💕Utamakan vote sebelum membaca💕
❣️Typo Manusiawi❣️
"apa kau tidak jenuh jika ikut k kantor kookie?" tanya yoongi ..
"tidak pa .. aku justru jenuh jika berada di mansion"
"baiklah sayang" yoongi mengelus lembut rambut jungkook ..
jungkook memasuki mobil dengan taehyung yang mengemudi .. sedangkan yoongi berangkat di mobil terpisah dengan jimin ..
"apa kau ingin membeli camilan untuk di kantor nanti baby??" tanya taehyung yang tengah mengemudi ..
"nanti saja dadd .. bukan kah di dekat kantormu pun ada super market?"
"iya sayang iya .. oya berikan daddy ciuman?"
"dadd .. aku masih marah padamu perihal tadi pagi .. aku tidak mau menciummu"
taehyung terkekeh dan mengangguk ..
"baiklah sayang, cium daddy jika kau sudah tidak marah padaku hm?"
jungkook mengangguk dan menyetel musik di mobil daddy nya ..
*****
saat ini jungkook tengah berjalan di lobi kantor bersama taehyung dan yoongi di belakang nya
"baby sini gandeng tangan ku"
jungkook melirik pada taehyung ..
"sini saja kookie .. jalan dengan papa"
jungkook menengok ke arah yoongi dan berjalan bergandengan tangan dengan yoongi ..
seluruh karyawan melotot kaget melihat yoongi yang begitu manis pada bocah cantik yang berada di sampingnya ..
"hyung .. jangan memonopoli jungkook ku" rengek taehyung ..
semua karyawan menjatuhkan rahangnya melihat gaya imut Presdir mereka ..
selama bekerja di sana taehyung bahkan tak pernah tersenyum sedikitpun pada karyawan nya..
"sayang ayo masuk ke ruangan daddy"
taehyung membujuk jungkook .."aku mau sama papa dadd"
"ayolah sayang,, jangan buat kesabaran daddy habis hm?? apa kau ingin di hukum seperti pertama kali kita bercinta hm??" Taehyung bersmirk ..
jungkook melotot horor dan menggelengkan kepalanya ribut .. dia segera beralih ke pelukan taehyung ..
"kau licik tae" ucap yoongi ..
"apapun untuk jungkook ku hyung"
taehyung segera berlalu kedalam ruangan nya bersama jungkook ..
"nah baby duduk lah dulu di sofa hm?? daddy harus mengecek ulang proposal yang sudah di kerjakan yoongi hyung"
"iya dadd"
jungkook berjalan lesu ke arah sofa .. sedangkan taehyung duduk di kursi kebesarannya ..
jungkook melirik ke arah taehyung yang tengah fokus mengetikkan sesuatu di laptopnya ..
"hmm daddy tampan sekali,, sangat gagah jika sedang bekerja seperti itu" monolog jungkook dalam hati .
"kau baru menyadari daddy mu tampan hm??"
jungkook gelagapan ketahuan tengah terpesona melihat daddy nya .. wajah nya tiba2 merona ..
Taehyung terkekeh melihat tingkah malu2 jungkook ..
"kemari baby"
"t-tidak mau dadd .. aku disini saja"
"ayo sayang,, duduk di pangkuan daddy hm??"
jungkook beranjak dari sofa dan berjalan ke arah taehyung ..
taehyung mendudukan jungkook di pangkuan nya ..
jungkook menunduk melihat ke arah taehyung yang tengah melihatnya ..
"baby .. beri daddy kiss"
"dadd, fokus saja bekerja .. aku akan beri daddy kiss jika daddy sudah selesai hm?"
"baiklah2 sayang,, kau pandai sekali bernegosiasi".
jungkook tersenyum lucu ke arah taehyung ...
setelah beberapa saat berada di pangkuan taehyung, jungkook merasa lapar ..
"dadd .. aku ingin ke super market sebentar"
"mau apa sayang??"
"aku mau beli camilan dadd.. aku lapar "
"biar daddy menyuruh seseorang untuk membelikan mu hm??"
"tidak dadd .. aku ingin pergi sendiri"
"tidak.. tidak .. bagaimana jika di antar uncle jimin??"
"dadd please .. uncle pasti sibuk .. biarkan aku pergi sendiri ya?? lagi pula supermarket kan dekat"
"tapi kau janji harus segera pulang jika sudah dapat apa yg kau inginkan hm??"
"iya dadd iya .. astaga"
"beri daddy kiss dulu baby?"
jungkook mendekatkan bibirnya pada bibir taehyung dan melumat bibir daddy nya dengan sensual ..
setelah ciuman nya terlepas taehyung tersenyum ..
"kesayangan tuan kim semakin pintar saja kiss nya"
"dadd .." jungkook merengek ..
"iya sayang iya .. pergilah .. jangan terlalu lama"
"oke dadd .. bye"
jungkook mengecup sekali lagi bibir taehyung sebelum dia benar2 pergi meninggalkan ruangan tersebut ...
saat ini jungkook tengah memilah camilan yang ingin dia beli tiba2 saja dia bertubrukan dengan seseorang yang ada di hadapannya ..
"auhhh" jungkook jatuh terduduk ..
"nak maaf maaf kan aku,, apa kau tidak apa2 hm??" seseorang mengulurkan lengan nya pada jungkook ..
jungkook memegang lengan tersebut kemudian mendongak ..
"jungkook?? kau jungkook??"
tanya namja paruh baya yang membangun kan jungkook ...
#Bersambung ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Kim (Vkook) End✔️
FanficSeorang namja kecil Berumur 10 tahun tengah menangis sendirian di sebuah taman .. dia menangis histeris mencari kedua orang tuanya .. anak itu bernama jeon jungkook .. Dan tiba2 saja kim taehyung menghampirinya,, membawa dan mengurusnya di mansion n...