Capter 35

7K 472 11
                                    

💕Utamakan vote sebelum membaca💕

                     ❣️Typo Manusiawi❣️

pagi ini mansion kim terlihat sepi tanpa kehadiran jungkook,, biasanya setiap pagi di meja makan akan terdengar ribut dengan celotehan si kecil ..

"wahh ternyata efek jungkook tidak ada disini begitu besar ya??" ucap jimin ..

"benar .. mansion jadi terasa sepi tanpa bayi itu .. biasanya aku sibuk menyuapinya" ucap yoongi ..

Tiba² saja taehyung turun dari lantai atas ..

"astaga apa sekarang kau menjelma menjadi zombie kim?? wajah mu mengerikan" komentar jimin saat melihat pemandangan taehyung yang tengah mendekat ke arahnya ..

"aku tidak bisa tidur semalaman karna tak memeluk jungkook"

"kau lebay sekali"

"aku akan menjemput jungkook siang nanti .. aku merindukan bayi kecil itu" ucap yoongi ..

"kau sendiri yang menyuruhnya menginap di rumahnya dan sekarang kau sendiri yang menyesal hyung"

"aku sadar jungkook bukan sepenuhnya milik kita kim .. bagiamana pun juga dia memiliki orang tua .. meski dia tidak mengingat setidaknya nalurinya masih berjalan dengan baik"

"Kau benar sekali hyung .. hah aku jadi ingin segera memiliki jungkook untukku"

"tahan kim sebentar lagi"

mereka tengah memakan sarapan nya bersama² ..

"syukurlah papa jeon terlalu baik .. dia menerima apa yang kita katakan"

"benar hyung.. aku tidak menyangka orang tua jungkook akan sebaik itu"

"dan kita penjahatnya disini kim.. kita membuat jungkook melupakan segalanya .. bahkan jungkook menganggap iblis seperti kita itu malaikat"

"benar .. aku semakin merasa bersalah pada jungkook" ucap taehyung ..

"kau benar .. seandainya kau tidak terobsesi pada jungkook mungkin kita tidak akan membuat jungkook jadi seperti ini"

"mau bagaimana lagi .. kim seokjin dan kim namjoon sudah melakukan ini padanya .. ini semua sudah terlanjur .. biarkan ini menjadi rahasia kita"

tiba tiba saja suara sepatu terdengar dari arah belakang .. mereka semua melihat ke arah sumber suara dan terkejut melihat jungkook yang tengah berjalan ke arah mereka dengan derai air mata ..

"baby..." ucap taehyung ..

"apa aku tak salah dengar dadd?? apa kau sengaja menghilangkan ingatanku 5 tahun lalu??"

"sayang .. kumohon dengarkan penjelasan kami .. kami bisa menjelaskan semuanya padamu" ucap yoongi ..

jungkook mengangkat lengan nya ..

"cukup pa .. cukup .. aku sudah mendengar semuanya pa .. kalian jahat .. kalian jahat .. bahkan momi dan papi kim terlibat dengan semua ini??"

"baby .. dengar kan penjelasan daddy sayang .."

"cukup aku tidak bisa mendengar penjelasan kalian lagi .. aku kecewa .. kalian begitu jahat memisahkan ku dengan orang tua ku .. apa kalian tahu?? ibuku mati bunuh diri karna depresi??"

"kalian menghancurkan keluarga ku dan membuat ku kehilangan sosok ibu dalam hidupku .. kalian memang tidak berperasaan .. aku benci kalian .. aku benci"

"dan maaf .. pernikahan kita gagal kim"

jungkook segera berlari menjauh meninggalkan mansion kim ..

"jungkook tunggu .. jungkook dengarkan penjelasan kami" jimin berteriak ..

Semua orang berlari mengejar jungkook yang sudah pergi menjauh meninggalkan mansion ..

jungkook berlari dengan air mata yang terus saja mengalir di pipinya .. dia benar² merasa tertampar dengan keadaan ..

semua orang yang di anggapnya malaikat ternyata hanya iblis yang bertopeng kan malaikat ..

jungkook terus berlari tanpa melihat arah yang dia tuju .. saat hendak menyebrang jalan dia tak melihat keadaan sekitar sehingga ada sebuah truk kontainer yang mendekat ke arahnya ..

"kenapa?? kenapa kalian jahat padaku?? apa salah ku dan keluargaku??"

Truk semakin mendekat ke arah jungkook .. sedangkan  dari arah lain taehyung menyaksikan jungkook yang tengah di ambang maut ..

dia berlari sekencang mungkin .. yoongi dan jimin menjadi saksi taehyung yang berusaha menyelamatkan jungkook ..

"babyy awaaaassss" taehyung berteriak ..

Taehyung mendorong jungkook hingga jungkook tersungkur ke pinggir jalan yang sudah ramai orang menyaksikan kejadian tersebut dannn ...

Brakkkkk ...

Tubuh taehyung terhantam truk dan terlempar beberapa meter dari arah depan truk ..

yoongi dan jimin segera berlari menghampiri tubuh taehyung yang sudah bermandikan darah ..

sedangkan tubuh jungkook menjadi kaku melihat kejadian tersebut ..

"Nak kau tidak apa²??" tanya seorang pejalan kaki ..

jungkook tersadar dia segera berlari mendekati taehyung yang tengah terbujur di kerumuni semua orang ..

"dadddyyyyyyyyyy" jungkook berteriak melihat tubuh taehyung yang sudah bersimbah darah  ..

#Bersambung ....

😭 gw baper .. mana nulisnya pas dengerin lagu noah .. bintang di surga .. anjirr .. 😭

Daddy Kim (Vkook) End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang