Bab 47 usang

1.2K 175 9
                                    

Mo Nian dan Mo Han mengertakkan gigi tanpa suara.

    Setelah membesarkan mereka selama beberapa tahun, Mo Tian sangat menyayangi mereka, sekarang mereka telah pergi begitu lama, tidak dapat dihindari bahwa mereka akan merindukan mereka.

    Sebenarnya, mereka selalu memikirkannya, tetapi mereka tidak mengatakannya karena mereka takut ayah perempuan itu akan sedih.

    Awalnya, saya ingin ayah laki-laki keluar untuk mencari ayah perempuan, tetapi mereka telah pergi begitu lama, dan ayah laki-laki tidak pernah muncul. Saya tidak tahu apakah dia marah, jadi dia tidak datang ke mereka.

    Mo Yang juga mengingat Mo Tian, ​​​​tetapi pemandangan yang dilihatnya dengan matanya sendiri masih jelas di benaknya. Dia menurunkan matanya sedikit dengan pahit, dan tiba-tiba menarik napas dalam-dalam dan berkata, "Apa yang harus saya lakukan? Aku membawamu kembali untuk melihat?"

    Tiga Ular tidak berbicara.

    Mo Yang menghela nafas dalam diam dan menghibur: "Ketika Tahun Baru berakhir, Ayah akan membawamu kembali."

    "Tidak, aku tidak akan kembali." Mo Han berbalik dan memeluk leher Mo Yang dengan erat.

    “En, jangan kembali.” Mo Ya setuju, dan mereka menunggu ayah laki-laki menjemput mereka.

    “Di mana Nian Nian?” Mo Yang memiringkan kepalanya dan bertanya kepada putra sulungnya, yang tidak pernah mengungkapkan pendapatnya.

    “Aku sama dengan saudaraku.”

    Mo Yang tidak mengatakan sepatah kata pun, dan memeluk mereka ke dalam pelukannya.

    Di Dunia Ular, Mo Tian masih mengantuk, seolah-olah tidak ada dunia luar yang dapat mempengaruhinya, dan para dokter mencoba segala cara tetapi tidak berhasil, semua orang tidak berdaya dan hanya bisa mengundurkan diri.

    Karena keseriusan situasinya, semua ular roh keluarga kerajaan kembali dari semua tempat, termasuk ayah pria dan wanita Mo Tian.

    Mo Xian duduk di kursi di samping tempat tidur, memegang tangan ular lainnya, "Ayah, jangan terlalu khawatir."

    Laki-laki perempuan yang dipanggil ayah perempuan itu hanya mengerutkan kening dan tidak berbicara, matanya menatap lurus. di rambut Mo Tian Wajah tak bernyawa.

    Melihat ayah perempuan itu tidak berbicara, Mo Xian menghela nafas dan melanjutkan, "Ayah, pergilah mencari makan. Ayah laki-laki baru saja menangkap binatang roh segar, jadi aku akan tetap di sini dan menjaga kakak laki-lakiku."

    Mo Shang juga bergabung untuk membujuknya, "Pergi dan istirahat! Jangan pingsan sebelum Kakak bangun."

    Nama keluarga asli Mo Zhu adalah Ning, tapi sekarang dia mengambil nama keluarga suaminya Mo. Dia menghela nafas dan menepuk punggung tangan Mo Xian, "Kalau begitu lihatlah Tian'er! Aku juga sedikit lelah.

    " beri tahu aku jika terjadi sesuatu. Ayah perempuan itu." Mo Xian mengangguk dan cemberut pada Mo Shang, memberi isyarat padanya untuk membawa pergi ayah perempuan itu.

    Mo Tian bangun di malam hari tiga hari kemudian, dan nama pertama yang dia panggil ketika dia membuka matanya adalah Mo Yang.

    Mo Xian, yang menjaganya, tertegun sejenak, dan kemudian bereaksi. Pikiran pertama adalah, apakah Saudara ingat?

    Mo Tian bermimpi selama lebih dari sebulan, semua tentang Mo Yang, dan dia benar-benar mengingatnya, termasuk mengapa dia dihukum oleh surga. Tetapi ketika dia memikirkan Mo Yang membawa anak-anak kembali ke dunia manusia, dia mengerutkan kening lagi, dan ketika dia memikirkan bagaimana dia memperlakukan Mo Yang beberapa waktu lalu, itu membuatnya menutupi kepalanya dengan tidak nyaman.

I was pregnant with that snake's eggTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang