💗Utamakan vote sebelum membaca yeorobun💗
. 💔Typo Manusiawi💔
Saat ini jungkook tengah berdiri di depan cermin dengan menggunakan piyama barunya yang di belikan taehyung ..
"Kau tampak cantik sekali sayang" taehyung memeluk jungkook dari belakang dan mencium pipinya ..
Jungkook hanya tersenyum memamerkan gigi kelincinya .. taehyung segera menggendong jungkook dan merebahkannya di atas kasur ..
"Sayang kau harus tahu kalau daddy sangat mencintaimu hmm??"
"Iya dadd .. aku juga mencintaimu"
taehyung segera memeluk jungkook erat dan mengecup bibirnya ..
____________________
Keesokan harinya pemandangan yang sama terlihat di meja makan ..
"Tae, ada hal yang harus aku bicarakan denganmu"
"Nanti kita bicarakan di kantor saja hyung"
Yoongi mengangguk ...
"Dadd .. apakah aku boleh ikut ke kantor dengan daddy??"
"Tidak sayang,, kau di rumah saja"
Jungkook tampak merengut dan enggan melanjutkan makannya ..
"Tapi aku bosan di mansion dadd .. siapa tahu jika aku keluar aku akan bertemu dengan orang tuaku .."
taehyung tampak terpaku mendengar ucapan jungkook ..
"Baiklah sayang,,tapi kau jangan jauh2 dari daddy oke?"
Jungkook tampak senang .. dia segera memeluk taehyung dan menciumi seluruh wajah taehyung ..
"Astaga .. kau senang sekali baby??"
"Tentu saja dadd .. aku bosan di mansion saja"
"Kan ada uncle, kookie" ucap jimin ..
"Tapi kookie bosan uncle"
"Baiklah baiklah .. bagaimana kookie saja"
Jungkook tersenyum senang dan segera meloncat ke dalam gendongan taehyung ..
Saat sampai di kantor .. seluruh mata karyawan tertuju pada taehyung yang tengah menggendong seorang bocah kecill??
Tampak bisik bisik riuh karyawan terdengar setelah taehyung berlalu ..
"Wahhh bocah itu cantik sekali .. apa dia anak nya presedir??"
"Apa presedir kita telah menikah??"
"Tapi aku belum pernah melihat presedir membawa pasangan nya kemari"
Tampak banyak pertanyaan dari karyawan untuk sang presedir ..
"Kau ikut dengan uncle jimin sebentar baby .. ada hal penting yang harus daddy bicarakan dengan papa"
Jungkook mengangguk semangat ..
"Uncle aku ingin susu pisang"
"Cepatlah kemari anak baik .. kita cari susu pisang di kantin"
"Ingin gendong??"
Jimin terkekeh kemudian merentangkan tangannya ke arah jungkook dengan jungkook segera melompat ke arah jimin ..
"Jangan membawa nya keluar dari kantor ini jim" ucap taehyung dingin ..
Jimin mengangguk dan segera berlalu dari sana ..
Kini taehyung tampak tengah duduk dengan yoongi di dalam ruangannya ..
"Ada apa hyung??"
"Aku sudah berbicara pada jin dan namjoon perihal apa yang kau inginkan"
"Lalu??"
"Mereka bisa saja .. tetapi kookie harus tinggal di jepang sementara waktu"
"Apa?? Kenapa begitu?? Aku tidak ingin jauh dengan kesayanganku"
"Terserah kau saja .. jika kau ingin mewujudkan apa yang kau mau .. maka turutilah apa yang mereka katakan"
"Ckk .. berapa lama jungkook harus tinggal disana?"
"Aku tidak tahu .. mereka bilang paling singkat 5 tahun .. atau bisa lebih dari itu"
"Mwoo?? Apa kau gila?? Kenapa bisa selama itu??"
"Kenapa kau bertanya padaku?? Kau kira sewaktu aku kuliah aku mengambil jurusan kedokteran hah??"
taehyung tampak memijat pelipisnya ..
"Semua keputusan ada di tangan mu tae .. aku hanya membantumu"
"Biarkan aku berfikir dan berbicara pada jungkook dulu hyung"
yoongi mengangguk dan keluar dari ruangan taehyung .. tampak taehyung mengambil ponsel mendial nomor telpon jimin ..
"Kau dimana?"
"Bawa jungkook keruanganku"
Taehyung memutuskan panggilannya .. beberapa saat kemudian jungkook masuk dengan membawa satu kantong besar cemilan dengan permen yang tengah di pegangnya ..
"Astaga baby, kau jangan terlalu banyak makan permen .. nanti gigimu sakit sayang"
"Aku ingin dadd .. sudah lama tidak memakan permen"
taehyung mengangguk dan membawa jungkook ke pangkuannya ..
"Terimakasih jim .. lanjutkan pekerjaan mu"
Jimin segera pergi meninggalkan ruangan taehyung ..
"Baby, apa kau ingin bersekolah sayang?"
"Tentu dadd .. kookie ingin sekolah" jungkook bersorak semangat ..
"Bagaimana jika baby sekolah di jepang??"
"Jepang?? Dimana itu dadd?? Apa tempatnya jauh??"
"Jauh sayang, sangat jauh .. kau harus menaiki pesawat jika ingin kesana"
"Kenapa kookie bersekolah jauh sekali dadd?? Apa daddy benci kookie?" Jungkook tersenyum sendu ..
taehyung segera menangkup pipi jungkook lembut dan mengecup bibirnya beberapa kali ..
"Tidak sayang,, tidak .. jangan berfikir seperti itu .. daddy menyekolahkan mu disana karna daddy ingin yang terbaik untukmu"
"Tapi nanti kookie tinggal dengan siapa dadd?? Orang tua kookie entah dimana,, sekarang daddy ingin membuang kookie?"
"Astaga sayang, jangan bicara seperti itu .. daddy sangat mencintaimu"
Taehyung segera memeluk jungkook erat ...
#Bersambung ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Kim (Vkook) End✔️
Fiksi PenggemarSeorang namja kecil Berumur 10 tahun tengah menangis sendirian di sebuah taman .. dia menangis histeris mencari kedua orang tuanya .. anak itu bernama jeon jungkook .. Dan tiba2 saja kim taehyung menghampirinya,, membawa dan mengurusnya di mansion n...