Bab 10 Kamu keluar

2.3K 238 3
                                    

Mo Yang tidak tahu bahwa itu adalah dua hari kemudian ketika dia bangun. Dia membuka matanya dan terbiasa dengan cahaya untuk sementara waktu. Dia mengangkat tangannya untuk memblokirnya. membenturkan kepala.

Dia merasa bahwa dia benar-benar memiliki kecenderungan untuk mengguncang M, dan dia akan benar-benar merasakan kesenangan dalam situasi itu.

Apa! Tidak bisa berpikir lagi!

Mo Yang menghela napas dalam-dalam, mencoba menggerakkan kakinya yang sakit, dan menundukkan kepalanya dengan linglung. Dia melihat bahwa Mo Tian masih berbentuk ular, dengan ekor besar melilit tubuhnya. Dari pinggang ke pahanya, hanya betisnya yang setengah menggantung.

Mungkin karena tubuh bagian bawah telah kehilangan kesadaran, jadi Mo Yang tidak memperhatikan benda berat di pinggangnya untuk sementara waktu.

Menggerakkan pinggangnya dengan tidak nyaman, dia menoleh untuk membiarkan Mo Tian melepaskannya, tetapi dia bertemu dengan mata kuningnya, dan bahkan sebelum dia membuka mulutnya, dia mendengar suara seksi Mo Tian.

 “Bangun?”

Mo Yang tertegun sejenak, lalu ditekan: “Baiklah, bisakah kamu melepaskanku?”

Mo Tian mengikuti kehendaknya dan melepaskan ekornya, dan benda raksasa semi-lunak tetap berada di tubuhnya dan melakukannya. tidak menariknya keluar.

Bagian bawah Mo Yang mati rasa untuk waktu yang lama, dan dia tidak menyadari bahwa itu masih ada di tubuhnya untuk sementara waktu. Setelah Mo Tian memindahkan ekornya, dia ingin duduk dan menjauh.

Tiba-tiba, ada rasa sakit yang luar biasa di belakangnya, dan dengan teriakan kesakitan, dia jatuh kembali ke pelukannya.

Rasa sakit itu mengembalikan sedikit rasa, Mo Yang merasakan sesuatu menghalangi di belakangnya, menoleh untuk melihat, wajahnya memucat karena marah.

Apakah itu benar-benar ada di tubuhnya sepanjang waktu?

Dan dia merasakan sesuatu di dalam dirinya menopangnya seperti payung yang tumpang tindih.

Mo Tian menekan bahunya dengan satu tangan, mendorong pahanya yang ramping dan kuat ke kakinya sesuka hati, dan berkata dengan suara malas yang baru saja bangun: "Jangan bergerak."

Setelah wanita itu bereinkarnasi menjadi manusia, dia meletakkan segalanya tentang ular Dia lupa, dan dia tidak mengetahui pengetahuan ular dengan baik, dia lupa bahwa alat kelamin suku ular berduri.

Saya ingat kehidupan sebelumnya, meskipun menyakitkan ketika mereka kawin untuk pertama kalinya, tetapi dia bekerja sama dengan sangat baik.

Pada saat itu, mereka hanya orang dewasa, dan masih terlalu dini untuk bertelur, jadi Tuoya tidak melahirkan telur untuk itu sampai dihukum oleh Tuhan, yang merupakan sesuatu yang selalu disesali.

Kali ini, itu akan membuatnya hamil sesegera mungkin.

“Kalau begitu kamu keluar.” Mo Yang tidak berani bergerak. Dia merasa benda-benda di tubuhnya memiliki kecenderungan untuk bangun, dan suaranya mulai bergetar.

Jika dia terus melakukannya, dia akan benar-benar abadi.

 Dia benar-benar mengagumi dirinya sendiri, dia tidak memiliki celah dubur setelah ditusuk dua kali oleh benda sebesar itu, tetapi kedua kali itu sangat menyakitkan.

Mo Tian tidak berbicara, dia memegang pinggangnya dan mendorong dirinya masuk.

"Apa yang kamu lakukan? "Mo Yang benar-benar mulai menangis perlahan, bajingan, dia benar-benar bukan manusia.

Mo Tian tetap diam, dan perlahan menarik diri setelah mencapai kedalaman.

Karena Mo Yang baru saja menariknya, semua duri terbuka, dan dia hanya bisa menarik dengan mendorong dan menarik kembali duri, jika tidak dia akan terjebak.

Mulut krisan itu mengendur, lalu cairan hangat mengalir di pantat, sama seperti perasaan di rerumputan hari itu, indera penglihatan yang terus menerus, membuatnya takut untuk segera mengencangkan krisan.

Namun, mulut krisan, yang telah dibuka untuk waktu yang lama, tidak bisa ditutup sama sekali, dan cairan terus mengalir keluar, setelah beberapa saat, seprai putih dibasahi, dan kedua telinga menjadi merah karena malu.

“Kamu tidak harus menanggungnya dengan sengaja.” Mo Tian menggigit daun telinganya, memasukkan jari telunjuknya, dan menggalinya seperti terakhir kali, kali ini dia mengeluarkannya setelah beberapa saat.

Mendengar apa yang dikatakannya, dia tidak bisa menahan diri lagi. Ketika tidak ada yang keluar, dia bergumam: "Saya ingin mandi."

"Oke." Dia keluar dan berjalan di belakang bebatuan.

Saya berjalan masuk sebentar, dan segera saya melihat bak mandi bulat besar alami yang murni, ada sedikit asap putih dari tepi kolam, beberapa tanaman air mengapung di tepi kolam, dan dasar air terlihat jelas. terlihat batu-batu kecil dengan berbagai warna, yang menghiasi bak mandi dengan indah. , .

Namun, Mo Yang tidak memiliki niat untuk mengaguminya. Dia merobek jubahnya dan masuk ke dalam air. Suhu yang dingin membuatnya bergidik keras, tetapi saat ini dia hanya ingin menggosok tanda ungu di tubuhnya.

Mo Tian mengerutkan kening dan tidak mengatakan apa-apa. Dia menyeret ekor ular itu dan menyelam ke dasar air. Di permukaan air, dia bisa melihat ekor raksasa itu berenang dengan bebas. Setelah berbalik di bak mandi, dia kembali ke Sisi Mo Yang Naik, Xinzi menjilat lubang telinganya dan menatapnya sambil mendesis.

 Meskipun itu bukan pertama kalinya melihat penampilan seperti ular Mo Tian, ​​​​dia tidak bisa menahan perasaan takut ketika melihatnya.

Dia menutup matanya dengan keras, membukanya, dan memutuskan untuk mengabaikan ular itu. Setelah menggosoknya, Mo Yang menemukan tempat di mana airnya dangkal dan duduk, menatap ular besar yang berenang di air.

 Mo Tian menyukai lingkungan yang dingin, terutama di air, ada perasaan bahwa dia bisa melepaskan semuanya dengan bebas.

Itu berenang untuk waktu yang lama, dan akhirnya menjerat Mo Yang di tepi kolam, menariknya ke tengah, meludahkan surat padanya, memanggil Tuoya dalam bahasa ular, dan membenamkan kepalanya di lehernya, tidak bergerak.

Meskipun dia telah melakukan segalanya, dia masih belum terbiasa dengan persilangan leher yang intim dengannya seperti pasangan, dan tubuhnya terjerat dan tidak bisa bergerak, jadi dia harus menjauhkan lehernya dan sedikit menjauhkan dirinya dengan tidak nyaman, "Motian, Aku kedinginan. , aku ingin pergi ke darat!"

"Hiss ..."

Mo Tian menjawab, menarik pria itu kembali ke kolam dan mengubahnya menjadi sosok manusia, mengambil pakaian di pantai dan mengenakannya padanya. , lalu mengangkatnya dan kembali seperti dia datang.

Menempatkan orang itu di tempat tidur, Mo Tian berbaring bersamanya, memegang kepalanya dengan satu tangan dan melingkarkan lengannya di pinggangnya secara alami.

Entah kenapa, Mo Yang merasa sangat aman, seolah-olah dia pernah merasakan hal ini sebelumnya, tapi dia tidak tahu kapan.

Sambil memikirkannya, dia membanting dada Motian, dan ketika dia menyadari apa yang telah dia lakukan, tubuhnya tiba-tiba menjadi panas, dan dia membenamkan wajahnya di bawah bantal, berpura-pura tenang dan tidak membiarkan Motian melihatnya.

Sejujurnya, Motian adalah tipe favoritnya, dan berkali-kali dia ingin mengabaikan fakta bahwa itu adalah ular, tetapi dia berubah menjadi ular lagi dan lagi, selalu mengatakan kepadanya bahwa itu bukan manusia!

Dia tidak tahu berapa lama dia memikirkannya, tetapi matanya lelah dan mengantuk ...

Melihat mata Mo Yang yang perlahan menyipit, ujung jarinya yang dingin menekan bibirnya yang sedikit terbuka, dan setelah tatapan terpesona, Xinzi mendorong masuk dengan paksa.

Pada saat ini, seekor ular putih kecil sedang menunggu di luar, dan ketika Mo Tian keluar, dia dengan hormat memberi hormat.

Mo Tian meliriknya, "Ada apa?"

"Penatua meminta Wang pergi ke lobi untuk membahas perbaikan dunia ular."

Mo Tian mengerutkan kening, berbalik dan keluar duluan.

Setiap diskusi tentang dunia ular adalah alasan, bagaimanapun, topiknya akan diletakkan pada Mo Yang pada akhirnya.

Itu tidak akan pernah membiarkan Mo Yang meninggalkannya.

I was pregnant with that snake's eggTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang