah mangkuk nasi dan beberapa sayuran hijau. Mo Tian baik-baik saja ketika dia dewasa. Dia makan satu mangkuk utuh dan beberapa irisan daging yang dimasak, dan sayuran hijau tidak. bahkan menyentuh.
Meski tidak mencapai hasil yang diinginkannya, Mo Yang cukup puas dengan ular yang belum pernah makan nasi.
Setelah menonton Serigala Jahat Besar bersama putra-putranya di malam hari, Mo Yang menguap dan mengirim mereka ke kamarnya.
Mo Tian masih sangat energik, dan memeluk Mo Yang setelah dia keluar dari kamar putranya.
Apakah kamu mencoba untuk mati? "Mo Yang terkejut dan menampar tangannya.
Bagaimana mungkin Mo Tian mendengarkan, dia mencium bagian belakang lehernya dan kemudian menjilatnya dengan ringan, menyebabkan Mo Yang sedikit gemetar, dan kakinya menjadi sedikit lebih lemah.
“Yangyang, ini sudah malam.”
“Nah…kau kepanasan lagi?” Apa belum mengelupas? Dia ingat bahwa Motian masih memiliki periode mengupas.
"Tidak, ini hampir periode mengupas. Ketika saatnya tiba, kita akan bertemu dunia ular. Maukah kamu kembali bersamaku? Ayah laki-laki dan perempuan sudah lama ingin melihatmu," gumam Mo Tian saat dikubur di lehernya, membawa orang mundur selangkah demi selangkah. Setelah meninggalkan ruangan, dia menjatuhkan kunci dan mendorongnya ke tempat tidur, dan dia langsung menekannya lagi.
Mo Yang meliriknya dengan ringan, dan setelah beberapa saat dia berkata pelan, "Kamu tidak pernah menyebut orang tuamu sebelumnya."
Mo Tian tidak bisa menahan tawa, "Kamu sangat menentangku saat itu, dan aku sudah memberitahumu bahwa kamu tidak akan melakukannya . dengarkan. Ya."
Mo Yang mengangguk, "Oke!" Dia mengakui.
Setelah menoleh, pertanyaan itu kembali, dan dia bertanya, "Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengupas?"
Mo Yang telah melihat Mo Tian bersiap untuk mengupas. Ular besar itu mudah tersinggung dan tidak sabar pada waktu itu, dan dia masih mengingatnya dengan jelas sekarang.
"Waktunya belum tentu, sekitar satu bulan atau lebih, sepertinya kecepatan kulit, tetapi selama itu saya akan dalam keadaan mengamuk, tidak peduli apa yang saya lakukan, jangan marah, dan Anda bisa jangan pergi lagi, oke?" Shadow, nada suara Mo Tian memohon.
Mendengar kata-kata ini, Mo Yang hanya merasakan hidung yang sakit, mengangkat tangannya di pinggangnya, dan mengangguk, "Yah, jangan pergi."
"Oke, mari kita lanjutkan topik tadi malam." Mo Tian menciumnya, ketenangannya tangan besar itu merogoh kemeja putih itu, merasa sedikit ketat, dia menariknya tanpa berpikir, dan kancingnya langsung ambruk dan berserakan di tanah.
“Bisakah kamu berhenti bersikap kasar? Juga, apa topiknya tadi malam?” Mo Yang menjadi kesal dan meraih tangannya yang bergetar.
Mo Tian menatap matanya dan tidak mengatakan apa-apa.
Mo Yang juga melihatnya, dan butuh sepuluh detik sebelum dia ingat apa yang dia katakan tadi malam, dan kemudian wajahnya memerah.
“Sepertinya kamu sudah mengingatnya.” Mo Tian tertawa pelan, tawa seperti subwoofer membuat Mo Yang semakin malu.
Melihat dia tidak berbicara, Mo Tian pura-pura setuju, menundukkan kepalanya untuk menahan bibirnya lagi, dan mengisap tipis-tipis.
“Tunggu sebentar, aku masih memiliki sesuatu untuk ditanyakan padamu!” Mo Yang tiba-tiba berhenti, menyebabkan Mo Tian menatapnya dengan kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
I was pregnant with that snake's egg
FantasyAuthor: Kakihara Jun Seekor ular besar keluar dari perjalanan wisata gunung yang dalam, Mo Yang berpikir bahwa dia akan menjadi makanan di bawah mulut Da Shekou, Tanpa diduga, ular besar itu berubah menjadi pria yang cantik, Tidak hanya terjerat...