💕Utamakan vote sebelum membaca💕
❣️Typo Manusiawi❣️
Meeting telah selesai di laksanakan .. jungkook tampak tertidur pulas di pangkuan taehyung setelah memakan banyak camilan ..
"maaf tuan kim jika pertanyaan saya lancang,, mm apa namja cantik itu anakmu??"
taehyung melotot horor ..
"maaf maaf jika saya menyinggung anda .. tapi .. jika dia belum memiliki pasangan .. jika anda berkenan saya ingin menjodohkan nya dengan putra saya"
"maaf tuan Lee .. mungkin anda salah .. namja itu bukan anak taehyung tapi kesayangan nya"
pernyataan yoongi terdengar ambigu..
"maaf tuan Lee minho,, dia milikku .. aku tidak akan memberikan nya pada orang lain" ucap taehyung ..
"ah maaf maafkan saya kalau begitu"
semua orang tampak segera meninggalkan ruang meeting dengan segera setelah taehyung yang menguarkan hawa dinginnya ..
"Tae .. sepertinya jungkook kelelahan"
"iya hyung, aku akan membawa nya ke kamar yang berada di ruangan ku dan ada hal penting yang harus aku bicarakan denganmu"
"tentang apa?"
"suatu rahasia hyung, jangan sampai jungkook mendengar"
yoongi mengangguk dan mereka berdua keluar dari ruang meeting ...
*****
jungkook menggeliat dari tidur nya dan melihat jam di ponselnya ..
"astaga jam 5 .. aku sudah tertidur berapa jam hari ini"
jungkook segera beranjak menghampiri daddy nya ..
"dadd..."
taehyung menoleh ke sumber suara melihat bayinya yang baru bangun tidur dengan rambut yang mengembang ..
Taehyung terkekeh dan menepuk pahanya .. jungkook segera duduk di pangkuan taehyung ..
"kau lucu sekali baby hm?? apa tidurmu nyenyak??"
taehyung mengecup bibir dan kening jungkook ..
"iya dadd .. sampai2 aku tidur siang beberapa jam"
"tidak apa sayang,, apa kau bosan hm?? ingin pulang??"
"kalau daddy sudah selesai lebih baik kita pulang saja dadd"
"baiklah sayang ayo kita pulang"
jungkook mengangguk taehyung segera menurunkan jungkook dan dia berjongkook di hadapan jungkook ..
jungkook segera naik ke punggung taehyung dengan senang hati ..
*****
waktu sudah menunjukan pukul 8 malam .. jungkook tengah berkumpul di ruang tengah mansion bersama yoongi, taehyung dan jimin ..
jungkook tengah berbaring di paha taehyung dengan memainkan ponselnya ..
"kau sedang liat apa kookie??" tanya jimin ..
"aku sedang mencari universitas yang paling bagus di kota ini uncle"
"apa kau tidak ingin istirahat sebentar baby?? jangan dulu melanjutkan kuliahmu"
"tidak dadd,, aku ingin segera kuliah di mansion membuat ku jenuh"
"iya tae .. biarkan kookie bersekolah .. dia kesepian jika harus di mansion sendirian"
"baiklah hyung.. baby besok pergilah bersama uncle jimin untuk mencari universitas mana yang kau inginkan"
"iya dadd .. terimakasih"
taehyung mengecup kening jungkook ..
"pergilah ke kamar terlebih dahulu sayang,, ada hal yang ingin daddy bicarakan dengan papamu"
jungkook mengangguk kemudian bangkit dan mencium pipi semua orang yang ada di sana ...
"tae hal apa yang ingin kau bicarakan dengan ku??"
"hyung siang tadi saat jungkook ke super market dia menabrak seseorang yang mengaku kalau jungkook anaknya"
"lalu??"
"lalu bagaimana jika itu benar2 orang tua jungkook??"
"aku kan sudah memberi peringatan padamu untuk konsekuensi yang harus kau tanggung untuk ini??"
"tapi hyung kumohon bantu aku .. aku tidak ingin kehilangan jungkook"
"ini akan sulit tae .. kau menghilangkan ingatan jungkook .. tetapi orang tuanya pasti akan tahu jika jungkook anaknya" sambung jimin ..
"lalu apa yang harus aku lakukan hyung??"
yoongi tampak memijat pelipisnya ..
"nanti akan ku pikirkan caranya .. untuk saat ini suruh seseorang untuk menemani jungkook .. kita harus tahu siapa orang tua jungkook supaya kita lebih mudah untuk memanipulasi"
"jim,, lebih baik kau saja yang menemani jungkook untuk saat ini, jangan biarkan siapapun mendekati jungkooku"
"baiklah tae .. aku akan mengawasi jungkook dan mencari informasi siapa nama dan bagaimana rupa dari orang tua jungkook tersebut "
"iya jim .. aku mempercayakan jungkook padamu,, jaga dia baik2"
jimin mengangguk dan taehyung segera meninggalkan mereka menuju ke kamarnya bersama jungkook ..
"apa aku bilang jim,, suatu saat pasti orang tua jungkook akan menemukan nya"
"bagaimana jika sudah begini hyung??"
"entahlah .. aku belum terpikirkan sesuatu .. aku lelah ..ingin istirahat"
kemudian keduanya pergi ke kamar masing² ...
#Bersambung ....
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Kim (Vkook) End✔️
FanfictionSeorang namja kecil Berumur 10 tahun tengah menangis sendirian di sebuah taman .. dia menangis histeris mencari kedua orang tuanya .. anak itu bernama jeon jungkook .. Dan tiba2 saja kim taehyung menghampirinya,, membawa dan mengurusnya di mansion n...