"Wang, kamu harus berpikir jernih tentang ini, tetapi tidak ada cara untuk pergi." Pria tua berbaju putih itu adalah yang tertua di dunia ular. Dia telah hidup selama hampir satu juta tahun dan telah mengalami apa yang kebanyakan ular tidak pernah alami. Setelah suku ular dibudidayakan menjadi bentuk manusia Bisa hidup hingga sejuta tahun.
“Terima kasih tetua atas perhatianmu, aku berpikir jernih.” Mo Tian melihat ke bawah ke bagian atas rambut Mo Yang dan berkata dengan tegas.
Orang tua lain menunjuk Mo Yang dengan marah dan berkata, "Dia adalah manusia, dan umurnya hanya seratus tahun. Apakah Anda menunggu dia lahir setiap seratus tahun? "
Mo Yang segera mengerutkan kening setelah mendengar ini. Dia tidak tidak bersuara, dia hanya berjuang dengan sengaja atau tidak sengaja, tetapi Mo Tian memeluknya dengan erat, dan bahkan membuatnya merasa sedikit sakit.
Setelah dia juga tidak tertarik menjadi ularnya, dia hanya ingin pulang dan pergi dari tempat yang penuh ular ini.
“Umurnya tidak akan hanya seratus tahun.” Mo Tian mengatakan ini, dan ular di bawah tidak bisa berkata-kata pada saat yang sama, dan saling memandang beberapa kali.
Mo Yang mengerutkan kening dan menatapnya dengan bingung.
Mereka benar, di dunia ilusi ini, usia 100 terlalu cepat bagi mereka, dan Mo Tian telah hidup selama hampir 10.000 tahun. "Apakah Wang pernah memikirkan hal ini?"
"Kamu tidak perlu khawatir tentang ini." Mo Ekspresi Tian tiba-tiba melunak, dan dia menyentuh perut Mo Yang, di mana itu lembut, karena sedikit bengkak setelah makan, "Yang Yang sudah hamil. Telurku."
Begitu dia selesai berbicara, beberapa ular tua yang hadir, termasuk Mo Yang, juga tercengang. Mo Yang menatapnya dengan ekspresi gila di wajahnya.
Mo Tian menundukkan kepalanya dan menatapnya, tangannya masih di perutnya. Ketika dia kawin dengannya hari itu, dia merasa ada telur di tubuhnya. Ketika dia masih koma, dia meminta dokter untuk melihatnya dan yakin itu hamil.
Untungnya mereka tidak terluka.
Mo Yang menarik tangannya dan melompat beberapa meter jauhnya, tidak dapat berbicara, dia lekat-lekat memperhatikannya selama beberapa detik dan kemudian berlari keluar.
Mo Tian mengerutkan kening, dan hanya berdiri dan ingin mengejarnya, ketika salah satu ular bertanya, "Apakah ini benar?"
Mo Tianen meminta mereka untuk mengejar Mo Yang setelah meminta bukti dari dokter.
Beberapa ular berdiskusi lagi, dan pada akhirnya mereka hanya bisa menghela nafas tanpa daya, menyebar, dan berinisiatif menyiapkan hadiah untuk dikirim.
Mo Yang bergegas kembali ke kamar tempat dia tinggal selama hampir sebulan.
Marah padanya, apakah Mo Tian berpikir putranya gila? Sial, bagaimana dia bisa hamil dengan seorang pria, atau telur ular.
Dia bahkan mengumumkannya di depan umum seolah-olah itu benar, dan membiarkannya dimasukkan seolah-olah dia seorang wanita!
Xiaocao tampak tidak bisa dijelaskan, Melihatnya seperti ini, dia tidak berani mengganggunya dengan mudah, dan pergi diam-diam.
Saat dia hendak menutup pintu, Mo Tian menghalanginya, Xiao Cao memanggil Raja Suara, membungkukkan pinggangnya dan melangkah mundur.
Mo Tian masuk dan melihat punggung Mo Yang, duduk di samping pangkuannya, "Kamu seharusnya tidak terlalu emosional akhir-akhir ini. Telurmu masih kecil. Meskipun mereka sangat ulet, kita harus lebih merawatnya.
" Dia, "Bagaimana sudah berkali-kali aku mengatakan itu, aku bukan wanita dan aku bukan ular betina, apakah kamu penyakit roh ular?"
"Itu benar." Mo Tian menatap langsung ke matanya, dan tidak ada lelucon di matanya. menghadapi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I was pregnant with that snake's egg
FantasyAuthor: Kakihara Jun Seekor ular besar keluar dari perjalanan wisata gunung yang dalam, Mo Yang berpikir bahwa dia akan menjadi makanan di bawah mulut Da Shekou, Tanpa diduga, ular besar itu berubah menjadi pria yang cantik, Tidak hanya terjerat...