Meskipun dia tidak tahu titik guntur apa yang dia sentuh, Mo Yang mengangkat bahu dan menundukkan kepalanya untuk melanjutkan makan.
Hari-hari berlalu dengan cepat, dan sepuluh hari berlalu dalam sekejap mata. Hari itu, Mo Chang tidak pernah datang menemuinya setelah dia kehabisan. Mo Yang juga sangat bahagia. Dia makan dan tidur setiap hari. Paling-paling, pergi ke kolam di belakang bebatuan untuk mandi.
Namun, dia adalah satu-satunya manusia di sini, jadi dia pasti akan kesepian.Meskipun Xiaocao memperlakukannya dengan baik, dia tidak tahu harus berbicara dengan siapa.
Dia tidak tahu berapa lama dia berada di dunia ular, dan dia akan sangat merindukan keluarganya di malam hari.
Saat itu masih malam, Mo Yang melihat lentera besar dengan lampu redup tersebar di langit-langit, seluruh ruangan sangat sunyi.
Tepat saat dia terpesona, pintu didorong terbuka dan tertutup dari luar, langkah kaki semakin dekat, Mo Yang menoleh untuk melihat tetapi tidak melihat apa-apa, tetapi dia bisa merasakan itu adalah Mo Tian.
Selimutnya diangkat, dan tangan besar yang dingin diletakkan di pinggangnya.
Karena Mo Tian mengatakan dia akan sibuk, dia tidak melihat Mo Tian selama beberapa hari, dan dia tidak tahu apa yang ingin dia lakukan di tengah malam.
Mo Yang menahan napas dan mencoba menenangkan dirinya, tiba-tiba pinggangnya menegang, dan ekornya yang dingin masuk ke dalam jubahnya.
"Mo Tian!" Mo Yang mengecilkan mulutnya, sedikit terengah-engah dan meraih tangan Mo Tian di dadanya.
“Tidak tidur?” Mo Tian berhenti, tetapi tidak menarik ekornya ke belakang, dan berkata dengan suara serak, napas yang dihembuskannya ternyata panas.
Mo Yang menyadari ada sesuatu yang salah dan bertanya, "Ada apa denganmu?"
"Masa istirahat!" Mo Tian menelan ludahnya, mengangkat tangannya untuk melepaskan ikat pinggangnya, dan menyelipkan tangan besar yang hangat dari pinggang ke punggungnya, dengan lembut membelainya. .
Mo Yang tertegun sejenak, bukankah masa estrus sudah berakhir? Seolah melihat keraguannya, Mo
Tian menahan panas pengap di tubuhnya, mengubur dirinya di dadanya, dan sedikit terengah-engah, "Masa birahi ular terus berlanjut, dan itu berlangsung selama
“Berikan padaku! Tuoya!”
“Aku Mo Yang, bukan Tuoya!” Mendengar nama itu, Mo Yang entah kenapa marah.
Karena kecelakaan, dia diambil sebagai ular dan diculik ke dunia ular yang sepenuhnya sci-fi. Tidak apa-apa, mengapa dia harus memperlakukan ular erotis ini seperti ular karena nama ini? xxoo?
“Yangyang?” Mo Tian memanggil namanya, bibirnya yang tipis dan dingin menghisap lehernya.
Mo Yang mengerutkan kening dan menarik rambut tintanya, "Apa yang akan terjadi jika kamu tidak melakukannya?"
"Kamu akan mati tiba-tiba." Lebih baik tidak mati tiba-tiba!
Mo Yang sangat ingin mengatakan ini, tetapi ketika dia memikirkannya tergeletak di depannya berlumuran darah dan tidak bergerak, hatinya tiba-tiba sakit. Bawahan yang menjambak rambut tintanya sedikit melonggarkan larangan, dan dia sedikit terkejut. Mengapa dia merasa tidak enak untuk itu?
Itu pasti delusinya!
Bagaimana dia bisa merasa tertekan tentang ular yang memecahkan krisan ini?
Melihat bahwa dia tidak lagi berjuang, Mo Tian pikir dia setuju, dengan cepat menanggalkan pakaiannya, membungkuk di atasnya, merobek jubah yang setengah tergantung di tubuhnya, dan memegang tempat sensitif tertinggi dengan tangannya yang besar ...
KAMU SEDANG MEMBACA
I was pregnant with that snake's egg
FantasyAuthor: Kakihara Jun Seekor ular besar keluar dari perjalanan wisata gunung yang dalam, Mo Yang berpikir bahwa dia akan menjadi makanan di bawah mulut Da Shekou, Tanpa diduga, ular besar itu berubah menjadi pria yang cantik, Tidak hanya terjerat...