Mo Xian, yang telah mendengar berita itu, melihat Mo Chang cemberut dengan keluhan begitu dia memasuki pintu, dan segera mengerti apa yang sedang terjadi.
Berpikir bahwa itu bahkan memperlakukan saudara iparnya sebagai makanan dan melukainya, Mo Xian menjadi marah, melangkah maju dan meremas wajah ularnya, yang masih bayi gemuk.
Mo Chang tampak bersalah dan memelototi Mo Xian.
Mo Xian marah, "Kamu masih berani menatapku?"
"Kakak... Kakak marah." Memikirkan mata tegas Mo Tian sekarang, Mo Chang sedikit takut, takut Kakak benar-benar akan melemparkannya. ke Lushan untuk berburu makanan.
"Pantas!" Mo Xian mendengus pelan.
"Kakak..." Mo Chang menarik lengan baju Mo Xian dan bertindak genit dengan wajah pahit.
“Tidak ada gunanya bertingkah seperti bocah manja denganku.” Mo Xian menarik sudut pakaiannya kembali dengan jijik. Setelah mengabaikannya lagi, setelah memasuki layar, dia berdiri di samping tempat tidur dan menarik lehernya untuk melihat Mo Yang.
Melihat luka di wajahnya, dia tertegun sejenak, lalu berbalik dan menatap tajam ke arah Mo Chang.
Itu benar-benar melukai wajah kakak iparku!
Mendengar mata Mo Xian, Mo Chang sangat sedih hingga dia hampir menangis.
Siapa sangka Mo Yang, seorang manusia, akan menjadi ratu ular.
Mo Tian mengoleskan lapisan tipis salep ke lukanya, dan ketika dia hendak memeriksa tubuhnya, dia berhenti dan menatap saudara-saudaranya dengan dingin.
Mo Xian mengerti, menjulurkan lidahnya, dan mengeluarkan Mo Chang, yang jauh lebih pendek dari dirinya.
Kakak laki-laki tertua terlalu posesif, dan matanya barusan sepertinya ingin membuangnya.
Memang, Mo Yang terluka di wilayahnya sendiri, dan saudaranya sendiri yang menyakitinya, bagaimana mungkin dia tidak marah.
Tampaknya itu akan diumumkan lebih cepat daripada nanti.
Tapi ...
Mo Tian membuka ikatan pakaiannya dan melihat pinggang dan perut biru-ungu dalam keadaan kesurupan.
Pengumuman harus membuatnya hamil, jika tidak, sekelompok ular tua tidak akan mengakuinya.
Mo Yang mengerang dalam mimpinya, menarik kembali kewarasan Mo Tian, mengambil sedikit salep dan mengoleskannya ke area memarnya. Salep itu dengan cepat meleleh ke dalam air dan menembus kulit dan wajah, dan area yang terluka perlahan pulih. warna aslinya.
Setelah semuanya selesai, dia mencium keningnya dan berbalik untuk pergi.
Mo Chang tahu bahwa dia dalam masalah, jadi dia dengan patuh menunggu di luar ruangan agar Mo Tian menghukumnya.
Mo Tian meliriknya tanpa daya, dan berkata dengan ringan, "Kamu akan dihukum untuk mengawasinya di sini sampai dia bangun."
Mo Chang menyentuh hidungnya, memberi rahmat teredam, dan memuntahkan punggung Mo Tian.
Mo Tian tidak menoleh ke belakang, dan suara dingin datang, "Hati-hati, aku akan merobek suratmu!"
Mo Chang bergidik, mengecilkan lehernya dan mendorong pintu masuk.
Benar-benar menakutkan apa yang membuat kakak tertua marah, dia masih menunggu balas dendamnya kembali ketika dia dewasa (ノ=Д=)ノ┻━┻
Mo Chang menggumamkan beberapa kata di dalam hatinya, menarik kursi dan duduk, menopang rahangnya dan melihatnya dengan erat.Mo Yang dengan matanya penasaran mengulurkan tangannya yang gemuk untuk menarik bulu matanya yang panjang, dan kemudian bulu matanya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
I was pregnant with that snake's egg
FantasyAuthor: Kakihara Jun Seekor ular besar keluar dari perjalanan wisata gunung yang dalam, Mo Yang berpikir bahwa dia akan menjadi makanan di bawah mulut Da Shekou, Tanpa diduga, ular besar itu berubah menjadi pria yang cantik, Tidak hanya terjerat...