Capter 30

7K 464 2
                                    

💕Utamakan vote sebelum membaca💕

                     ❣️Typo Manusiawi❣️

Saat ini jungkook tengah berbaring di ranjang dengan komik di tangan nya ..

Taehyung baru saja memasuki kamar tersebut dan melihat jungkook yang tengah membaca sebuah komik ..

"baby kau belum tidur hm??"

"belum dadd .. belum mengantuk"

taehyung mendekati jungkook dan mengecup keningnya ..

"bagaimana hari pertama mu kuliah hm??"

saat taehyung akan membuka dasi nya jungkook bangkit dan membuka dasi daddy nya tersebut ..

"biar aku yang membantumu dadd"

taehyung mengangguk ..

"hari pertama baik dadd.. dan oya aku pernah bercerita tentang ahjussi yang tempo hari bertemu di super market kan dadd?"

Taehyung mengangguk

"ternyata dia salah satu dosen yang mengajar di kampusku"

Taehyung tampak menegang ..

"apa dia mengatakan sesuatu padamu sayang??"

"iya dadd .. dia menceritakan tentang putranya yang menghilang 5 tahun lalu .. dan dia selalu bilang jika aku mirip dengan putranya .. hanya saja kami berbeda marga"

Taehyung menuntun jungkook duduk di pangkuan nya ..

"sayang .. kau pindah saja kuliahnya hmm?"

"apa²an dadd?? bahkan aku baru sehari kuliah disana .. kenapa kau menyuruhku pindah??"

"tidak apa² baby .. hanya saja aku tidak menyukai dosen mu yang satu itu"

"memang nya kenapa dadd?"

"sudah lah kau turuti apa mau daddy saja ya?? masih banyak universitas terbaik di kota ini"

"dadd kau aneh sekali"

taehyung tidak menjawab .. dia hanya kembali mendudukan jungkook di kasur dan berlalu menuju toilet ..

"ada apa dengan daddy?? dia aneh sekali .. apa dia mengenal ssaem sehun itu?? lalu apa hubungan nya dengan ku? ah sudah lah mungkin daddy kelelahan hari ini .. lebih baik aku tidur saja .. aku tidak ingin membuat mood daddy lebih buruk lagi"

jungkook segera membaringkan dirinya di kasur tersebut tanpa menunggu taehyung selesai mandi ...

taehyung telah selesai membersihkan diri .. dia keluar dari kamar mandi melihat jungkook yang sudah tertidur pulas ..

taehyung menghampiri jungkook .. mendudukan dirinya di bibir ranjang melihat wajah manis yang tengah terlelap tersebut ..

"sayang,, kau hanya miliku .. bukan kah kau tahu itu hm?? izinkan daddy egois untukmu .. maaf jika kali ini daddy tak bisa menuruti permintaan mu"

taehyung mencium lembut kening jungkook dan keluar kamar tersebut menuju mini bar yang ada di rumahnya .

taehyung tampak membuka minuman beralkohol dan kemudian menyesapnya .. memantik sebuah roko dan menghisapnya ..

"kau belum tidur?" tanya yoongi yang tengah menghampiri dan mengambil gelas yang berada di genggaman taehyung kemudian menyesap nya ..

"belum hyung"

"ada masalah??"

"jungkook berada teramat dekat dengan ayah kandungnya hyung.. aku harus bagaimana??"

"bukan kah aku sudah mengatakan sebelumnya tentang ini??"

"tapi aku tidak mau kehilangan jungkook hyung,, aku begitu mencintainya"

"kau bukan saja mencintainya tae .. tapi kau sudah terobsesi oleh jungkook"

"jika memang begitu .. bukankah itu bukan salahku hyung??"

"aku tidak menyalahkan mu tae .. hanya saja .. jungkook bukan milikmu sendiri .. dia memiliki orang tua .. jika saja dahulu kau tidak menghilangkan ingatan jungkook, saat ini mungkin tidak akan serumit ini"

"lalu aku harus bagaimana hyung??"

"hadapilah apa yang akan terjadi selanjutnya tae .. aku akan berusaha membantumu sebisaku"

taehyung mengangguk dan menyesap minuman nya lagi ..

"pergilah tidur .. kasihan jungkook sendirian di kamar"

Taehyung segera berlalu meninggalkan yoongi ..

"jika sudah begini apa yang harus aku lakukan untuk membantunya??" monolog yoongi ..

*****

Pagi ini jungkook terbangun dengan taehyung yang tengah menatap nya ..

"dadd sudah bangun?? kenapa tidak membangunkan ku??"

"tidak apa² sayang,, oya baby .. pernikahan kita akan di adakan seminggu lagi"

"mwo?? kenapa mendadak dadd??"

"bukan kah daddy sudah mengatakan nya saat kita berada di jepang dulu?? aku akan menikahimu setelah kita sampai di korea"

"tapi ini terlalu mendadak dadd"

"tidak sayang,, kau hanya perlu duduk diam .. biar semua aku dan yoongi hyung yang mengurusnya hm??"

"baiklah dadd .. terserahmu saja"

*****

Saat ini yoongi , jimin dan taehyung tengah berkumpul di ruang kerja taehyung ..

"hyung, aku ingin pernikahan ku dan jungkook di adakan seminggu lagi?"

uhuk uhuk ..

yoongi tersedak ludahnya sendiri ...

#Bersambung......

Daddy Kim (Vkook) End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang