Bab 69 tidak mau pulang

797 91 0
                                    

Mo Tian memeluknya dan diam-diam menepuk punggungnya untuk menghiburnya.

    Mo Yang menarik napas dalam-dalam, meninggalkan pelukan Mo Tian, ​​​​dan menatapnya, "Sebelum fajar, aku harus menemukan putraku."

    Mo Tian menggosok rambutnya, memberikan suara yang ramah, dan menariknya. area vila, dan berkata sambil berjalan, "Saya telah memberi tahu Mo Shang, dan dia akan membantunya menemukannya.

    " Semoga Mo Ya akan muncul di detik berikutnya.

    Di sisi lain, dalam kesedihan bahwa ayah laki-laki dan perempuan tidak mencintainya, dia berjalan di jalan dengan kaki pendeknya.

    Ayah laki-laki dan ayah laki-laki sekarang memiliki adik perempuan dan adik laki-laki, tidak menginginkannya lagi, itu akan kembali ke dunia ular.

    Tapi itu sangat melelahkan!

    Melihat ke belakang, hanya ada beberapa lampu jalan kuning.

    Itu tidak takut gelap, tetapi takut ayah laki-laki dan perempuan tidak akan datang kepadanya. Ia tidak tahu bagaimana cara kembali ke dunia ular, dan tidak ada jejak pesona di sini!

    Tiba-tiba ada suara mobil di depan, Mo Ya menjilat sudut mulutnya, dan dengan cepat berubah menjadi rumput di sebelahnya, hanya menjulurkan kepalanya.

    Mobil lewat di depannya, tepat ketika Mo Ya menghela nafas lega, mobil itu tiba-tiba mundur dan berhenti tepat di depannya.

    Mo Ya sedikit bingung dan sedikit bersemangat dan menantikannya.

    Dia tidak bisa lebih marah daripada ibu dan ayahnya, jadi dia melarikan diri seperti yang ada di TV, hanya untuk melihat betapa cemasnya dia, tetapi sepertinya mereka tidak melihatnya ketika dia melarikan diri.

    Mobil itu datang dari luar, dan dia tahu pasti ini bukan ayah perempuan itu.

    Mo Ya menganalisisnya seperti ini. Ketika dia kembali ke akal sehatnya, pria itu sudah ada di depannya. Ketika dia mendongak dan melihat kepala yang membesar, dia tersentak ketakutan dan memutar tubuhnya untuk berlari kembali.

    “Ke mana lagi kamu ingin pergi?” Mo Shang menarik kerahnya dan melemparkannya ke kursi belakang mobil seperti ayam.

    “Paman Kedua!” Mo Shang bangkit dan berteriak.

    Mo Shang menggaruk telinganya, "Mengapa kamu memanggil begitu keras?"

    "Aku ingin turun." Gumam Mo Shang.

    "Omong kosong! Apakah kamu tahu betapa ayah dan ibumu mengkhawatirkanmu? "Kata Mo Shang dengan cemberut.

    Mo Ya tidak mengatakan apa-apa. Setelah waktu yang lama, dia berkata dengan datar, "Ayahku tidak menginginkanku lagi."

    Mo Shang tertegun selama beberapa detik, lalu tiba-tiba merasa geli, "Kenapa tidak?"

    “Dengan adik laki-laki dan perempuan, dia sering Membunuhku!”

    “Kamu terlalu nakal, dan kamu tidak khawatir sama sekali.” Kata Mo Shang, berpikir bahwa ketiga ular muda di keluarganya akan sangat memberontak di masa depan, dia memiliki kepala yang besar.

    "Aku tidak." Mo Ya bersenandung.

    “Pulanglah.” Mo Shang mengabaikannya dan menyalakan mobil untuk mendaki gunung.

    "Jangan, jangan, jangan ..." Mo Ya melompat ke kursi depan seperti sandiwara, menjabat tangannya dengan putus asa.

    "!" Mo Shang berhenti dengan tergesa-gesa, menoleh dan memelototinya, seluruh tubuhnya dingin, "Apakah kamu ingin mati?"

I was pregnant with that snake's eggTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang