💗Utamakan vote sebelum membaca yeorobun💗
💔Typo Manusiawi💔
Saat ini taehyung tengah duduk di kursi kebesarannya .. kemudian yoongi masuk kedalam ruangan tersebut..
"Ada apa" tanya yoongi ..
"Bukankah kau memiliki teman seorang dokter hebat?? Yang berada di jepang?"
"Siapa??"
taehyung mengetuk ngetuk dagu menggunakan telunjuknya ..
"Kalau tidak salah kim seokjin dan kim namjoon"
"Iya mereka teman ku.. kenapa kau menanyakan itu??"
"Aku ingin menghilangkan ingatan jungkook tentang kedua orang tuanya"
"Kau gila kim?? Kau sudah benar2 terobsesi dengan jungkook"
"Aku tidak peduli hyung, aku ingin jungkook menjadi milikku seutuhnya" taehyung bersmirk ..
"Kau gila tae .. kau gila" ucap yoongi prustasi ..
"Cepat lakukan untukku hyung"
"Aku tidak setuju tae tidak"
"Apa aku membutuhkan persetujuanmu untuk itu?? Kau tinggal menajalankan perintahku hyung"
"Apa kau bisa menanggung resiko yang akan terjadi kim?? Bagaimana jika suatu saat jungkook mengingat bahkan bertemu dengan kedua orang tuanya?? Dan bagaimana jika jungkook mengetahui kau melakukan semua ini terhadapnya?"
"Aku tidak peduli hyung tidak peduli .. aku hanya ingin memilikinya dan tidak akan membiarkan orang lain memilikinya"
Yoongi menggelengkan kepalanya .. dia tidak habis fikir dengan jalan pikiran adiknya tersebut ..
"Baiklah kim aku sudah mengingatkanmu" yoongi hendak beranjak dari duduknya ..
"Lakukan perintahku hyung "
Yoongi hanya mengangguk kemudian meninggalkan taehyung dalam ruangan nya...
_______________________
Waktu sudah menunjukan pukul 7 malam .. tampak jungkook tengah berbaring di pangkuan jimin dengan jimin yang terus menyuapinya buah strawberry ..
"Uncle aku kenyang" rengek jungkook ..
"Kau harus makan banyak kookie supaya cepat tumbuh besar"
"Tapi aku kenyang uncle"
"Baiklah baiklah" ucap jimin mengelus kepala jungkook sayang ..
"Baby??" taehyung dan yoongi tengah berjalan ke arah jungkook dan jimin ..
"Daddy?? Papa??" Jungkook segera berlari ke arah taehyung dan taehyung segera memeluk jungkook membawa ke dalam gendongannya ..
"Apa kesayangan daddy nakal hmm??"
"Tidak daddy,, aku anak baik"
"Bagaimana dengan uncle jimin?? Apakah dia mengurusmu dengan baikk??"
Jungkook mengangguk anggukan kepalanya lucu .. taehyung segera mengecup bibir dan kening jungkook ..
"Kim berikan dia padaku" ucap yoongi ..
"Tidak.. aku sangat merindukannya hyung" taehyung duduk di sofa dengan jungkook yang berada dalam pelukannya ..
"Ck pelit sekali,, sini sayang peluk papa juga"
Jungkook hendak beranjak dari pangkuan taehyung sebelum taehyung memegang pinggang nya
"Baby,, apa kau tidak merindukan daddy hah??" Taehyung merajuk ..
"Rindu daddy sangat rindu .. tapi aku juga rindu papa" Taehyung mengusak kepala jungkook sayang dan menurunkan si kecil dari pangkuannya ..
Jungkook segera masuk kedalam pelukan yoongi dan yoongi menciumi pipi nya brutal ..
Jungkook terkikik dan tawanya memenuhi penjuru mansion ..
"Sudah pa sudahh .. aku lelah tertawa"
Yoongi akhirnya menghentikan ciuman nya .."Apa jimin tidak nakal padamu??" Tanya yoongi,,
"Tidak pa uncle baik sekali padaku"
"Kalian kenapa mencurigaiku terus hah??"
"Karna wajahmu yang terlihat seperti penculik jim" ucap taehyung dengan tawa nya ..
"Apa tidak terbalik dengan perkataan mu itu kim??" Jawab jimin ..
taehyung hanya mengendikkan bahunya acuh ..
"Oya sayang, ini daddy membelikan beberapa baju untukmu"
Jungkook segera berlalu dari yoongi dan melihat berbinar beberapa paper bag yang bereserakan dekat taehyung ..
"Ayo kita buka di kamar saja" jungkook segera mengangguk dan meminta gendong pada taehyung,, sedangkan barang2 nya di antarkan oleh maid ..
Yoongi mendudukan tubuhnya di dekat jimin dengan tangannya yang tampak memijat pelipisnya ..
"Kau kenapa?? Apa pekerjaan mu sangat banyak di kantor??"
"Pekerjaanku memang selalu banyak .. apalagi kau tidak masuk kantor hari ini.. tapi aku tengah memikirkan sesuatu ..
"Apa itu??"
"Aku tidak habis fikir dengan jalan fikiran taehyung .. dia melakukan hal yang gegabah"
"Memangnya ada apa hyung??" Jimin mengernyitkan dahinya ..
"Kau kenal dengan temanku kan kim seokjin dan kim namjoon? Dokter hebat yang tinggal di jepang??"
"Iya .. lalu?"
"taehyung ingin mereka menghilangkan ingatan jungkook tentang orang tuanya"
"Mwo?? Apa dia sudah gila?? Tidak.. tidak .. ini tidak bisa d biarkan hyung .. dia salah"
"Aku pun ingin menghentikannya jim .. tapi bagaimana?? Aku tidak bisa berbuat apa pun" ucap yoongi sendu ..
"Iya hyung aku tahu, kasian sekali kookie .. anak sebaik itu harus terjatuh kedalam pelukan manusia seperti taehyung" ..
#Bersambung ....
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Kim (Vkook) End✔️
FanfictionSeorang namja kecil Berumur 10 tahun tengah menangis sendirian di sebuah taman .. dia menangis histeris mencari kedua orang tuanya .. anak itu bernama jeon jungkook .. Dan tiba2 saja kim taehyung menghampirinya,, membawa dan mengurusnya di mansion n...