Capter 20

8.5K 583 5
                                    

💕Utamakan vote sebelum membaca💕

                   ❣️Typo Manusiawi❣️

Pagi ini jungkook terbangun tidak dengan taehyung di sisinya .. taehyung kembali ke korea pagi2 sekali karna yoongi menelpon dan ada urusan mendadak ..

jungkook segera menuruni ranjang dan berlari ke arah lantai bawah .. seokjin yang melihat putranya berlari pun menghampiri karna khawatir jungkook nya terjatuh ..

"sayang,, ada apa?? kenapa berlari hm??"

"mom .. daddy ku tidak ada .. apa dia sudah kembali ke korea??"

"iya sayang,, daddy mu berangkat pagi2 sekali,, ada urusan mendadak katanya"

jungkook tampak murung ..

"daddy jahat .. aku kan tidak sempat memeluknya" jungkook menghampiri seokjin dan memeluknya ..

"sayang .. beberapa minggu lagi kan kau bertemu dengan nya hm?? tidak usah bersedih"

jungkook mengangguk dalam pelukan seokjin ..

"pergilah mandi .. bukan kah kesayangan tuan kim ini harus sekolah??"

jungkook melepaskan pelukan nya dan menatap momi nya ..

"iya mom .. aku harus pergi sekolah"

"nah .. cepatlah bersiap"

jungkook mengangguk segera kembali ke kamarnya untuk bersiap siap...

*****

sesampainya di sekolah kehadiran jungkook di sambut antusias oleh kedua sahabatnya ..

"hai sayang baby ku .. aku rindu"

Lisa segera memeluk jungkook erat dan mengecupi kedua pipi namja cantik tersebut ..

"Lis, hentikan kegiatan mu itu, jika tuan kim mengetahui kau bisa mati" ucap bambam ..

"astaga .. aku melupakan nya bam" Lisa celingak celinguk melihat ke semua arah ..

"tenang saja .. daddy ku sudah kembali ke korea pagi tadi"

"astaga .. syukurlah .. hampir saja jantungku copot"

mereka bertiga segera pergi kekelas mereka ..

"woah .. sugar baby datang"
ucap yeoja bernama Naeun setelah melihat jungkook di ambang pintu kelasnya ..

jungkook mengernyit .. pada siapa yeoja itu berbicara ..

"aku berbicara padamu jungkook, bukan kah benar kau simpanan om2 kemarin itu??"

"heh apa maksud mu sialan??" ucap lisa ..

"kau tidak perlu ikut campur kurus"

"apa kau bilang hah??" lisa akan mendekati yeoja bernama Naeun tersebut sebelum jungkook dan bambam mencekal bahunya ..

jungkook memasuki kelas nya dan duduk di bangkunya ..

"wah bakal seru .. perlukah aku merekam dan memberikannya pada tuan kim,, siapa tahu aku bisa dapat tambahan uang jajan"

bambam segera mengambil ponselnya bersiap merekam jungkook ..

"apa maksud mu?? apa kau iri dengan ku hm? karna memiliki sugar daddy tampan dan sukses seperti daddy ku??"

jungkook berkata angkuh dengan melipat lengan di dadanya ..

"hm dasar jalang murahan,, kau menjajalkan tubuhmu hanya untuk uang"

jungkook terkekeh mendengar Naeun berbicara ..

semua murid di kelas tampak senyap dan menyimak obrolan jungkook dengan Naeun ..

"Tak usah munafik Naeun .. bukan kah anak2 sekarang memang selalu melakukan itu?? bukan kah kau juga??"

"jaga bicara mu jalang, aku tidak seperti mu .. ku yakin tuan kim akan membuangmu setelah dia bosan dengan mu"

"woah woahh kau cenayang ya?? jika saja ucapan mu benar woah aku akan bertepuk tangan untuk mu, tapi kurasa daddy ku sangat menyayangiku"

"heh jalang .. bukan kah kau yang ingin menggantikan posisi jungkook hah?" ucap Lisa ..

"wow benarkah?? berjuang lah lebih keras lagi gadis .. karna daddy kim lebih menyukai bokong sintalku .. ketimbang payudara implan mu" ucap jungkook dengan bersmirk ..

tampak Naeun mengepalkan lengan nya dan berjalan terburu2 ke arah jungkook .. dia sudah mengayun lengannya hendak menampar jungkook sebelum lengan jungkook yang lebih dulu mencekal nya .. 

"jauhkan lengan kotor mu dariku" ucap jungkook dingin penuh penekanan ..

"bambam menaruh ponsel nya dengan terus tertuju pada arah jungkook .. dia menghampiri jungkook dan Naeun ..

"singkirkan lenganmu sebelum tuan kim sendiri yang akan mematahkan nya"

"hm Aku tidak takut .. jalang ini sangat pantas aku tampar" ucap Naeun dengan di iringi kekehan ..

"wow berani sekali kau" ucap bam2 murka ..

"kau yang sudah mengusik kesayangan tuan kim .. jadi kau harus terima akibatnya Naeun"

bambam melepaskan cekalan jungkook pada lengan yeoja tersebut ..

"ayo kookie .. aku antar kau ke uks .. kau pasti jenuh melihat yeoja gila ini yang terobsesi dengan daddy mu itu"

jungkook mengangguk dan segera pergi meninggalkan kelas tersebut bersama bambam ..

Tak lupa bambam membawa ponselnya yang sudah merekam segala kejadian tersebut ..

"hei jungkook awas saja kau" teriak Naeun ..

"Jalang murahan"

ucap lisa yang kemudian beranjak menyusul jungkook dan bambam ...

#Bersambung ....

Daddy Kim (Vkook) End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang