Mendengar kata-kata Mo Xian, dia tercengang, ya, dia masih manusia, bahkan jika dia bisa menerima Mo Tian, bahkan jika dia menciptakan telur ular untuk Mo Tian. Dia masih manusia, dan itu adalah fakta bahwa tidak ada yang akan berubah.
Waktu di dua dunia berbeda. Bahkan jika dia kembali sekarang, dia mungkin tidak dapat tinggal bersama Motian untuk waktu yang lama. Mungkin dalam beberapa dekade, dia akan pergi.
Mo Yang banyak berpikir, dan akhirnya menghela nafas, dia harus mengurus urusan saat ini terlebih dahulu, dan membicarakan urusan masa depan nanti.
Mo Tian tidak mengingatnya sekarang, tidak peduli seberapa banyak dia memikirkannya, itu tidak berguna.
“Berhenti bicara, kakakmu bahkan tidak mengingatku.”
“Kakakku telah mengejarmu begitu lama, sudah waktunya bagimu untuk mengejarnya.” Mo Xian mengerutkan hidungnya dan berkata, “Kamu belum memberitahuku caranya. Apa itu manusia?”
Mo Yang menggelengkan kepalanya dan tertawa, “Ada yang baik dan buruk, kamu harus menemukan ular jantan untuk keselamatanmu!”
Mo Xian cemberut dan memelototinya.
Mo Yang tersenyum dan berkata, "Aku akan mandi." Aku tidak mandi tadi malam, dan tubuhku lengket dan tidak nyaman.
“Oke, aku akan kembali tidur.” Mo Xian berdiri, dan hendak keluar setelah berbicara. Sebelum keluar, dia berbalik dan mengingatkan, “Kakak lupa banyak hal, ipar perempuan. , kamu harus melakukan yang terbaik."
Mo Yang berhenti sejenak, lalu mengangguk. Setelah Mo Xian keluar, dia mengerutkan kening.
Dengan tangan di sakunya, dia dengan serius berjalan keluar dari pintu ke kamar ular muda.
Ular muda itu tidak pergi terlalu jauh. Dalam perjalanan, dia bertemu tiga ular muda yang dipilin bersama, seolah-olah mereka sedang berkelahi. Mo Yang tidak bisa menahan tawa dan menangis, dan bertanya dengan keras: "Apa yang kamu lakukan?"
" Ayah!" Tiga Ketika ular melihat Mo Yang, mereka melepaskan tubuh mereka dan berubah menjadi manusia pada saat yang sama dan bergegas ke arahnya.
“Apa yang kamu lakukan barusan?” Mo Yang hampir tertabrak oleh mereka, mundur dua langkah untuk menstabilkan tubuhnya, dan menatap, “Apakah kamu ingin aku jatuh?”
Ketiga ular itu segera berdiri tegak dan menggelengkan kepala. sangat diam-diam.
Mo Yang menyeringai, "Aku akan mandi sekarang, apakah kamu akan pergi?"
"Ya, ya." Ketiga ular itu bersorak sebagai tanggapan.
Tempat di mana ketiga ular muda itu tinggal adalah kamar tempat Mo Yang dulu tinggal. Ketika dia datang kemarin, dia memberikan kotak itu kepada Xiaocao.
Mo Yang melihat ke bawah ke bagian kaki celananya yang sobek, dan menggerakkan sudut mulutnya, memiliki ilusi yang tidak mencolok.
Istana Ular tidak banyak berubah, dia tidak tahu apakah pemandian alami di balik bebatuan itu masih ada, tetapi dia masih pergi ke sana.
Ketika saya sampai di kamar ular muda itu, saya tidak bisa melihat rumput, dan saya tidak tahu di mana ia meletakkan kotaknya.
Di dalam kotak itu ada barang-barang pribadi yang dibawanya secara khusus, setelah seharian dibaptis, pakaian di tubuhnya sudah berbau drum, dan sekarang dia hanya ingin berganti pakaian.
Mo Yang mencari di setiap sudut, tetapi tidak dapat menemukan kopernya, dia menghela nafas, bertanya-tanya apakah dia tidak ada di sini?
“Ayah, apa yang kamu cari?” Ketiga ular itu terus mengikutinya, sangat menyadari perubahan emosional ayah perempuan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I was pregnant with that snake's egg
FantasyAuthor: Kakihara Jun Seekor ular besar keluar dari perjalanan wisata gunung yang dalam, Mo Yang berpikir bahwa dia akan menjadi makanan di bawah mulut Da Shekou, Tanpa diduga, ular besar itu berubah menjadi pria yang cantik, Tidak hanya terjerat...