Bab 62 Mengobrol di bawah selimut

1.1K 122 1
                                    

Mo Yang tidak bisa terbiasa dengan Mo Tian yang menggertak putranya seperti ini, jadi dia memelototinya dan memeluk Mo Han dalam pelukannya.

    Mata kuning besar Mo Han berguling, tetapi dia tidak berani menatap Mo Tian, ​​​​dan akhirnya dia berani menatap makanan yang baru saja diletakkan Xiaocao setelah menyadari bahwa ayah laki-laki itu tidak marah.

    Setelah bermain sepanjang hari hari ini, itu sedikit lapar.

    “Ayah, aku lapar.” Mo Han melingkarkan lengannya di leher Mo Yang dan berbisik di telinganya.

    “Ayo makan!” Mo Yang menggelengkan kepalanya dan tertawa, menepuk punggung putranya, dan meletakkannya di kursi. Sejak kembali ke dunia ular, ia jarang bisa makan bersama putranya.

    Mendengar kata-kata Mo Yang, semua ular muda bersorak, dan sangat ingin bersandar padanya.

    Mo Yang tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis, mengabaikan wajah Mo Tian yang hampir seperti tinta, dia tersenyum dan menggunakan sumpit lain untuk menjepit sepotong besar daging hewan mentah ke dalam mangkuknya.

    Lagi pula, setelah tinggal di dunia manusia untuk jangka waktu tertentu, dan di bawah paksaan Mo Yang, saya harus belajar hidup seperti orang biasa. Baik ular muda maupun ular besar belajar menggunakan sumpit, tetapi mereka masih bisa Jangan makan daging yang dimasak tanpa memakannya. Kembali ke dunia ular, semua kata-katanya dilupakan.

    “Kamu makan!” Mo Tian mengerutkan kening dan melirik mangkuknya yang masih bersih.

    "En." Mo Yang mengangguk, dan memberi masing-masing putranya sepotong daging yang tampak lebih empuk. "Makan lebih banyak."

    "Terima kasih, ibu." Itu dikatakan kepada Mo Yang.

    Mo Yang tersenyum dan mengganti sumpitnya untuk menyajikan sayuran. Meskipun dia tidak lagi takut pada ular, dia selalu tidak bisa terbiasa dengan daging mentah, terutama sekarang dia sedang hamil dan sangat sensitif terhadap bau amis, tapi untungnya dia tidak akan muntah lagi.

    Setelah makan, Mo Tian tidak bisa menahan diri untuk mengusir ular muda itu. Mo Yang terdiam tetapi tidak mengatakan apa-apa. Dia sedikit mengantuk. Ular muda itu selalu bisa tidur di atasnya jika dia tidak tahu caranya. tidur di sini. Berkali-kali Anda bisa bangun sendiri.

    Menguap, Mo Yang dipeluk oleh Mo Tian, ​​​​dan dia tertidur tidak lama kemudian.

    Malam ini, dia tidur sampai siang hari berikutnya. Mo Yang bangun dan tidak melihat Mo Tian merasa sedikit bingung. Dia membuka pintu dan ingin pergi ke kamar putranya, tetapi dia bertemu dengan Mo Tian di jalan.

    “Ayah.” Mo Yang mengejarnya, memiringkan kepalanya untuk menyambutnya.

    “Hei, kamu sudah bangun?” Mo Tian menjawab sambil tersenyum.

    "Yah, aku tidak melihat Mo Tian, ​​​​dan sekarang aku ingin melihat bayi ular."

    "Bayi ular itu seharusnya pergi ke kamar Shang'er." Mo Zhu tersenyum, "Betina Shang'er akan segera pergi. melahirkan, ayo pergi dan lihat. Lihat."

    "Kamu akan melahirkan?" Mo Yang tertegun, dia tidak menyangka bahwa dia baru saja berbicara kemarin, dan dia akan melahirkan hari ini, itu terlalu cepat!

    Mo Zhu berkata: "Ya! Sudah lebih dari lima bulan, dan sudah hampir waktunya untuk keluar. "

    "Aku ingin pergi melihatnya juga." Mo Yang buru-buru berkata.

    "En."

    Kamar Mo Shang berada di arah yang berlawanan dengan kamar Mo Tian. Butuh lima atau enam menit untuk berjalan, ditambah Mo Yang memiliki perut besar, jadi dia bisa berjalan lebih lambat.

I was pregnant with that snake's eggTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang