Bab 39 Menemukan Pria

1.1K 155 0
                                    

Mo Chang melirik posisi menggembung Mo Yang sebelum mengingat bahwa dia terluka. Dia merobek kain berkualitas baik dengan tangan kosong, gerakannya cukup lembut, dan kemudian tangannya yang dingin dengan lembut memijat area ungu-hitam untuknya. Beberapa lebih banyak obat.

    Mo Yang menggerakkan sudut mulutnya, bertanya-tanya apakah dia bisa menjadi ular yang lembut?

    Pada awalnya, rasa sakit menjadi pucat, tetapi perlahan, memar menghilang dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang, hanya menyisakan sedikit rasa sakit kesemutan.

    “Kakak sangat kejam!” Mo Chang mengerutkan kening, meskipun dia merasa kasihan pada Mo Yang, dia tidak memarahi Mo Tian.

    Mo Yang cemberut, berpikir bahwa Mo Tian telah kehilangan ingatannya sebelum dia diam, berpikir pada dirinya sendiri bahwa dia akan menyesalinya ketika dia mendapatkan kembali ingatannya.

    Mereka banyak berbicara, dan percakapan tidak berakhir sampai langit menjadi putih.Mo Chang memberi tahu Mo Yang bahwa dia akan tidur dan pergi, tidak tahu di mana dia akan tidur.

    Bahkan, kecuali hibernasi, Klan Ular tidak tidur terlalu lama. Setelah Mo Chang meninggalkan ruangan, dia langsung pergi ke Lushan.

    Karena dia telah melihat hukuman berat dari surga, Mo Chang tidak lagi selalu enggan untuk bergerak seperti sebelumnya, dan mulai bekerja keras untuk meningkatkan latihannya.

    Mo Yang meletakkan telapak tangannya di bawah kepalanya, melihat ornamen ular raksasa di atasnya, memikirkan apa yang baru saja dikatakan Mo Chang.

    Aktif mengejar Mo Tian ...? Tapi di mana dia bisa mengejar orang!

    Sejujurnya, dia tidak pernah berbicara dengan siapa pun sejak dia tahu orientasi seksualnya di sekolah menengah, dan dia tidak bisa menyalahkannya karena tuntutannya yang tinggi.Kebanyakan kenalan menyerang dan ingin berkencan dengannya.

    Dia pasti tidak mau, dan dia berhenti menghubungi orang-orang itu nanti.

    Tanpa diduga, krisan yang telah melindunginya selama lebih dari 20 tahun diambil oleh raja Motian, delapan ular dalam beberapa detik, dan dia melahirkan tiga telur. Tapi dia tidak mengingat dirinya sendiri sama sekali, dan dia harus memilih ular baru setelah dia kembali. Ini benar-benar kejam!

    Memikirkan hal ini, Mo Yang menggertakkan giginya karena marah, semua orang ingat, lupakan saja dia!

    Setelah berjalan sepanjang hari, Mo Yang juga sedikit lelah. Dia mendaki gunung di siang hari dan berkeringat di mana-mana. Dia merasa sedikit lengket ketika dia tidak mandi. Dia menguap dan memutuskan untuk bangun besok dan pergi ke cuci Mo Tian bergaul dengannya, dan dia harus memikirkan cara menghentikannya memilih ratu ular.

    Berani memanjat tembok, dipukuli sampai mati, dihapuskan!

    Mo Yang tidur sampai sore berikutnya. Dia terbangun oleh berat tubuhnya. Ketika dia membuka matanya, dia melihat tiga ular piton seukuran mangkuk.

    Luka di kaki sudah tidak sakit lagi, celana sobek belum sempat ganti sebelum tertidur, dan betis dicekik.

    “Ayah, apakah kamu sudah bangun?” Ini adalah suara Mo Nian.

    Mo Yang masih sangat mengantuk, dia menguap dan berpikir, tidak bisakah kamu bangun di bawah tekanan saudaramu?

    Mo Ya naik ke dadanya, "Laki-laki pemalas, ayah perempuan adalah laki-laki malas."

    Mo Han yang pemalu juga mengikuti Mo Ya dan berteriak, "Laki-laki pemalas."

    Meskipun ketiga bersaudara itu masih ular muda, mulut mereka sebesar mangkuk Ular sepanjang hampir tiga meter juga bertambah berat, dan ditekan oleh berat ketiga ular, Mo Yang tidak bisa bernapas untuk sementara waktu.

I was pregnant with that snake's eggTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang