Capter 13

10.7K 711 9
                                    

💕Utamakn vote sebelum membaca💕

                    💔Typo Manusiawi💔

Jungkook memegang penis taehyung ragu ragu,, dan taehyung melumat bibir jungkook ..

"Tidak apa2 sayang,, tidak perlu ragu,, nanti kau akan terbiasa hm??"

jungkook mengangguk ragu,, memegang penis sang daddy dan mengurut nya pelan..

"shhhh" terdengar desisan pelan dari bibir taehyung .. ..

"jilat sayang,, masukkan dalam mulutmu seperti yang daddy lakukan padamu"

jungkook mengangguk menjilat pelan kepala penis taehyung dan segera memasukkan penis daddy nya ke dalam mulutnya ..

"aarrghhhh mulut mu nikmat sayang .. sangat nikmat" taehyung menggeram dan meracau menikmati kuluman jungkook ..

jungkook menghentikan kuluman nya dan mendongak ke arah sang daddy yang tengah memjamkan mata menikmati servis yang tengah jungkook berikan ..

"dadd.. penis mu besar sekali .. tidak masuk semua kedalam mulutku"

Taehyung terkekeh mendengar penuturan manisnya yang tengah mengeluh ..

"mulutku juga jadi terasa kaku dadd .. milikmu besar sekali"

taehyung segera membaringkan kesayangan nya dan mengungkungnya ..

"baiklah sayang,, bisakah daddy memulai permainan nya hm??"

"tapi dadd .. aku takut sakit .. analku takut robek .. jika di mulut ku saja sulit bagaimana jika di hole ku??"

"astaga sayang,, kau sudah berfikir sejauh itu hm?? jika pertama kali memang akan sakit .. tapi jika sudah terbiasa itu juga akan nikmat"

"apa benar seperti itu dadd??"

"iya sayang,, jadi biarkan daddy memulai hm??"

jungkook mengangguk ..

taehyung merentangkan kedua kaki jungkook .. melumuri anal dengan lube yang sudah ia persiapkan .. tak lupa dengan penis yang sudah ia beri lube ..

memposisikan penisnya di lubang anal jungkook dan taehyung kembali melumat bibir jungkook dengan penis yang meringsek masuk kedalam hole jungkook ..

jungkook berjengit ketika kepala penis taehyung berhasil memasuki hole nya .. air mata nya jatuh menahan perih yang begitu menyiksa di bawah sana ..

taehyung melihat air mata yang mengalir dari pelupuk mata si manis dan menjilatnya ..

"maaf kan daddy sayang,, daddy menyakitimu"

"dadd .. kenapa kau tak bilang jika akan sesakit ini .. hiksss" jungkook terisak ..

"Maafkan aku sayang,, maafkan aku" taehyung mengecupi seluruh wajah jungkook ..

perlahan tapi pasti taehyung memompa penis nya dengan tempo yang teratur .. terlihat jungkook yang masih meringis disertai dengan desahan ..

"ahhh ahhh shh daddhh pelannhh"

jungkook mendesah ribut ketika kepala penis taehyung menyapa prostat nya ..

Taehyung bersmirk melihat si manis sudah terlihat menikmati permainannya ..

taehyung menggenjot brutal hingga desahan ribut terus keluar dari bibir jungkook .. hingga tak berselang lama mereka berdua mencapai putihnya ...

"terimakasih baby,, kau hebat sayang"

jungkook hanya mengangguk lemas ..

"ayo tidur sayang,, sudah malam"

"keluarkan dulu penismu dadd.. aku tidak nyaman"

"biarkan begini sayang .. penisku nyaman berada di dalam mu"

jungkook hanya menggeleng dan segera memejam kan mata ..

taehyung mengecupi surai si kesayangan yang sudah terlelap ..

"terimakasih sayang,, kau sudah aku miliki sepenuhnya .. jangan mencoba untuk lari dari ku .. aku mencintaimu"

ucap taehyung mengelus wajah jungkook dan mengecup bibir nya ..

mengelus perlahan perut jungkook yang masih berada di bawah kungkungan nya ..

"cepatlah tumbuh baby,, daddy ingin kau segera hadir di antara kami agar ikatan ku dan jungkook semakin kuat" ucap taehyung. ..

saat tengah memandangi wajah si cantik tiba2 saja penis nya hard kembali ..

"astaga .. memandanginya saja membuat ku hard kembali .. aku harus bagaimana? apa aku harus menuntaskan nya lagi??"

"ahh persetan .. aku tak tahan".

taehyung segera memompa kembali penisnya yang masih berada di dalam hole jungkook ..

jungkook meringis dalam tidurnya kemudian membuka matanya dalam sekejap dan melihat taehyung tengah tersenyum menatap nya dan memompa penisnya ..

"daddhhhh akuhhh lelahhh"

"maafkan aku sayang,, aku masih ingin .. nikmati saja hm??"

selanjutnya hanya terdengar desahan dan erangan jungkook dan taehyung dalam kamar hotel tersebut ...

#Bersambung ...

Daddy Kim (Vkook) End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang