Bab 28 Tiga shift dalam satu

1.4K 170 6
                                    

Suaranya agak tua, dan dia berbicara bahasa Mandarin yang tidak terlalu standar.

    Mo Yang tertegun sejenak sebelum perlahan membuka matanya, bertemu dengan sepasang mata yang cerdas dan gelap, sangat ketakutan sehingga dia segera duduk dan menggerakkan pantatnya untuk menjauhkan diri darinya.

    Setelah melihat lebih dekat, dia menyadari bahwa itu adalah anjing hitam, dan menatapnya dengan marah, yang seharusnya menjilatnya sekarang. Berdiri di sampingnya adalah seorang lelaki tua dengan rambut putih bersih, memegang tongkat kayu di tangannya.

    “Di mana ini?” Mo Yang bertanya dengan tatapan kosong.

    “Ini Desa Yuhe, kebun sayurku.” Lelaki tua itu tenang.

    Mo Yang tertegun lagi, dan dengan cepat melihat lingkungan sekitarnya dengan tak percaya.

    Masih ada gunung di mana-mana, dan tidak ada halaman rumput di bawahnya dan deretan lobak kecil, yang semuanya rusak total olehnya tergeletak di sana sepanjang malam.

    Apakah dia kembali ke dunia manusia?

    Mo Yang mencoba yang terbaik untuk menenangkan dirinya, merasionalisasi emosinya, dan mencubit pahanya dengan keras, dan rasa sakitnya segera menyebar.

    Ini bukan mimpi, dia benar-benar kembali! Aku hanya tidak tahu mengapa hatiku kosong.

    “Anak muda, cepatlah bangun!” Lelaki tua itu memandangi rapeseed yang masih hijau kemarin, dan nadanya sedikit menyesal, berpikir bahwa rapeseed ini akan dipetik dalam beberapa hari, yang sangat disayangkan.

    Mo Yang sedikit malu, dia dengan cepat berdiri dengan tanah, mungkin dia bergerak terlalu keras, dan tiba-tiba dia hampir jatuh lagi, dan didukung oleh lelaki tua itu.

    Mo Yang berulang kali mengucapkan terima kasih dan menepuk tanah di belakangnya, tetapi masih ada banyak bekas kuning yang tersisa, yang tidak bisa dicuci tanpa dicuci dengan air.

    Saya datang ke sini untuk bepergian dan tersesat secara tidak sengaja. ”Mo Yang berkata dengan nada meminta maaf, setelah jeda, “Saya akan membayar semua ini.”

    Kruk yang paling pro-madu dibuat dengan santai dari kayu. .

    Mo Yang tingginya 178 dan tidak terlalu besar, tetapi berbaring di atas sepotong kue sayur benar-benar hancur.

    Orang tua itu hanya tersenyum ramah, menepuk tangannya dan berkata, "Tidak masalah, sayuran bisa ditanam kembali ketika sudah habis."

    Mo Yang menggaruk kepalanya, tiba-tiba teringat bahwa dia tidak punya uang sepeser pun, dan dia tidak tahu di mana itu, jadi dia menyentuhnya, dia menyentuh telepon yang diselipkan di pinggangnya.

    Meskipun sangat lemah, akhirnya mendapat sinyal. Mo Yang bersemangat dan gembira. Dia buru-buru membolak-balik buku alamat teleponnya, menemukan nomor Mo Hang dan memutarnya.

    Mo Hang di sana sedang rapat, teleponnya dimatikan, dia melirik telepon yang terus bergetar, menunjuk ke data di layar lebar, dan ketika dia akan melanjutkan berbicara, dia tiba-tiba menoleh untuk melihat telepon. , dan kemudian menatap dengan mata terbelalak setelah mengkonfirmasi nama pemukulan di atasnya berulang kali. Jari-jari yang menunjuk ke layar sedikit bergetar, dan beberapa manajer yang bertanggung jawab saling memandang, tidak tahu apa yang sedang terjadi.

    Tapi Mo Hang tidak peduli tentang ini. Dia mengangkat telepon dan meletakkannya di telinganya. Dia menghela napas dua kali untuk menenangkan diri. "Halo?"

    Ketika dia mendengar suara Mo Yang, Mo Hang akhirnya menjadi gelisah. Dia meraung keras. terlepas dari orang-orang yang hadir dan gambar: "Di mana saja kamu? Apakah kamu tahu bahwa seluruh keluarga terluka untukmu!"

I was pregnant with that snake's eggTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang