Melihat Mo Tian tidak berbicara, Mo Yang tidak mengatakan apa-apa. Dia menendang selimut dari tempat tidur dan menemukan tempat yang bersih untuk berbaring di pinggangnya, tangannya mencengkeram lengan baju yang memutih.
Mo Tian menghela nafas dan pergi untuk mengambil satu set seprai dan selimut, warnanya mirip dengan yang ada di bawah tempat tidur.
Mo Yang masih terbaring tak bergerak, dia tahu bahwa Mo Tian keluar dan kembali, tapi dia hanya tidak ingin membuka matanya.
Mo Tian tidak berdaya, membungkusnya di udara dengan ekor ular, dan meletakkan tangannya di atas seprai kotor.
Mo Yang terbiasa dengan sentuhan dingin ini, dan dia tidak membuka matanya, dia membiarkannya membungkus dan meletakkannya. Mengetahui bahwa itu akan pergi, dia perlahan membuka matanya, mengerutkan kening dan menutup alisnya di belakang.
Ketika dia bangun, itu sudah malam, dan ruangan itu sangat sunyi, dia tidak tahu jam berapa sekarang, apakah Xiaocao masih di luar pintu, dan tidak ada suara di seluruh dunia.
Dia menatap lentera dengan linglung, dan merasa lebih rindu rumah, tetapi dia memikirkan kata-kata Mo Tian lagi dan menyentuh perutnya yang membuncit.
Dia menghela nafas tanpa daya, tetapi dia tidak bisa tertidur lagi, dia terus membuka matanya sampai langit menjadi pucat sebelum tertidur dalam keadaan linglung.
Keesokan harinya, Mo Tian meminta dokter untuk menemui Mo Yang sebelum dia bangun, telurnya menjadi lebih besar, tetapi cangkangnya sangat tipis.
Mo Tian mengerutkan kening, melirik Mo Yang, yang sedang tidur, dan bertanya dengan lembut, "Lalu bagaimana kita bisa membuat mereka lebih sehat?"
Dokter terbatuk ringan, dan wajahnya menjadi lebih malu, "Ini ... telur cair raja Mi Qing akan diserap, dan jimat digunakan untuk melindungi lapisan luar telur, dan cairan Mi Qing klan ular adalah a banyak, jika mungkin, Wang bisa..."
"Aku mengerti!" Mo Tian mengangkat tangannya untuk menghentikannya melanjutkan, dan meminta Xiao Cao untuk mengirimkannya.
Itu memang berpikir, tetapi biasanya cinta adalah setengah dorongan dan setengah, jika dia tahu bahwa Mi Qing-nya dapat melindungi telur, dia tidak akan setuju.
Agar telur tumbuh, ia harus melakukan sesuatu, dan karena perubahan emosional Mo Yang selama periode ini, sudah lama ia tidak kawin dengannya. Untuk ular yang masih berahi, ini tidak diragukan lagi semacam siksaan. , Jadi itu menekan dan mencium hidung dan mulutnya dengan lembut.
Dalam kebingungan, Mo Yang merasa ada sesuatu yang menjilatinya, tetapi dia tidak tidur banyak tadi malam, jadi dia tidak bisa membuka matanya untuk sementara waktu, dan pintu masuk tepat di belakang disangga terbuka sebelum dia tahu apa yang sedang terjadi. di.
Tidak ada orang yang berani melakukan hal semacam ini padanya, kecuali ular erotis Mo Tian.
Memaksa dirinya untuk membuka matanya dan menatap lurus ke mata kuning tulus Shang Motian, dia tertegun untuk sementara waktu.
“Apakah kamu sudah bangun?” Mo Tian tidak panik ketika dia melihatnya bangun.
Mendengar suara Mo Tian, Mo Yang akhirnya bangun dan tersipu setelah menyadari apa yang dilakukannya.
Bukankah mereka masih dalam perang dingin? Ada apa dengan ekspresi tenang di wajahnya?
Wajah Mo Yang merah dan putih, dan dia menatapnya dengan tajam, "Apa yang kamu lakukan?"
"Berkawin denganmu."
Keledai kawin, aku bukan ular!
Mo Yang menatap, jari-jari yang masuk perlahan membuatnya tidak bisa berpikir terlalu banyak, dan meraih tangannya, "Aku tidak ingin melakukannya, kecuali jika kamu berjanji padaku."
KAMU SEDANG MEMBACA
I was pregnant with that snake's egg
FantasiAuthor: Kakihara Jun Seekor ular besar keluar dari perjalanan wisata gunung yang dalam, Mo Yang berpikir bahwa dia akan menjadi makanan di bawah mulut Da Shekou, Tanpa diduga, ular besar itu berubah menjadi pria yang cantik, Tidak hanya terjerat...