Bab 17 Sakit Perut

2.7K 223 1
                                    

Mo Yang menemukan bahwa tubuhnya menjadi sangat aneh. Tidak peduli apakah dia makan daging atau tidak, seberapa banyak dia berolahraga, perutnya tidak bisa turun. Tidak apa-apa.

    Di pagi hari, langit di dunia ular belum cerah, Mo Yang membuka matanya dengan linglung, mengangkat kepalanya sedikit untuk melihat Mo Tian yang masih tidur, dan tiba-tiba terpana.

    Dia jarang melihat Mo Tian begitu tidak siap. Hampir setiap kali dia membuka matanya, Mo Tian bangun, dan dia tidak pernah memandangnya sehalus sekarang.

    Dari apa yang dilihatnya pada pandangan pertama, Mo Tian benar-benar tampan, wajahnya lembut tetapi tegas, dengan alis yang mendominasi seperti pedang, jembatan hidung tinggi, dan bibir tipis seksi yang sedikit terbuka tanpa tindakan pencegahan.Jika itu manusia, seharusnya menjadi sangat populer di dunia manusia.

    Tetapi ketika dia berpikir bahwa Mo Tian dikelilingi oleh berbagai pria dan wanita, dia merasa sedikit tidak nyaman, dan dia langsung ketakutan sendiri setelah dia bereaksi.

    Kenapa dia tidak nyaman?

    Dia menemukan bahwa dia selalu memikirkan sesuatu dan tidak ada apa-apa baru-baru ini.

    “Mengapa kamu bangun sepagi ini?” Suara Mo Tian datang dari atas kepalanya ke telinganya.

    Mo Yang mengangkat kepalanya sedikit dan melihat bahwa itu menatapnya dengan mata kuning menggantung ke bawah. Dia menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak apa-apa, mungkin aku tidur terlalu banyak."

    "Ini masih pagi, tidurlah sedikit lebih lama!"

    Mo Yang Yang menguap dan menutup Mata dengan anggun.

    Mo Tian tertawa kecil, dan membawa beberapa orang ke dalam pelukannya, sebuah tangan besar dan kuat diletakkan di pinggang Mo Yang, menekan pinggangnya seperti gatal.

    Omong-omong, Mo Tian tidak melakukan hal-hal itu selama ini, paling-paling dia hanya menyentuhnya beberapa kali, yang membuatnya tidak terbiasa.

    Sangat mudah untuk bangun di pagi hari, Mo Yang mendengus pelan dari hidungnya, membuka matanya yang tertutup lagi, mengerutkan kening pada Mo Tian, ​​​​dan orang asing tertentu benar-benar mulai bereaksi.

    Mungkin setelah makan daging, Mo Yang merasa bahwa dia menjadi sensitif baru-baru ini, dan dia bisa berdiri ketika Mo Tian menekannya dengan santai.

    “Tidak, jangan tekan, tidurlah.” Tidak tahan, Mo Yang meraih tangannya, mencoba menjaga suaranya tetap normal, dan perlahan mengatur pernapasannya.

    Semakin dekat, Mo Tian secara alami merasakan reaksinya.Sumber panas di antara pahanya begitu kuat, belum lagi ular roh memiliki indera penciuman yang tajam, dan mereka bisa mencium nafas Mo Yang.

    Dia tahu bahwa wanita itu menginginkannya.

    Betina selama pembuahan lebih sensitif, dan permintaan akan lebih besar pada periode selanjutnya, dan dia juga harus berkembang untuk mempersiapkannya bertelur di masa depan.

    Mo Tian masih dalam estrus, dia memeluk Mo Yang setiap malam dan tidak berani melakukannya setiap hari. Dia telah menahannya untuk waktu yang lama. Tampaknya semua rasionalitasnya langsung hancur oleh Mo Yang.

    “Yangyang, apakah kamu menginginkannya?” Setelah berbicara, tangan Mo Tian telah mencapai bagian tersulit dari dirinya, dan sentuhan dingin membuatnya semakin bersemangat. Dia merasakan sesuatu disekresikan secara otomatis di belakangnya, dan dia ingin menggaruknya. dari.

    "Hmm!"

    Mo Yang setengah menyipitkan matanya, bergumam beberapa kali dan membiarkan Mo Tian berjalan di sekitarnya tanpa perlawanan, dia hanya berkata, "Tenang saja!"

I was pregnant with that snake's eggTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang