💕Utamakan vote sebelum membaca💕
❣️Typo Manusiawi❣️
"tae .. apa kau sudah memikirkan nya dengan baik??"
"tentu saja hyung,, aku ingin segera mengikat jungkook disisiku"
jimin menggelengkan kepalanya ..
"kau terlalu mengekang jungkook tae" ucap jimin ..
"kau tidak akan mengerti jim .. kalian tidak akan mengerti karna kalian tidak merasakan nya"
"jika suatu saat nanti jungkook mengetahui yang sebenarnya apa kau siap hm??"
"sampai kapan pun aku tidak akan melepas jungkook hyung,, meski aku harus mengurungnya untuk diriku sendiri"
"kau gila tae"
"memang hyung,, memang aku sudah gila karna jungkook"
jimin dan yoongi hanya menggelengkan kepalanya saja ..
*****
Sementara itu di kampus saat ini jungkook tengah berbincang dengan kim yugyeom dan jung hoesok teman barunya ..
"jungkook kau di panggi ssaem sehun" ucap salah seorang yeoja ..
"ah baiklah .. aku harus segera pergi hyung .. permisi"
hoesok dan yugyeom tampak mengangguk ..
"aku ragu kalau dia seorang namja .. dia cantik sekali dan euhhh bokong nya sangat berisi" ucap yugyeom
hoesok menjitak kepala mesum temannya tersebut
"hanya itu saja isi kepala mu hm??"
"ashhh sakit bodoh .. bagaimana jika aku gegar otak??"
"itu terdengar lebih baik"
yugyeom menganga tak percaya dengan ucapan sahabatnya tersebut ..
jungkook tengah duduk bersama sehun di ruangan nya ..
"nak apa kau mempunyai tanda lahir di punggungmu seperti foto ini"
sehun memberikan sebuah foto pada jungkook .. jungkook mengambil dan melihatnya kemudian mengangguk ..
"iya aku punya . itu terlihat sama .. dari mana ssaem mendapatkan foto itu.?"
"itu foto jungkook anak ku nak" sehun meneteskan air matanya ..
"ini,, ini seluruh bukti foto dan data dirimu yang ada padaku jungkook"
jungkook mengambil berkas² di tangan sehun dan membacanya satu persatu ..
"tidak tidak mungkin" ucap jungkook ..
"itu benar sayang, itu semua asli,, kau anak ku .. kau benar² anakku"
"tidak .. daddy bilang,, orang tua ku sudah meninggal 5 tahun yang lalu"
"apa kau pernah melihat makam orang tuamu nak??.. dia berbohong padamu .. aku papi mu nak"
"tidak tidak .. daddy tidak mungkin membohongiku.. jika saja kau benar ayahku bagaimana mungkin aku melupakan mu dan tak mengingatmu sama sekali??"
"aku tidak tahu,, kau bisa tanyakan pada daddy mu .. dan jika kau masih tak mempercayai ku .. mari kita lakukan tes DNA untuk membuktikannya"
jungkook tampak merenung mendengar ucapan sehun ..
"baiklah .. mari kita lakukan tes DNA saat ini juga"
sehun mengangguk dan memenuhi keinginan putranya tersebut ... Mereka segera berlalu menuju rumah sakit terkemuka di kota tersebut ..
*****
saat ini jungkook tengah menangis di pelukan sehun setelah hasil tes keluar dan menyebutkan jika DNA nya dengan sehun cocok .. jungkook merupakan putra kandung dari jeon sehun ..
"pi .. maafkan aku sudah melupakan mu.. aku benar2 tak mengingatmu sama sekali"
"iya sayang iya .. tidak apa² .. aku senang akhirnya aku bisa berjumpa kembali dengan putraku"
"tapi kumohon pi .. aku akan tinggal dahulu di mansion daddy kim,, aku harus menyelidiki sesuatu"
"baiklah sayang,, ini alamat rumah kita nak .. kau bisa datang kapanpun jika kau mau"
sehun memberikan secarik kertas alamat tempat tinggalnya pada jungkook ...
jungkook mengambil kertas itu dan kemudian berlalu dari hadapan sehun ..
*****
saat ini jungkook tengah terduduk di sofa di dalam kamarnya .. dia tengah menunggu kepulangan taehyung ..
tiba² saja taehyung memeluknya dari belakang ..
"dadd kau sudah pulang?"
"iya sayang,, sedang apa hm??"
"menunggumu tentu saja"
taehyung tersenyum dan mencium kening jungkook ..
taehyung tampak melihat jungkook yang sedikit berbeda malam ini ..
"baby ada apa hm?? apa ada masalah??"
"dadd katakan padaku, dulu kau menemukan ku dimana?"
"kenapa kau bertanya seperti itu??"
"jawab saja dadd"
"baby .. daddy lelah .. daddy tidak ingin membahas masalah ini dengan mu saat ini"
"kenapa dadd?? apa kau takut jika aku menemukan keluarga kandungku?"
"kenapa kau berkata seperti itu sayang??"
"kumohon padamu dadd .. dimana kau menemukan ku dulu??"
"aku mengadopsi mu dari panti asuhan baby .. apa itu belum jelas hm??"
"apa kau tidak bohong pada ku dadd??"
"apa sekarang kau sudah tidak mempercayai daddy mu ini hmm?"
"tidak dadd bukan begitu"
"Lalu??"
"aku sudah menemukan ayah kandungku dadd"
deg ....
#Bersambung .....
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Kim (Vkook) End✔️
FanfictionSeorang namja kecil Berumur 10 tahun tengah menangis sendirian di sebuah taman .. dia menangis histeris mencari kedua orang tuanya .. anak itu bernama jeon jungkook .. Dan tiba2 saja kim taehyung menghampirinya,, membawa dan mengurusnya di mansion n...