Capter 36

6.7K 475 4
                                    

💕Utamakan vote sebelum membaca💕

                  ❣️Typo Manusiawi❣️

Jungkook segera berlari mendekati taehyung .. dia merengkuh tubuh taehyung yang sudah berlumur darah ..

"dadd .. kumohon jangan seperti ini dadd .. kau harus kuat .. maaf kan aku dadd .. aku mencintaimu" jungkook menangis tersedu² memeluk tubuh taehyung ..

yoongi sudah menangis  melihat adiknya yang sudah sekarat di hadapannya ..

"tae .. kau harus kuat tae .. bukan kah kau ingin menikahi jungkook mu?? kumohon tae kau harus kuat"

jimin memalingkan wajahnya menahan air mata yang mendobrak ingin keluar ..

Tangan taehyung terulur menyentuh lembut pipi jungkook ..

"S-sayang.. B-baby .. maafkan daddy sayang,, daddy sangat mencintaimu .. maafkan segala kesalahan daddy .. mungkin ini semua hukuman untuk dosaku padamu" ucap taehyung terbata

jungkook menggeleng brutal .. mencium kening taehyung ..

"tidak dadd tidak .. jangan berkata seperti itu .. aku .. aku mencintaimu .. aku memaafkan mu .. ayo kita menikah dadd .. bukan kah kau ingin menikahi ku??"

taehyung tersenyum dengan tangan yang masih mengelus lembut pipi si kesayangan ..

"Kau terlalu baik untuk iblis seperti ku baby .. uhuk uhuk" taehyung terbatuk darah ..

"dadd kumohon .. kau harus kuat untukku .. apa kau tega meninggalkan ku sendiri seperti ini dadd??"

"sayang,, kau harus tahu .. sampai kapanpun aku akan tetap mencintaimu"

tiba² saja tangan taehyung yang tengah memegang wajah jungkook terjatuh dengan mata yang tertutup ..

"tidak tidak .. dadd bangun dadd .. aku mencintaimu dadd .. banguuunnn daddd .. kau jahat dadd kau jahat"

yoongi mengelus lembut punggung jungkook dan mengecupi kepala jungkook berkali² ..

"kau harus kuat sayang .. mungkin ini jalan yang harus taehyung lewati"

"tidak tidak pa .. bilang padaku jika tuhan tengah bermain main padaku kan pa?"

yoongi menggeleng menghapus air mata yang tengah mengalir di pipi jungkook ..

dan tiba² saja jungkook jatuh tak sadarkan diri di pelukan yoongi ..

Mobil ambulance datang membawa taehyung dan jungkook ke rumah sakit ..

*****

Jungkook terbangun dengan tangan yang tengah di infus di sisi nya sudah ada jimin yang menemani ..

"uncle?? daddy ku mana??"

"jungkook kau harus kuat .. daddy mu .. daddy mu"

"uncle kumohon jangan bertele² .. daddy ku baik² saja kan uncle?"

"sayang kuat kan hatimu,, taehyung sudah di ambil yang maha kuasa"

Air mata jungkook berderai dengan deras mengaliri pipinya .. tanpa isak yang terdengar dari bibirnya ..

"bilang kau tengah bercanda kan uncle?? daddy ku baik² saja kan??"

jimin menggeleng pelan dengan air mata yang sudah menggenang di pelupuk matanya ..

jungkook segera mencabut selang infus yang menempel di lengan nya kemudian bangkit dari ranjangnya ..

"jungkook kau akan kemana??"

"aku ingin melihat daddy ku uncle"

jungkook berjalan tertatih ke ruang ICU dimana taehyung tengah  di berikan penanganan ..

di luar ruangan ICU sudah ada yoongi yang tengah menangis di temani oleh papa sehun ..

tubuh jungkook kaku melihat pemandangan tersebut ..

yoongi melihat jungkook yang tengah menatap nya yoongi segera berlari memeluk jungkook erat ..

"sayang .. kuat kan hatimu daddy mu .. daddy mu sudah tenang di alam sana"

jungkook menggeleng ..

"kalian bohong .. kalian berbohong padaku kan?? katakan kalian berbohong kan??" jungkook berteriak ..

"tidak sayang .. memang kenyataan nya seperti itu"

jungkook melepaskan pelukan yoongi berjalan tergesa membuka pintu ruangan ICU ..

dia berjalan gontai ke arah ranjang dimana ada seonggok tubuh yang sudah di selimuti kain putih ..

jungkook mendekat perlahan dan membuka kain yang menutup wajah tersebut ..

dia melihat wajah taehyung yang pucat dan sudah damai tersebut ..

"dadd .. kenapa kau meninggalkan ku dadd?? kau benar² jahat padaku dadd .. kau jahat"

jungkook menggoyangkan tubuh taehyung yang sudah terbujur kaku ..

"dadd bangun dadd .. kumohon bangun dadd" jungkook terus menggoncang tubuh taehyung ..

sehun menyusul jungkook kedalam ruangan .. dia melihat jungkook yang tengah menangis terduduk di lantai ..

"sayang .. kuat kan hatimu .. mungkin ini yang terbaik yang tuhan berikan padamu"

"pi .. tuhan jahat padaku pi .. setelah dia mengambil ibuku kenapa dia mengambil daddy ku? kenapa tak sekalian saja dia mengambilku pi?? aku tidak mau kehilangan orang yang aku cintai untuk kedua kalinya pi"

jungkook memeluk sehun erat dan kemudian jatuh tak sadarkan diri..

#Bersambung ....

Daddy Kim (Vkook) End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang