Mo Tian terkejut dengan reaksi Mo Yang, dia tidak menyangka bahwa dia masih belum terbiasa dengan daging mentah setelah sekian lama.
Daging hewan di dunia ular semuanya alami dan tidak diproses, dan bau amis secara alami lebih berat daripada daging di dunia manusia.
Mo Zhu sedikit terkejut, "Ada apa?"
"Aku akan keluar dan melihat-lihat." Mo Tian mengejarnya dan melihat Mo Yang bersandar di dinding dengan satu tangan dan menutupi dadanya dengan tangan lainnya. Shun Bei, “Bagaimana? Apakah kamu masih merasa tidak nyaman?”
“Yah, tidak apa-apa.” Mo Yang menggelengkan kepalanya, mungkin hanya tidak terbiasa dengan bau darah, tapi dia juga bingung di lubuk hatinya. Jadi mual sekarang.
“Ini salahku, aku tidak menjelaskannya kepada ayah perempuan sebelumnya.” Mo Tian menyalahkan dirinya sendiri.
“Oke, aku baik-baik saja, kembali dan duduk!” Mo Yang menggelengkan kepalanya, dia merasa sangat malu, melakukan ini di depan orang tua Mo Tian.
Mo Tian tidak mengatakan sepatah kata pun, dia kembali ke aula depan dengan tangan melingkari pinggangnya, dengan hati-hati mengeluarkan makanan dari mejanya kepadanya, dan berkata pada saat yang sama: "Yangyang tidak makan daging mentah."
Mo Zhu tiba-tiba menyadari, mengangguk, "Ini aku, jika mereka lalai, aku akan menggantinya dengan daging yang dimasak."
"Tidak, tidak, ibu mertua, aku belum terlalu lapar." Mo Yang dengan cepat menolak, dan dia merasa mual hanya memikirkan rasa daging.
Entah apa yang tiba-tiba terjadi padanya, akhir-akhir ini dia selalu menguap, terutama dalam beberapa hari terakhir.
Dia hanya merasa perutnya terbakar sekarang, seolah-olah dia akan meluap jika dia makan lebih banyak.
Melihat Mo Tian menelan sepotong dagingnya sendiri sekaligus, Mo Yang merasa mual lagi di perutnya, tapi dia bisa menahannya kali ini.
Setelah mereka selesai makan, mereka mengobrol sedikit, dan Mo Tian kembali ke kamar dengan Mo Yang yang mengantuk di tangannya.
Mo Tian mengerutkan kening, dan setelah meletakkan orang itu kembali di tempat tidur, dia meminta Klan Ular untuk memanggil dokter, dia merasa bahwa adegan ini agak akrab!
Segera dokter datang, mengkonfirmasi pikirannya, membiarkannya pergi dengan wajah buruk, pergi tidur dan memeluknya.
Betinanya benar-benar mengandung telur untuknya lagi!
Tiga bayi ular yang menempel baru saja diusir, dan telurnya telah datang untuk bergabung dalam kesenangan sebelum mereka punya waktu untuk hidup di dunia dua orang, itu sangat tidak bahagia.
Mo Yang terbangun dengan pusing di pagi hari yang sama. Dia membuka matanya dan melihat Mo Tian menatapnya. Berpikir bahwa itu mungkin telah menatapnya untuk waktu yang lama, wajahnya memerah, dan ketika dia menggerakkan tubuhnya. , dia menyadari bahwa tangan besar itu ada di pinggangnya.
“Mo Tian?”
“Ya?” Mo Tian menjawab.
“Bagaimana tanganmu hangat?” Mo Yang tersenyum dan membelai punggung tangannya.
"Karena perutmu sangat hangat."
"..." Mo Yang mengejang dua kali, selalu merasa bahwa perilakunya aneh, mengerutkan kening dan menggigit dagunya, "Ada apa denganmu?"
"Bukan apa-apa." Wajah Mo Tian sama biasa, dia tiba-tiba meletakkan tangannya di bawah perutnya, menyentuh dan menekan, "Aku akan memberitahumu sesuatu, jangan bersemangat."
KAMU SEDANG MEMBACA
I was pregnant with that snake's egg
FantasyAuthor: Kakihara Jun Seekor ular besar keluar dari perjalanan wisata gunung yang dalam, Mo Yang berpikir bahwa dia akan menjadi makanan di bawah mulut Da Shekou, Tanpa diduga, ular besar itu berubah menjadi pria yang cantik, Tidak hanya terjerat...