Capter 15

10.2K 645 3
                                    

💕Utamakan vote sebelum membaca💕

                       💔Typo Manusiawi💔

Hari ini jungkook tengah berada di mansion nya .. dia pulang dengan taehyung setelah keadaan nya sedikit membaik ,, sedangkan seokjin dan namjoon tengah dinas di rumah sakit tempatnya bekerja ..

jungkook tengah berbaring di atas kasurnya dengan beralaskan paha taehyung ...

"Dadd,, kapan kau akan kembali ke korea?"

"mungkin besok sayang kenapa??"

"lalu aku pulang kapan dan dengan siapa??" jungkook tampak mempoutkan bibirnya ..

taehyung tersenyum dan melumat bibir jungkook lembut ..

"nanti papa dan uncle yang akan menjemput hm??"

"wah jinja?? aku rindu papa dan uncle"

"baby jangan merindukan orang lain selain aku" taehyung merajuk ..

"astaga dadd,, papa kan hyung mu .. kenapa kau cemburu??"

"tentu aku cemburu .. kearena kau hanya milikku"

"baiklah baiklah aku milik daddy"

Taehyung tersenyum cerah saat ini ..

"kapan hari kelulusanmu sayang??"

"satu minggu lagi dadd"

Taehyung mengangguk ...

"oya dadd bagaimana dengan momi dan papi jika aku kembali ke korea .. pasti mereka merasa kesepian" ucap jungkook sendu ..

taehyung mengusap lembut kepala kesayangan nya ..

"tidak apa2 sayang .. mereka bisa mengunjungimu ke korea kan?? atau kau yang kesini untuk mengunjungi mereka"

"apa boleh dadd??"

"boleh sayang .. apapun untuk mu"

jungkook tersenyum senang dan segera bangkit merangkul leher taehyung dan mengecup beberapa kali bibir daddy nya ..

taehyung segera memegang wajah jungkook dengan kedua lengan nya ..

"sayang,, jangan memancing hormon ku"

jungkook melotot horor ..

"astaga dadd .. aku hanya mengapresiasi atas kebaikan mu, bukan nya tengah menggoda mu"

taehyung terkekeh ..

"tanpa kau menggoda ku pun aku sudah tergoda padamu baby"

"kau cheesy sekali dadd"

taehyung dan jungkook tertawa bersamaan ..

waktu sudah menunjukan pukul 7 malam .. seluruh keluarga di mansion tengah makan malam bersama ..

tampak jungkook yang tengah duduk di pangkuan taehyung dengan di suapi makanan oleh daddy nya ..

pemandangan itu sudah biasa terlihat di mansion itu jika taehyung tengah berkunjung ke jepang ..

namja itu terlampau posesif dengan apa yang menjadi miliknya .

"kapan kau kembali ke korea tae??" tanya namjoon ..

"mungkin besok"

"oya ada hal yang harus aku bicarakan dengan kalian setelah makan malam"

kim seokjin dan kim namjoon hanya mengangguk menuruti permintaan taehyung ..

Makan malam telah selesai .. taehyung tengah menyeka bibir jungkook dengan tissue yang ada di genggaman nya ..

"dadd .. aku harus belajar .. aku ke kamar duluan ya?"

"iya sayang .. nanti daddy nyusul"

taehyung mengecup singkat bibir jungkook dan jungkook pun segera berlalu dari sana ...

ke tiga kim kini tengah berkumpul di ruang kerja untuk membahas sesuatu ..

" 2 minggu lagi aku akan menjemput jungkook kembali ke korea .. ini sudah 5 tahun kalian merawat kesayangan ku"

tampak raut sendu terlihat dari wajah kim seokjin .. namjoon menyadarinya .. dia mengelus lembut punggung istrinya tersebut ..

"ada apa dengan mu jin??"

"a-aku akan salah jika melarang mu membawa jungkook .. t-tapi aku sangat menyayangi anak itu .. aku pasti akan merasa kehilangan nya"

seokjin tak kuasa menahan air matanya .. terdengar isakan dari bilah bibir pria cantik tersebut .. namjoon segera memeluk seokjin erat ..

"kau kan masih bisa rutin menghubunginya .. kau bisa datang ke korea kapan pun kau ingin,, atau aku juga tidak akan melarang jungkook untuk mengunjungimu kemari"

seokjin segera mengalihkan pandangan nya pada taehyung

"benarkah itu tae??"

"tentu ... apa aku terlihat berbohong di matamu?"

tampak seokjin menangis bahagia mendengar penuturan taehyung ..

"terimakasih tae .. terimakasih .. aku sangat menyayangi jungkook"

taehyung mengangguk dan segera meninggalkan ruangan tersebut ..

Taehyung membuka pintu kamar yang di tempati oleh nya bersama jungkook .. terlihat si kesayangan yang tengah tidur terduduk di kursi belajarnya .. dengan pulpen yang masih utuh di genggaman nya ..

taehyung segera menghampiri jungkook dan menggendongnya ke atas ranjang ..

membaringkan tubuh si kesayangan dengan hati2 .. taehyung terpokus pada bibir jungkook yang amat menggoda tersebut ..

kemudian dia menunduk dan melumat lembut bibir atas dan bawah jungkook bergantian ..

#Bersambung ....

Daddy Kim (Vkook) End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang