Bab 24 Melahirkan

4.1K 215 0
                                    

Ada ular di dunia ular yang bertanggung jawab atas urusan penting dunia manusia. Mo Yang membeli semua barang yang terdaftar pada hari berikutnya, dan dia tidak tahu bagaimana mereka melakukannya atau dari mana uang itu berasal.

    Tiba-tiba saya teringat hadiah yang saya menangkan di W City sebelumnya. Sial, saya dibawa ke sini oleh ular warna ini sebelum saya sempat tweed.

    Memikirkannya benar-benar membuat frustrasi.

    Melihat berbagai buah di atas meja, Mo Yang menggerakkan sudut mulutnya, dia memesan begitu banyak sekaligus hanya untuk mengikuti.

    Siapa yang bisa menyelesaikannya setelah membeli begitu banyak!

    Mo Yang cemberut dan mencondongkan tubuh ke dekat Mo Tian, ​​​​"Mo Tian, ​​​​bagaimana kamu bisa punya uang? Hal-hal ini tidak boleh dicuri, kan?"

    " Menikah dengan manusia, itu saudara perempuanku, dan itu menyediakan semua hal ini. , dan sesekali kembali ke dunia ular untuk bermain."

    Mata Mo Yang melebar, jelas tidak percaya, siapa yang akan menikahi ular sebagai istri?

    Kecuali Anda tidak tahu apa-apa!

    “Lalu berapa umur adikmu?” Mo Yang meliriknya, dan tanpa sadar meraih jeruk itu.

    “Berusia lebih dari satu juta tahun!” Sudah terlalu lama, dan dia biasanya tidak mengingat hal-hal ini.

    Mulut Mo Yang berkedut, dan dia menggelengkan kepalanya dan memasukkan sepotong jeruk ke dalam mulutnya, seolah-olah dia sudah lama tidak memakannya.

    Mo Tian juga makan sepotong kecil, wajahnya berkerut begitu dia mengunyahnya, dia membungkuk dan meludahkan benda kuning-oranye itu.

    Mo Yang memutar matanya, ular-ular ini selalu membuang-buang makanan.

    Setelah menyalakannya, itu masih menunjukkan bahwa itu tidak berada di area servis, tetapi dengan sesuatu untuk dimainkan, Mo Yang merasa waktu benar-benar berlalu setiap menit dan detik.

    Hari-hari berikutnya sama seperti sebelumnya, Mo Tian akan datang ke sini setiap hari, secara nominal untuk membuat telur lebih sehat, menekan Mo Yang untuk melakukan hal-hal yang tak terlukiskan.

    Setiap hari dia sangat lelah sehingga kakinya tidak bisa berdekatan, dan dia tidak ingin memainkan game seluler yang akhirnya dia isi ulang, dia hanya ingin tidur dalam gelap.

    Ketika dia semakin tua dan tua, Mo Tian melakukannya untuk waktu yang lebih lama setiap kali, ketika dia mengeluarkannya, dia tidak bisa mengencangkan acupoint belakang untuk sementara waktu, dan kadang-kadang dia bahkan bisa merasakan angin sejuk masuk.

    Mo Yang malu dan marah, tetapi dia menahannya karena dia berpikir bahwa dia akan segera pulang.

    Dengan perutnya yang semakin membesar, Mo Yang hanya bisa berjalan dengan pinggang ditopang seperti wanita hamil biasa.

    Mungkin karena nutrisi yang diberikan oleh Mo Tian baru-baru ini, telur di perutnya menjadi jauh lebih aktif, dan sangat senang berguling-guling di dalamnya, tetapi itu pahit untuk Mo Yang, dan berkali-kali dia merasa ususnya rusak. kusut.

    Mo Tian telah sedikit lebih rajin akhir-akhir ini, dan Mo Yang secara bertahap menjadi terbiasa dengan tindakannya, dan bahkan berbicara dengannya tentang hal-hal setelah telur lahir.

    Begitu kata-kata itu jatuh, semua orang dan ular itu tercengang, saling memandang, tetapi ekspresi mereka benar-benar berlawanan.

    Mo Yang sedikit malu.

I was pregnant with that snake's eggTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang