Bab 45 Kembali ke Dunia Manusia

1.2K 175 2
                                    

Mo Yang merasa bahwa dia sangat bodoh, ular itu secara inheren cabul, dan kecantikannya ada di depan, dan orang suci itu mungkin tidak bisa menahannya.

    Mungkin Mo Tian tidak punya masalah dengan kebersihan, tapi dia punya.

    Mungkin Mo Tian memiliki lebih banyak wanita sebelum dia bertemu dengannya, tetapi dia tidak dapat memiliki mereka setelah mereka bersama.

    Ya! Dia lupa bahwa dia bukan lagi Ratu Ular, atau seseorang yang disukai Mo Tian, ​​​​tetapi hanya manusia. Apa haknya untuk menyalahkannya, apa yang dilakukannya, dan dengan siapa dia kawin?

    Mo Yang tidak tahu bagaimana dia kembali ke kamar. Ketiga ular muda itu tidak ada di sana. Dia mungkin tidak bisa melihatnya, jadi dia pergi mencari mereka.

    Dia sedang tidak mood untuk memikirkan kemana bayi ular itu pergi, pikirannya berdebar-debar, memikirkan hari-hari dalam seminggu terakhir ini, hidungnya sedikit astringen.

    Ketika saya kembali selama beberapa hari, saya membawanya untuk melihat lukanya hampir setiap hari. Tidak ada yang peduli ketika saya sakit. Saya tidak tahu harus berbicara dengan siapa ketika saya kesakitan. Setiap malam, perasaan kesepian akan mengelilingi dan mengikisnya.

    Dan orang yang seharusnya berada di sisinya bukan lagi miliknya.

    Selain putranya, dia sepertinya tidak punya alasan untuk tinggal lebih lama lagi.

    Mungkin seperti yang dikatakan Mo Chang, dia kembali hanya untuk mengganggu kehidupan Mo Tian lagi. Dia tidak lagi mengingatnya, juga bukan ular besar yang memanjakan dan mencintainya. Keberadaannya sangat memalukan, seperti seseorang yang menghancurkan keluarga orang lain. ketiga berpesta.

    Dia tidak tahu berapa lama dia telah melakukan gerakan yang sama, tetapi dia merasa darah mengalir ke belakang di seluruh tubuhnya, dan dia tidak bisa bergerak karena mati rasa.

    Tiba-tiba, Mo Yang duduk dari tempat tidur dan mengeluarkan ponselnya yang sudah lama tidak dia sentuh sejak dia datang ke Alam Ular. Lihat, seperti biasa, tidak di area layanan.

    Mengambil napas, Mo Yang mengambil tas itu dan menepuknya, debu mencekiknya dan dia batuk beberapa kali.

    Setelah pergi kali ini, dia tidak akan kembali. Adapun tiga ular muda, dia tidak bisa membawa mereka bersamanya.

    Begitu dia meletakkan barang-barangnya, dia mendengar tawa ular yang sudah dikenalnya di luar, dan Mo Yang dengan tenang menyingkirkan koper-koper yang sudah disortir.

    "Ayah, kemana saja kamu? Kenapa aku tidak melihatmu ketika aku bangun? "Kata Mo Ya dengan ekspresi sedih.

    Mo Yang tidak ingin menakut-nakuti anak itu, jadi dia menarik sudut mulutnya dan berkata sambil tersenyum, "Aku akan pergi jalan-jalan."

    "Oh, hubungi kami lain kali!" Mo Ya memohon dengan nada memohon. mulut kecil.

    "Oke." Aku khawatir tidak akan ada waktu berikutnya.

    “Ayah, apakah kamu lapar?” Mo Nian berjalan dengan kaki pendek.

    “Aku tidak lapar.” Mo Yang menggelengkan kepalanya, tiba-tiba berpikir bahwa dia mungkin tidak bisa mengobrol dengan mereka seperti ini di masa depan. Hidungnya sakit, matanya merah, dan tangannya yang menggenggam telepon mengencang.

    "Aku juga tidak lapar," kata Mo Ya sambil menyentuh perutnya yang sedikit membuncit, dia makan terlalu banyak tadi malam.

    Mo Yang geli dengan penampilannya yang kecil, tetapi ketika dia memikirkan apa yang akan dia lakukan, dia berhenti tertawa dan hanya mengusap kepalanya.

I was pregnant with that snake's eggTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang