Capter 16

9.2K 639 12
                                    

💕Utamakan vote sebelum membaca💕

                    ❣️Typo Manusiawi❣️

"eunghhh"

terdengar lenguhan dari bibir jungkook yang tengah terlelap .. taehyung menghentikan aksi nya sebentar ..

melihat wajah si kesayangan yang masih tertidur pulas ..

"astaga, bagaimana ini,, aku ingin .. setelah merasakan nya kenapa jadi ketagihan ya" monolog taehyung dalam hati ..

Taehyung membuka kancing piyama jungkook perlahan tanpa membuat si kecil terbangun ..

melihat nipple pink menggoda yang seakan meminta di lahap olehnya .. taehyung meneguk ludahnya kasar ..

"persetan ... aku sudah tidak tahan"

Taehyung segera melumat nipple jungkook nikmat .. menggigit kecil nipple tersebut dan menyesap nya lagi ..

"eunggkkhhh sshhh" desahan halus tampak keluar dari bibir jungkook .

jungkook memang seperti itu jika tidur .. dia benar2 akan sulit di bangunkan dengan cara apapun ..

taehyung melepaskan seluruh pakaian nya sehingga dia tampak naked .. dan dia segera membuka celana jungkook yang masih menempel di tubuhnya ..

taehyung mengambil cairan lube dan mengoleskan pada penisnya dan di sekitaran lubang jungkook ..

dia sudah memposisikan penisnya di lubang jungkook dan segera memasukkan nya sekaligus ..

"ahhkkkkhh" jungkook memekik dan segera terbangun ..

dia melihat pemandangan sang daddy yang tengah berada di atasnya dengan penis yang sudah tampak memompa di bawah sana ..

"ahh sshh ahhh dadhhh sakitthh"

jungkook meringis dalam lonjakan nya .. Taehyung tidak berhenti .. dia terus memompa kejantanan nya dalam lubang jungkook ..

"aggrrhhhh sayanghh lubang mu nikmat .. selalu membuat ku ingin meraskan nya lagi dan lagi"

"tapiihh daddhh inihhh masihh sakitthhh shhhh"

"tahan sayang .. jika kau terbiasa ini tidak akan sakit "

jungkook terus mendesah di bawah taehyung ..

*****

saat ini jungkook tengah menangis tersedu2 akibat perbuatan daddy nya tersebut ..

hole nya baru saja membaik dan  taehyung yang tanpa berpri ke jungkookan kembali membuatnya luka seperti pertama kali...

saat ini taehyung tengah bersimpuh di lantai dengan terus memandangi si kesayangan yang tengah menangis di pelukan seokjin ..

"tae .. tidak salah jika jungkook menangis begini .. kau benar2 menyakitinya" ucap seokjin..

"aku.. aku memang bersalah jin .. tapi bagaimana lagi .. aku tidak tahan .. lagi pula aku kan akan berpisah lama dengan jungkook, kapan lagi aku bisa merasakan nya"

seokjin hanya menggelengkan kepalanya saja ..

"mom .. sakit mom .. perih hikss" jungkook masih terisak di pelukan mominya ..

"iya iya sayang, momi kan sudah mengobatinya .. nanti juga sembuh" seokjin mengecup kening jungkook ..

tiba2 saja namjoon datang tergesa2 ke arah kamar jungkook setelah melihat istrinya tidak ada di sampingnya ..

pemandangan cukup mengejutkan dilihat oleh namjoon .. anak nya tengah menangis tersedu2 dengan selimut yang membungkus tubuhnya dan tengah di peluk istrinya .

sedangkan si tuan kaya raya kim .. tengah terduduk bersimpuh di lantai .. sungguh dia ingin tertawa melihat pemandangan tersebut ..

"sayang,, ada apa ini??" namjoon berjalan menghampiri ranjang jungkook ..

"papiii hiksss" tangis jungkook semakin menjadi setelah papinya datang menghampiri ..

"kau kenapa son?? astaga .. jangan membuat ku khawatir"

"papii .. daddy menyakitiku .. marahi dia untukku pi"

namjoon melihat ke arah  taehyung dengan penuh tanda tanya ..

"tae ada apa ini??"

"emm emm .. " + taehyung terbata .. malu sekali dia harus mengaku ..

"biar aku yang menjelaskan nya nanti joon,, tenangkan saja putramu ini"

namjoon mengangguk dan memeluk jungkook dan mengelusi kepala jungkook ..

"sstt sudah sayang .. jangan menangis hm?? daddy mu sangat menyayangi mu.. apa kau tidak kasihan melihatnya bersimpuh di lantai seperti itu?? ini sudah dini hari .. itu pasti dingin"

jungkook melirik ke arah daddy nya yang tengah menatap ke arah nya ..

"dadd..." jungkook membuka suaranya dan merentangkan lengan nya ..

taehyung tersenyum cerah melihat si kesayangan yang tampak sudah luluh mendengar nasihat papi nya  ..

taehyung segera berhambur ke arah jungkook dan segera memeluknya erat .. mengecupi seluruh wajah si kecil ..

"maaf kan daddy sayang.. daddy tidak akan menyakitimu lagi"

jungkook mengangguk dan mengertkan pelukan nya pada taehyung ..

"iya dadd .. maafkan aku karna aku menghukum mu seperti tadi"

"tidak apa2 sayang .. daddy memang pantas di hukum karna daddy telah salah padamu"

jungkook menganggukan kepalanya .. namjoon dan seokjin tersenyum dan bernafas lega melihat jungkook sudah berbaikan dengan taehyung ..

#Bersambung ....

Daddy Kim (Vkook) End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang