💕Utamakan vote sebelum membaca💕
💔Typo Manusiawi💔
pagi ini taehyung di buat kalang kabut karna si manis yang enggan bicara dengan nya dari ia bangun hingga saat ini ..
"sayang .. jangan mendiamkan daddy seperti ini,, daddy mohon,, daddy memang salah"
taehyung tengah berlutut di bawah ranjang dengan kaki yang di tekuk membungkuk ke arah jungkook yang masih mematung di kasur nya ..
"baby .. daddy janji akan menuruti semua permintaan mu jika kau memaafkan daddy"
"bagaimana jika kita tidak bercinta lagi sampai waktu pernikahan tiba?" jungkook membuka suaranya ..
taehyung melotot tak terima ..
"sayang,, jangan begitu .. mana bisa aku tidak meminta jatah setelah merasakan nikmatnya bercinta dengan mu??"
jungkook melotot ke arah taehyung sementara taehyung mengulum senyum karna jungkook benar2 terlihat imut jika begitu ..
"dadd .. hormon mu mengerikan .. jika semalam aku tak menangis kencang, kau pasti tak akan berhenti untuk menyetubuhiku hingga aku mati"
"astaga baby,, jaga bicaramu .. kenapa kau berkata seperti itu hm?? daddy benar2 minta maaf sayang,, jangan hukum daddy seperti ini"
jungkook menaruh telunjuk di dagunya .. dia dalam mode berfikir untuk saat ini, sedangkan taehyung sibuk menekan kegemasan dalam dirinya melihat si kesayangan yang bertingkah seperti itu ..
"tahan kim,, jangan sampai kau menerkam bayi kelincimu saat ini,, bisa tamat riwayat mu" monolog taehyung dalam hati ..
"bagaimana kalau aku ikut kembali ke korea bersama mu?? aku ingin kuliah disana dadd"
"iya sayang iya .. nanti kita kembali ke korea .. tapi daddy mohon jangan diamkan daddy lagi hmm??"
jungkook mengangguk dan tersenyum ke arah taehyung .. taehyung bangkit dan segera menghambur ke pelukan si kesayangan yang sudah berhasil bernegosiasi dengan nya ..
saat ini jungkook masih terduduk di kasurnya dengan keadaan yang masih naked sisa semalam ..
dia enggan bangkit karna anal nya sakit luar biasa .. taehyung menyetubuhinya hingga nyaris matahari terbit ..
taehyung tengah menyuapi jungkook bubur di atas kasurnya .. menyeka bibir si manis jika ada yang tercecer di sudut bibirnya ..
"dadd .. panggilkan mami dan papi .. aku ingin di obati"
taehyung melotot .. hey anak ini benar2 polos .. bagaimana mungkin dia bercerita jika jungkook yang masih di bawah umur sudah dia setubuhi ..
"sayang kita cari dokter lain bagaimana hm??"
"tidak mau dadd .. aku mau momi dan papi yang mengobati ku"
taehyung mengulurkan lengan nya mengelus rambut si kesayangan kemudian mengangguk ..
"baiklah sayang .. aku akan menelpon mami dan papi mu"
jungkook mengangguk dan menyudahi sarapan nya dengan taehyung yang segera mengambil ponsel untuk menghubungi seokjin dan namjoon ..
"hallo?? bisakah kau dan namjoon datang ke hotel xxx .. bawa obat pereda sakit untung kesayangan ku"
taehyung segera mematikan panggilannya setelah berbicara intinya ..
"sayang, ayo daddy gendong .. biar daddy mandikan hm?"
jungkook mengangguk ..
"tapi pelan2 dadd .. ini benar2 sakit"
taehyung mengangguk dan mencium kening si manis ..
*****
Saat ini jungkook tengah si periksa oleh momi nya dengan banyak drama dari si kesayangan ..
"sayang biar mami lihat mana yang skaitnya"
wajah jungkook memerah sedangkan taehyung mengepalkan lengannya ..
"cukup beri obat pereda nyeri jin .. tak perlu kau melihatnya"
"astaga tae .. aku harus melihat apakah ada robekan di anal nya atau tidak"
"tidak tidak,, tidak perlu .. dia milikku, hanya aku yang boleh menyentuhnya"
jungkook jengah melihat daddy nya yang kekanakan ..
"dadd .. bisakah kau diam dan biarkan momi memeriksaku??"
"tapi sayang ..."
"diam atau kau tidak akan bisa menikmati lubangku lagi"
taehyung melotot horor .. heii kelinci kecil itu tengah mengancamnya saat ini ..
seokjin menggeleng kemudian terkekeh melihat taehyung yang tak berkutik karna ancaman jungkook ...
seokjin menaiki ranjang jungkook dan membuka celana si manis perlahan ..
"sssshhh sakit mom"
"iya sayang, ini momi pelan2 koq"
taehyung tengah memperhatikan kedua namja yang tengah berada di hadapannya ..
seojin melihat keadaan hole jungkook dan meringis ..
"astaga tae .. kau menyetubuhi jungkook berapa kali?? anal nya lecet .. pantas saja jungkook ku kesakitan"
Taehyung tersenyum tanpa dosa ..
"mom daddy menggempurku hingga fajar menjelang"
seokjin melotot kaget ..
"astaga tae .. hormon mu mengerikan"
jungkook menganggukan kepalanya mendengar ucapan seokjin ..
#Bersmabung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Kim (Vkook) End✔️
FanfictionSeorang namja kecil Berumur 10 tahun tengah menangis sendirian di sebuah taman .. dia menangis histeris mencari kedua orang tuanya .. anak itu bernama jeon jungkook .. Dan tiba2 saja kim taehyung menghampirinya,, membawa dan mengurusnya di mansion n...