Bab 20 Satu Tinju

1.6K 179 1
                                    

Mo Yang tidak tahu bagaimana dia kembali ke kamarnya, dan dia terus mengulangi gambar yang baru saja dia lihat di benaknya.

    Dia mengerutkan kening dan menyentuh perutnya yang gemuk, berpikir bahwa dia harus segera menahan rasa sakit seperti itu untuk menutupi rasa sakit yang baru saja dia lihat, dan tiba-tiba menggigil lagi.

    Mo Chang tidak memperhatikan emosi Mo Yang, dia tersenyum dan membungkuk untuk menyentuh perutnya, "Aku akan ditemani ketika Eggy lahir."

    Mo Chang adalah yang termuda di keluarga kerajaan, kecuali Mo Xian yang sesekali membawanya. untuk bermain Bermain, orang tua lainnya telah pergi ke tempat lain dan jarang kembali ke dunia ular.

    Mo Yang tampak ketakutan, dan menampar tangannya dengan tamparan, menatap perut yang sedikit membuncit dengan wajah pucat.

    Mo Chang, yang dipukuli, sangat sedih, dan cemberut karena gembira, "Kakak ipar, ada apa denganmu."

    Mo Yang menoleh untuk melihatnya, "Pergi!"

    "Hah?" Mo Chang bahkan lebih sedih, tidak tahu di mana dia telah menyinggung perasaannya, cemberut, tidak mau bergerak.

    Itu baik-baik saja sekarang, mengapa tiba-tiba berubah?

    “Kamu, kamu kembali dulu, aku lelah dan ingin tidur.” Untuk beberapa alasan, melihat penampilan Mo Chang yang terluka, dia merasa sangat tidak nyaman. Meskipun itu ular, itu masih anak-anak.

    Tapi dampak hari ini terlalu kuat, dia harus melambat.

    Sangat sulit bagi mereka untuk bertelur, jadi bukankah lebih sulit bagi mereka untuk bertelur?

    Dia tidak ingin mati, dia masih ingin pulang!

    “Oh, kalau begitu aku akan pergi ke surga untuk bermain.” Mo Chang sedikit kecewa. Dia awalnya berpikir bahwa adik iparnya akan sangat senang setelah melihat betina bertelur, jadi dia bermain dengannya, tapi dia tidak berharap dia lelah begitu cepat.

    Melihatnya seperti itu, Mo Yang tiba-tiba merasa bersalah, tetapi dia masih kembali ke tempat tidur, memikirkan adegan barusan di benaknya, tidak tahu kapan Mo Chang pergi.

    Dia mempertahankan postur aslinya sepanjang waktu, sangat mengantuk tetapi tidak mengantuk, dan akhirnya dia bahkan tidak menyadari bahwa Mo Tian masuk, dan dia tidak berbalik sampai ada tangan di pinggangnya.

    Mo Tian memandangnya, "Ada apa? Saya mendengar Mo Chang mengatakan suasana hati Anda sedang buruk?"

    Mo Yang menatapnya lama, tiba-tiba meraih tangannya dan bertanya, "Saya tidak ingin bertelur. ."

    Mo Tian mendengar ini. , wajahnya tenggelam, telur sudah ada di perutnya, dan sekarang dia mengatakan tidak ada telur, bukankah dia hanya mengatakan dia tidak menginginkan anak-anaknya sendiri?

    “Mo Tian, ​​​​aku tidak ingin bertelur, kamu lepaskan,” kata Mo Yang lagi, memegang tangannya dengan erat.

    Wajah Mo Tian menjadi lebih gelap, dia menatapnya dengan ekspresi di wajahnya, dan suaranya menjadi dingin, "Ini juga telurmu, bagaimana tidak?"

    Mo Yang tertegun sejenak, merasa bahwa Mo Tian telah berubah menjadi yang lain Seperti ular, napas di sekitarnya sangat dingin, ternyata sangat dingin di bawah wajah Wenrun.

    Dia tidak berbicara lagi, hatinya tenggelam sedikit demi sedikit, dan dia menjadi lebih bertekad untuk kembali ke dunia manusia.

    Ular masih hewan berdarah dingin, mungkin selalu begitu, tapi dia sudah terbiasa dengan perlakuan lembut itu. Meskipun dia sudah terbiasa dengan kehidupan di sini, dia tidak bisa mengubah bahwa dia adalah manusia, dan dia berbeda dari mereka. .

I was pregnant with that snake's eggTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang