Capter 38

7.2K 450 9
                                    

💕Utamakan vote sebelum membaca💕

                    ❣️Typo Manusiawi❣️

Saat ini taehyung tengah berbaring di ranjang kamar nya setelah beberapa hari lalu di rawat di rumah sakit ..

jungkook tengah telaten menyuapi taehyung buah yang sudah dia persiapkan ..

"baby .. kau jangan terlalu lelah .. kau kan tengah mengandung"

"iya dadd .. tidak .. aku tidak lelah .. lagipula ada papa dan papi sehun juga uncle jimin yang membantuku merawatmu .. belum lagi papi dan mami kim"

Taehyung tersenyum .. dia mendudukan dirinya di samping jungkook ..

"aku bersyukur bisa selalu bersamamu sayang dan aku ingin berterimakasih apda papi sehun yang sudah memberikan restunya pada kita setelah apa yang aku lakukan padamu"

"tentu saja dadd .. orang tua mana yang tak menginginkan putranya bahagia .. dia tau kau teramat mencintaiku .. hanya saja caramu yang salah"

taehyung mengangguk dan menciumi wajah jungkook ..

"ishhh geli dadd" taehyung terkekeh ..

"baby apa kau tidak apa² mengandung di usia muda hm??"

jungkook beranjak duduk di pangkuan taehyung ..

"aku tidak keberatan dadd .. dia buah cinta kita .. orang tua mana yang tak bahagia di beri hadiah keistimewaan seperti ini"

"terimakasih sayang terimakasih"

jungkook mengangguk ..

"tapi kau harus menikahi ku dadd .. awas saja jika kau meninggalkan ku"

Taehyung terkekeh mengusak surai jungkook lembut ..

"tentu saja sayang .. aku akan mati jika aku tak bisa memilikimu"

jungkook kembali memeluk erat taehyung ..

"dadd cium .. aku merindukanmu"

Taehyung terkaget .. tidak biasa nya jungkook meminta terlebih dahulu ..

"kau merindukan daddy mu ini hm??"

"tentu saja dadd .. kau di rumah sakit selama 1 minggu .. aku rindu cuddle dengan mu"

"jika daddy ingin lebih bagaimana??"

"dadd .. bukan kah lusa kita menikah?? nanti saja jika malam pengantin kita hm??"

Taehyung tersenyum kemudian mengangguk ..

mendekatkan wajah nya pada wajah jungkook dan menempelkan bibirnya ..

menyesap ranum yang sangat dia rindukan .. bertukar Saliva dengan si kesayangan .. tak lupa lidah yang meringsek saling membelit dan memberikan kehangatan pada keduanya ..

"euummhhh" desah tertahan jungkook dalam ciuman nya .. dan tiba² saja terdengar pintu di ketuk ..

jungkook berjengit segera turun dari pangkuan taehyung ..

Tok tok tok ..

jungkook segera turun membukakan pintu ..

"papi??"

"apa papi mengganggu sayang??" tanya sehun yang baru saja mendatangi kamar jungkook ..

"tidak pi mari masuk"

sehun memasuki kamar yang di tempati jungkook dan taehyung ..

"nak kau benar² sudah pulih?" tanya sehun ..

"iya pi .. aku hanya perlu istirahat"

"apa pernikahan kalian akan di lanjutkan lusa?? apa kau tidak akan apa² nak??"

"tidak apa² pi .. aku baik² saja .. oya pi aku ingin meminta maaf atas apa yang sudah aku lakukan pada keluarga mu .. aku bersalah maafkan aku"

sehun tersenyum dan mengusap rambut taehyung ..

"semua bukan salahmu nak .. tuhan yang sudah merencanakan semuanya .. kita hanya tinggal menjalankan sekenario nya saja .. aku tak pernah menyalahkan orang lain untuk itu"

"terimakasih pi .. kau dan jungkook sangat baik"

sehun mengangguk dan mendekati jungkook ..

"sayang kau sudah dewasa .. sebentar lagi akan memiliki baby .. jaga baik² dan jadilah istri yang baik untuk kim taehyung"

jungkook memeluk erat papinya ..

"tentu saja pi .. terimakasih untuk semuanya"

****

Malam ini mansion kim terlihat ramai dengan beberapa anggota baru .. jeon sehun, kim namjoon dan kim seokjin melengkapi keramaian tersebut ..

"wah calon pengantin masih saja manja .. masih di suapi papa nya" ucap seokjin yang melihat jungkook tengah di suapi yoongi ..

"tidak apa² .. meskipun jungkook akan memiliki baby tapi dia tetap bayi kecilku"

semua orang terkekeh .. duo kim sangat posesif pada bayi nya ..

"pi tinggallah disini sampai kami menikah .. mansion terasa ramai jika ada kalian"

"iya tae .. papi akan tinggal disini sampai kalian menikah karna jika kelamaan rumah papi yang di sana akan terasa dingin"

"baiklah pi kalau begitu"

"andai mansion bisa ramai terus seperti ini" ucap jimin ..

"nanti juga akan ramai jim .. jika bayi ku dan jungkook sudah lahir"

"benar kami tidak sabar menanti kehadiran anggota baru disini"

ucap seokjin antusias ..

"papi momi jangan pulang ke jepang dulu ya? kalian harus mengurusi ku disini"

"iya sayang iya .. aku dan papi mu sudah di tugaskan daddy mu untuk menjagamu"

"lalu bagaimana dengan kuliah mu kookie?" tanya jimin ..

"nanti saja jika baby ku sudah lahir aku lanjut kuliah lagi .. aku ingin fokus mengurus bayiku"

"wah bayi memiliki bayi rupanya"

semua orang terkekeh mendengar penuturan sehun ..

#Bersambung .....

Daddy Kim (Vkook) End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang