💕Utamakan vote sebelum membaca💕
❣️Typo Manusiawi❣️
Hari ini adalah hari yang di tunggu² oleh semua orang .. dimana hari ini akan di selenggarakan pernikahan kim taehyung dan jeon jungkook ...
jungkook tengah tergugup di meja rias nya dengan seokjin yang tak berhenti menjahilinya ..
"wah bayi momi grogi ya?" kekeh seokjin ..
"mom jangan membuatku tambah kikuk".
Seokjin tersenyum dan mengecup kening jungkook ..
"kau cantik sekali sayang .. dan suami mu juga sangat tampan .. kalian serasi .. bagaimana rupa anak kalian nanti ya?"
"wajahnya pasti akan mirip dengan ku dan daddy mom"
"tentu saja .. kalian kan orang tuanya"
tiba² saja sehun menoleh di ambang pintu ..
"sayang apa sudah siap??"
"iya pi .. aku sudah siap .. hanya saja tangan ku gemetar" ucap jungkook ..
sehun terkekeh melihat putra kesayangan nya yang tengah gugup ..
"santai saja sayang "
sehun segera mendatangi jungkook dan mengapit lengan jungkook di antara lengan nya ..
"ayo semua sudah menunggu"
jungkook mengangguk .. dan sehun segera membawa jungkook keluar kamar menuju atas altar ..
semua tamu undangan tampak terpesona oleh jungkook .. jungkook menjelma menjadi namja dewasa yang sangat cantikk ..
taehyung melirik ke arah calon pendampingnya yang tengah menundukan kepalanya ..
"aku tidak salah menginginkan jungkook .
dia benar² sempurna"sehun dan jungkook sudah tiba di hadapan taehyung .. sehun memberikan lengan jungkook pada taehyung ..
"Tae .. papi titipkan putra papi satu² nya padamu .. jaga dia dan sayangi dia melebihi papi menyayanginya"
taehyung mengangguk
"tentu saja pi .. aku akan selalu mencintai jungkook sepenuh hatiku"
sehun mengangguk dan berlalu dari atas altar menuju kursi yang telah di persiapkan..
Jungkook dan taehyung mengucap janji suci sehidup semati dan di tutup dengan ciuman mesra keduanya ..
suara tepuk tangan tampak riuh terdengar dari para tamu undangan ...
semua keluarga menyalami jungkook dan taehyung, memeluk dan mencium mereka bergantian ..
"tae .. jangan melakukan nya terlalu hot .. ingat anak mu ada di dalam sini" ucap seokjin mengelus perut jungkook ..
taehyung mengangguk dan mengecup bibir istri kecilnya ..
*****
Malam harinya jungkook terlihat baru saja keluar dari kamar mandi ..
"baby sini" ucap taehyung menepuk pahanya ..
jungkook bergegas duduk di paha taehyung ..
"sayang .. bolehkah daddy meminta dirimu??"
"apa tidak apa² pada baby kita dadd??"
"tidak sayang .. daddy akan hati² hm?? daddy merindukan mu"
taehyung langsung menyambar bibir jungkook yang terlihat segar di pandangan nya ..
menyesap nya bergantian atas dan bawah ..
"eungghh" terdengar desahan dari bilah bibir jungkook ..
taehyung menidurkan jungkook di ranjangnya dengan lidah yang terus menyusuri setiap lekuk tubuh si kesayangan ..
"ahh sshhh daddhhh"
jungkook mendesah saat taehyung memainkan nipple dengan lidahnya ..
menarik tali bathrobe yang tengah jungkook pakai dan terlihat lah tubuh mulus jungkook yang tampak naked ..
lengan taehyung memegang penis jungkook dan mengocoknya lembut ..
"ahh daddhh sshhh" jungkook meracau ..
taehyung segera menyambar kembali ranum merah tersebut dan meredam desahan jungkook ..
"sayang daddy masukkan sekarang ya?? daddy sudah tidak tahan"
jungkook mengangguk .. terlihat mata jungkook yang sudah tampak sayu karna nafsu yang smaa² membuncah
setelah melumuri kejantanan nya dengan lube .. taehyung memasukkan kejantanan nya pada lubang jungkook pelan ..
"sshhhh" terdengar rintihan dari bibir jungkook saat penis taehyung masuk sempurna di lubangnya ..
Taehyung langsung memompa penisnya dengan tempo yang pelan .. dia tidak ingin menyakiti baby nya yang berada dalam perut jungkook
"aahhh daddd ahhh"
"arrgghhhh ssshhh"
tampak desahan dan geraman yang keluar dari bilah bibir keduanya sesuai dengan tempo yang terus teratur dari keduanya ..
dan tak menunggu lama tubuh mereka mengejang dengan cairan putih yang tampak keluar dari sela² lubang jungkook ..
taehyung menciumi seluruh wajah jungkook lembut ..
"terimakasih sayang terimakasih untuk segalanya .. kau memberiku bahagia yang tiada henti .. tuhan benar² sangat menyayangiku .. beruntungnya aku bisa memiliki dirimu"
jungkook mengangguk dengan ringisan saat taehyung mencabut miliknya dari dalam jungkook ..
"sama² dadd .. aku mencintaimu sangat mencintaimu .. semua akan kulakukan untuk mu dadd"
taehyung mengangguk dan memeluk tubuh mungil jungkook ...
menghangatkan tubuh ringkih itu dalam dekapan nya ..
"Ya tuhan .. semoga kami selalu bersama dan tak akan terpisahkan .. terimakasih untuk kesempatan kedua yang telah kau berikan padaku"
taehyung mencium bibir dan kening jungkook sebelum pergi ke alam mimpi bersama kesayangan nya ...
******END******
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Kim (Vkook) End✔️
FanfictionSeorang namja kecil Berumur 10 tahun tengah menangis sendirian di sebuah taman .. dia menangis histeris mencari kedua orang tuanya .. anak itu bernama jeon jungkook .. Dan tiba2 saja kim taehyung menghampirinya,, membawa dan mengurusnya di mansion n...