Pada hari dia berjanji untuk mengirim ular itu kembali ke dunia ular, Mo Yang bermimpi.
Apa yang dia impikan adalah pemandangan yang sama, Mo Tian memandangnya dengan acuh tak acuh, bibirnya bergerak sedikit, seolah mengucapkan selamat tinggal.
Mo Yang terkejut, dan tiba-tiba terbangun ketika dia ingin berhenti.
Sedikit dekaden, dia duduk dengan wajah tertutup.Ular, yang sedang tidur di dadanya melintasi selimut, terbangun, mengangkat kelopak matanya ke ayah perempuannya, dan meludahkan surat untuk menjilat tangannya yang besar menutupi wajahnya.
“Ayah, ada apa denganmu?”
Mo Yang menggelengkan kepalanya, menunjukkan bahwa dia baik-baik saja, “Bangunkan kamu? Tidurlah!”
Mo Nian mendesis dua kali, menatapnya dengan tubuh tegak.
Selain berhibernasi dan banyak tidur, ular mereka relatif mudah tidur, dan mereka dapat mendeteksi gangguan sekecil apa pun. Dapat merasakan detak jantung ayah betina yang semakin cepat. Meskipun bergumam pada dirinya sendiri, ia mendengarkan. nama.
Sepertinya ayah perempuan juga merindukan ayah laki-laki! Tapi kapan ibu mertua akan kembali?
“Ayah?”
Mo Yang berbaring, membuka tangannya dan menutup matanya, dan memberikan rahmat yang lemah.
“Ayah, apakah kamu menangis?” Mata ular itu tajam dan tajam. Di ruangan yang redup, Mo Nian melihat air mata mengalir dari mata Mo Yang. .
“Yah?” Mo Yang sedikit bingung, mengangkat tangannya dan menyentuhnya, dan tentu saja dia menyentuh noda air.
Dia tidak mendapati dirinya menangis, tetapi pemandangan dalam mimpi itu membuatnya tidak nyaman, terutama posisi jantungnya.
“Ayah tidak menangis, Nian Nian ada di sini.” Mo Nian menyapu ekornya, dan dalam sekejap mata dia berubah menjadi anak setengah tahun. Little Fatty mengambil inisiatif untuk mengangkat selimut dan berbaring, meletakkan tangannya di pinggang Mo Yang, dingin dingin.
Mo Yang sangat tersentuh sehingga dia tertawa dan memeluknya, "Ayah tidak takut."
Mo Nian tertawa bersama dan mengusap lengannya, "Ayahku sedang tidur."
“Anak bodoh, bukankah kamu bilang kamu ingin dipanggil Ayah?” Mo Yang mencubit pipi Mo Nian tanpa daya.
Tidak peduli berapa kali dia mengoreksinya, Mo Nian tidak dapat mengingatnya, dan dia akan dipukuli kembali ke bentuk aslinya setelah dua hari berteriak.
Mo Nian terkikik dan tidak mengatakan apa-apa.
“Niannian, berapa lama wujud manusiamu bisa bertahan?” Mo Yang tiba-tiba bertanya sambil tersenyum.
Mo Nian berpikir sejenak, lalu cemberut mulutnya dan berkata, "Sekitar sepuluh menit."
Mo Yang menggosok rambutnya dan menghela nafas dalam hatinya, itu hanya sepuluh menit? "En," Mo Nian mengangguk dengan tajam, kepala kecil yang terkubur di dada Mo
Yang tiba-tiba terangkat, menatapnya dengan mata kuning, "Ayah, ayah, kapan kita akan kembali ke dunia ular?"
beberapa detik, dia memegang wajah kecilnya dan berkata, "Aku akan membawamu kembali paling lambat minggu depan."
Mo Nian tersenyum, "Oke."
"Oke, tidurlah!"
Mo Nian menahan napas sebentar, In Tangan Mo Yang, dia berubah kembali menjadi bentuk ular, mengeluarkan surat dan meliriknya sebelum menggeser tubuhnya dan merangkak keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
I was pregnant with that snake's egg
FantasyAuthor: Kakihara Jun Seekor ular besar keluar dari perjalanan wisata gunung yang dalam, Mo Yang berpikir bahwa dia akan menjadi makanan di bawah mulut Da Shekou, Tanpa diduga, ular besar itu berubah menjadi pria yang cantik, Tidak hanya terjerat...