💕Utamakan vote sebelum membaca💕
❣️Typo Manusiawi❣️
saat ini sehun tengah menemani jungkook yang tengah tak sadarkan diri .. dia memegangi lengan putra kesayangan nya itu ..
tiba² saja terlihat pergerakan dari jemari jungkook ..
jungkook membuka matanya dan melihat papi nya yang tengah tersenyum ke padanya ..
jungkook segera terduduk dari tidur nya ..
"sayang kau kenapa hm??"
"papi daddy dimana??"
"daddy mu masih di ruang ICU sayang .. dia sudah melewati masa kritisnya .. meski belum sadar tapi keadaan nya sudah membaik"
"daddy ku masih hidup kan pi?"
"tentu sayang daddy mu masih hidup"
"a-apa aku hanya bermimpi jika daddy pergi meninggalkan ku??"
"iya sayang,, daddy mu akan baik² saja .. dia akan kuat .. di tambah dengan baby yang ada di dalam tubuhmu" sehun mengelus lembut perut jungkook ..
"m-maksud papi??"
"kau tengah mengandung sayang,, jagalah dia baik² .."
"benarkah??" jungkook melihat ke arah perut nya yang masih rata menangis tersedu² dan memeluk papinya erat ..
"pi .. antar aku ke ruangan daddy pi"
sehun mengangguk dan mengambil kursi roda untuk membawa jungkook ke ruangan taehyung..
jungkook melihat tubuh taehyung dengan alat² yang menempel di tubuhnya ..
jungkook mendekati taehyung dia mengelus lembut pipi taehyung ..
"dadd .. apa kau baik?? syukurlah .. aku hanya bermimpi buruk tentangmu .. tuhan masih menyayangi ku dengan masih memberimu kehidupan"
"dadd sadarlah .. lihat lah diriku .. kita akan memiliki baby dadd" jungkook menangis menggenggam tangan taehyung ..
yoongi mengelus punggung jungkook sayang ..
"taehyung pasti kuat sayang .. ada anak kalian yang akan menguatkan nya .. jangan terlalu banyak menangis .. kasihan bayimu"
jungkook mengangguk dan memeluk yoongi ..
"pa .. maafkan aku .. aku yang membuat daddy jadi seperti ini"
"sssttt sayang,, jangan berkata seperti itu .. ini hukuman untuk kami yang telah membuat mu menderita"
jungkook menggeleng brutal ..
"tidak pa tidak .. kalian malaikatku" jungkook memeluk yoongi erat ..
yoongi mengecupi kepala jungkook ..
"bersyukur sekali kami bisa memilikimu jungkook .. hatimu sungguh bersih"
*****
saat ini jungkook tengah terduduk dengan tangan yang setia memegangi jemari taehyung ..
"sayang .. makan apel mu hm?? biar momi suapi??" ucap seokjin ..
yoongi sengaja mendatangkan seokjin dan namjoon dari jepang untuk merawat jungkook dan taehyung ..
keadaan jungkook sudah lebih baik dan taehyung masih terbaring tak sadarkan diri selama 3 hari ..
"mom apa daddy ku akan segera sadar??"
"tentu sayang .. tentu .. momi dan papi mu ini dokter hebat .. tentu saja daddy mu akan segera bangun" ucap seokjin menenangkan jungkook ..
jungkook terus memakan apel yang di suapi oleh momi nya tersebut .. jungkook tak ingin bayi yang di kandung nya kekurangan nutrisi ..
Saat ini jungkook tengah menunggu taehyung sendiri di ruangan nya .. sedangkan papi sehun sedang pulang untuk berganti pakaian .. yoongi dan jimin yang masih belum pulang dari kantornya dan papi dan momi kim tengah keluar untuk membeli makan malam ..
"dadd .. kapan kau bangun?? tidak kah kau ingin mengelus perutku?? kita akan segera memiliki baby dadd" jungkook mengelus lembut punggung tangan taehyung ..
terlihat jemari taehyung yang mulai bergerak sedikit demi sedikit .. jungkook tersenyum dan menangis bahagia menyaksikan mata tajam itu yang perlahan² terbuka ..
"B-baby" ucap taehyung terbata ..
jungkook segera mengambil ponselnya dan menelpon papi kim ..
tak lama kemudian kedua dokter kim tersebut memasuki ruangan dan memeriksa keadaan taehyung ..
"syukurlah sayang daddy mu sudah baik² saja saat ini" ucap papi kim ..
jungkook tampak tersenyum bahagia dan air mata yang kembali menuruni pipinya ..
"dadd .. maafkan aku" jungkook memeluk tubuh taehyung. .
"baby,, jangan bicara seperti itu .. seharusnya aku yang minta maaf padamu"
"tidak tidak dadd .. aku sudah memaafkan mu"
Taehyung mencium pucuk kepala jungkook ..
"aku merindukan mu sayang"
jungkook mengangguk dan mengecup lembut bibir taehyung ..
"dadd .. ada kabar bahagia untukmu"
"apa itu sayang??"
"kita akan segera memiliki baby"
jungkook menuntun tangan taehyung menyentuh permukaan perutnya ..
"benarkah??" air mata taehyung terjatuh begitu saja ..
jungkook mengangguk ..
"iya dadd .. dia anugrah yang di berikan tuhan untuk kita"
taehyung segera memeluk jungkook dan menciumi seluruh wajahnya ..
"terimakasih sayang terimakasih "
sementara itu kim namjoon dan kim seokjin tengah menangis bahagia menyaksikan pemandangan yang mengharukan yang ada di hadapan nya ...
#Bersambung .....
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Kim (Vkook) End✔️
FanfikceSeorang namja kecil Berumur 10 tahun tengah menangis sendirian di sebuah taman .. dia menangis histeris mencari kedua orang tuanya .. anak itu bernama jeon jungkook .. Dan tiba2 saja kim taehyung menghampirinya,, membawa dan mengurusnya di mansion n...