💕Utamakan vote sebelum membaca💕
❣️Typo Manusiawi❣️
Jungkook tengah terduduk di ranjang uks dengan ditemani kedua sahabatnya ..
"Kau tidak apa2 kookie??"
"tidak bamie .. aku tidak apa2"
"aku khawatir kau akan sedih mendengar ucapan yeoja sialan itu"
jungkook tersenyum ke arah bambam ..
"tidak bamie .. aku kan bukan sugar baby nya daddy kim .. aku calon istrinya"
"mwo??" ucap bambam dan lisa bersamaan ..
"kalian kompak sekali" jungkook terkekeh ..
"jelaskan pada kami apa maksud dari ucapan mu barusan" ucap lisa ..
"aku memang akan segera menikah dengan daddy ku"
"kapan?? apa aku benar2 tidak salah dengar??" tanya bambam
"sesudah kelulusan kita .. aku akan kembali ke korea dan mungkin menikah dengan daddy disana"
"kookie apa ucapan mu serius??" tanya lisa sendu ..
"daddy berbicara seperti itu padaku"
"lalu bagaimana dengan kami?? apa kau benar2 akan meninggalkan kami"
jungkook terkekehh melihat kedua reaksi sahabatnya itu ..
"hei aku akan selalu mengunjungi kalian jika kesini .. lagipula aku pasti akan sering berkunjung kesini karna momi dan papi ku kan disini"
"ahh benar juga .. kkk aku senang mendengarnya" ucap lisa ..
"kookie .. bolehkah aku meminjam ponselmu??" tanya bambam
tanpa curiga jungkook memberikan ponselnya pada bambam dan dia lanjut berbincang dengan lisa ..
mereka tidak kembali ke kelas karna sekolah sedang bebas .. hanya tinggal menunggu hari kelulusan ..
*****
Di tempat lain taehyung dengan yoongi tengah berbincang seusai meeting mendadak bersama klien nya ..
tiba2 saja ponsel taehyung berdering tanda notifikasi pesan ..
Taehyung mengernyit saat nomor baru yang mengirimi nya pesan vidio ..
"kenapa?" tanya yoongi yang melihat raut bingung dari wajahnya ..
"ada yang mengirimiku sebuah video"
"bukalah .. aku ingin lihat"
taehyung tampak membuka pesan tersebut bersama yoongi yang juga tengah melihatnya ..
yoongi tampak mengepalkan lengannya ..
"siapa si jalang itu,, berani sekali dia berbicara seperti itu pada kesayanganku"
"aku akan menyuruh seseorang memberi pelajaran pada gadis itu hyung"
"patahkan lengan nya tae .. jangan sampai dia kembali menyentuh jungkook"
taehyung mengangguk .. itulah yoongi .. yang tak pernah berpri kemanusiaan jika ada yang mengusik sesuatu darinya ..
taehyung tampak menelpon nomor tersebut dan segera mengirim kan uang pada bambam untuk menyuruh seseorang membuat pelajaran untuk gadis itu ..
"sudah hyung,,"
"bagus .. aku tidak sabar ingin segera membawa jungkook kemari .. anak itu semakin cantik saja"
"hyung jangan bilang kau menyukai jungkook ku?"
"hentikan pemikiran sempitmu kim,, aku menyayangi jungkook seperti anak ku sendiri"
"baguslah kalau begitu .. karna jungkook hanya milikku"
yoongi tampak mengendikkan bahunya dan segera berjalan keluar ruangan tersebut ...
*****
Beberapa hari yang lalu jungkook sudah dinyatakan lulus dari sekolahnya .. jungkook lulus dengan nilai terbaik disana ..
taehyung benar2 bangga pada bayinya .. selain jungkook cantik tetapi jungkook pun sangat pintar ..
Hari ini jungkook tengah bermain di taman mansion dengan mencium beberapa wangi bunga ..
tiba2 saja ada yang memeluknya dari belakang .. jungkook berjengit kaget kemudian segera berbalik menatap seseorang yang tengah memeluknya ..
"papa?? kapan kau datang??"
jungkook segera memeluk yoongi erat .."baru saja sayang, papa merindukanmu" yoongi mengecupi pipi jungkook beberapa kali
"aku juga rindu papa .. sangat"
mereka kembali berpelukan ..
"heii apa tidak ada yang merindukan uncle" ucap jimin yang tengah berdiri di belakang jungkook ..
jungkook segera menoleh menemukan intensitas namja yang tersenyum seperti bulan sabit ..
jungkook segera menghampiri namja itu .
"tentu saja rindu .. kookie juga sangat merindukan uncle jimin"
jimin merentangkan lengannya dengan jungkook yang segera berhambur pada pelukan namja tersebut ..
jimin mengelus lembut punggung sempit jungkook ..
"astaga kau makin cantik saja kookie .. pantas saja si kim itu ingin segera menikahimu .. kau sangat mempesona .. dia pasti takut kau kepincut daddy lain"
jungkook menunduk malu mendengarkan namja bermarga park tersebut..
"sudah parkk .. kau membuat kookie ku malu"
jimin terkekeh dan melihat ekspresi jungkook ..
"iya iya hyung .. maafkn uncle sayang,, uncle tidak bermaksud menggodamu .. tapi kau benar2 mempesona .. bahkan kau semakin tinggi saja . aku pun kalah tinggi denganmu kookie"
"karna kau sewaktu kecil tak cukup meminum susu jim" ucap sarkas yoongi
jungkook terkekeh dengan jimin yang merengut mendengar ucapan yoongi tersebut ...
#Bersambung ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Kim (Vkook) End✔️
FanficSeorang namja kecil Berumur 10 tahun tengah menangis sendirian di sebuah taman .. dia menangis histeris mencari kedua orang tuanya .. anak itu bernama jeon jungkook .. Dan tiba2 saja kim taehyung menghampirinya,, membawa dan mengurusnya di mansion n...