Bab 23 Diskusi

1.3K 144 0
                                    

Kali ini, Mo Yang tidak tahu berapa lama dia tidur, tetapi ketika dia bangun, itu masih cerah, dan tubuhnya sakit ketika dia bergerak sedikit, terutama area yang terlalu sering digunakan di belakang terasa panas.

    Membuka mulutnya, Mo Yang ingin memanggil Xiaocao, tetapi menemukan bahwa suaranya tidak selaras untuk waktu yang lama, seolah-olah dia tidak minum air selama beberapa hari.

    Setelah batuk dua kali, dia tiba-tiba teringat bahwa dia telah berteriak di bawah Mo Tian sepanjang hari.

    Mo Yang merasa sedikit malu. Dia menyentuh hidungnya dan menahan rasa sakit dan turun dari tempat tidur. Dia mengenakan pakaiannya perlahan, menemukan air di atas meja, dan meneguk beberapa teguk dengan dagunya ke atas untuk meredakan tenggorokan yang kering.

    Setelah beberapa saat, perutnya menjadi lapar di bawah air, dan dia menjerit tidak puas. Mo Yang menyentuh perutnya yang membuncit dan mengingat kata-kata Mo Tian. Setelah memikirkannya, dia berinisiatif untuk membuka pintu dan membiarkan Xiaocao menyiapkan makanan. .

    Rasanya sudah lama sekali sejak saya datang ke dunia ular, dan saya tidak bisa menelepon, saya tidak tahu apakah keluarga akan sangat mengkhawatirkannya.

    Mo Yang menghela nafas, menatap perutnya, dan mulai menantikan kelahiran telur.

    “Ratu Ular, waktunya makan!”

    Suara Xiaocao terdengar di telinganya, Mo Yang kembali sadar, melihat sup hijau dan nasi di atas meja, dan tiba-tiba merindukan darah Mo Tian.

    Mo Yang ketakutan oleh pikirannya sendiri, dan dia tidak berani mengambil peralatan makan dan sumpit di depannya untuk sementara waktu.

    Dia merasa menjadi sangat aneh. Setelah lama bersama ular, apakah dia juga mulai suka makan daging mentah?

    Mo Yang bergidik, menelan ludahnya dan mengambil sumpit. Dia mengambil akar kubis dan memasukkannya ke dalam mulutnya, tapi itu seperti mengunyah lilin.

    Dia merasa bahwa dia benar-benar gila, Mo Yang menggelengkan kepalanya dengan kejam berusaha untuk tidak membiarkan dirinya mengingat, dia mengambil mangkuk dan mengambil beberapa suap nasi.

    Xiaocao memperhatikan wajahnya yang berubah dari samping, sedikit tidak bisa dijelaskan, tetapi dia tidak bertanya tentang keanehan ratu ular baru-baru ini, dan berdiri dengan patuh menunggunya selesai makan.

    Mo Yang dalam suasana hati yang baik ketika datang ke acara bahagia, berpikir bahwa bahkan jika dia bisa kembali ke tempat dia dulu tinggal, dia tidak bisa makan lebih dari semangkuk nasi. Dia juga menyapa rumput untuk duduk dan makan bersamanya.

    Tapi Xiaocao adalah klan ular, jadi tentu saja dia tidak makan nasi, jadi dia menolak kebaikan Mo Yang tanpa tertawa atau menangis.

    Sepuluh menit kemudian, Mo Yang menepuk perutnya dengan puas.

    Melihat dia kenyang, Xiaocao dengan rapi mengemasnya dan membawanya keluar, dan kembali dalam beberapa menit.

    Mo Yang berdiri dan menghela nafas, berjalan keluar dari pintu yang sudah beberapa hari tidak dia masuki, dan melihat bahwa air terjun kecil di bebatuan telah hilang, dan dasar danau yang jernih hilang, hanya menyisakan kolam kering. .

    “Apa yang terjadi?” Mo Yang tidak menoleh ke belakang, melihat ke depan dengan tak percaya.

    Xiaocao juga memasang wajah sedih dan menjelaskan, "Wang Rang yang menghentikannya. Akan butuh waktu bagi ular untuk bertelur sebelum bisa pulih."

    Mo Yang cemberut dan mengutuk Mo Tian karena mesum.

    Setelah makan, dia mulai merasa gelisah. Berpikir untuk tinggal di sini sebentar, pikir Mo Yang, manfaatkan kesempatan untuk mengunjungi Dunia Ular, dan berbicara dengan keponakan kecilnya ketika dia kembali.

I was pregnant with that snake's eggTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang