💕Utamakan vote sebelum membaca💕
❣️Typo Manusiawi❣️
tampak jungkook yang sudah bersiap segera mendatangi taehyung yang tengah sibuk dengan ponsel nya ..
terlihat jungkook mempoutkan bibirnya karna sang daddy yang tak menyadari jika si kecil tengah berdiri di hadapan nya ..
"dadd .. kau menyebalkan" ucap jungkook dengan bersedekap dada merajuk ..taehyung mendongakkan wajah nya melihat ke arah jungkook ..
"sayang, kau sudah siap hm?? maafkan daddy tidak menyadarimu"
"dadd .. jangan sibuk begitu jika sedang denganku .. aku tidak suka"
taehyung segera mengambil lengan jungkook dan mendudukan nya di pangkuan nya ..
"maaf kan daddy sayang,, daddy salah hm??"
"baiklah untuk kali ini aku memaafkan daddy"
taehyung mendekatkan wajahnya pada wajah jungkook dan melumat bibirnya ..
"sayang kenapa bibir mu manis hm??"
jungkook tampak berfikir .
"ahh aku mengganti pelembab bibir dengan yang berperisa strawberry dad " ucap nya dengan cengiran khas anak kecil ..
"sayang, jika bibir mu manis begini, bagaimana daddy berhenti mencium mu hm?? daddy pasti akan ketagihan terus"
"eohh daddy kau seperti anak kecil"
Taehyung terkekeh .. si kecil mengatainya anak kecil?? tidak salah kah??
"dan lagi kau cantik sekali hari ini,, ahh daddy jadi tidak sudi jika orang lain menatapmu"
"dadd .. ayolah .. jangan begitu .. aku kan hanya mencintai daddy saja"
"benarkah begitu baby??"
"iya dadd iya .. ayolah .. aku ingin segera pergi jalan2"
taehyung tersenyum kemudian mengangguk dan membawa jungkook untuk di gendong ala koala ..
"dadd aku bisa berjalan sendiri"
"tidak apa2 .. daddy akan memanjakan mu hari ini"
jungkook tersenyum senang dan mengecupi seluruh wajah taehyung ..
"sayang kau akan kemana hm?? astaga kau cantik sekali" seokjin berbicara saat melihat jungkook menuruni tangga dalam gendongan taehyung ..
"aku akan menguras dompet daddy ku hari ini mom" jungkook tertawa ..
seokjin pun ikut tertawa mendengar ucapan jungkook ..
"apakah uang daddy mu akan habis jika kau mengurasnya hm??"
tampak jungkook mendongak dan menaruh telunjuk di dagunya ..
astaga .. itu benar2 pose yang menggemaskan di pandangan semua orang ..
"dadd apakah uangmu akan habis jika aku membelanjakan nya?"
"tidak akan secepat itu untuk habis sayang,, daddy akan segera mengisi nya kembali"
jungkook tersenyum
"kau dengar apa yang daddy bilang mom?? daddy yang mengisi uang,, dan aku yang bertugas menghabiskan nya .. bukan kah begitu dad??"
Taehyung terkekeh dan mengangguk .. jungkook nya benar2 menggemaskan ..
"mom papi kemana?? dan apakah kau tidak bekerja hari ini??"
"papi mu sudah berangkat terlebih dahulu,, dan momi juga akan segera ke rumah sakit"
"ahh baiklah .. aku pergi jalan2 dulu dengan daddy kalau begitu"
"iya sayang .. hati2"
jungkook mengangguk dan segera berlalu dengan taehyung ...
kini jungkook tengah duduk tenang di dalam mobil dengan terus bersenandung ..
"sayang .. daddy akan mampir ke sekolahmu terlebih dahulu "
"iya dadd .. aku tidak ikut turun ya?? aku menunggu di mobil saja"
Taehyung mengulurkan lengan nya mengusak rambut jungkook ..
"iya sayang .. biar daddy saja yang turun"
saat ini taehyung tengah berada di sekolah jungkook .. dia baru saja menemui kepala sekolah untuk meminta izin jungkook ..
semua siswa dan siswi tampak berbisik2 melihat sosok pria matang yang tampan dna berwibawa tengah berjalan di sekolah mereka ..
"bukan kah itu sugar daddy jungkook tempo hari??"
"benar .. astaga .. jungkook beruntung sekali memiliki sugar daddy seperti itu"
"aku akan merebutnya dari jungkook"
mungkin seperti itu bisik2 yang terdengar dari para murid yang terlihat menggosipi jungkook dan taehyung ..
"jangan bermimpi.. kau tidak ada apa2 nya dengan jungkook"
tiba2 sebuah suara menginterupsi siswi tersebut yang tengah membicarakan jungkook ..
"apa maksud mu?? lihat lah aku cantikk .. buah dada ku besar .. apa yang kurang dariku??" ucap yeoja bernama Naeun tersebut ..
Lisa menutup mulutnya menahan tawa yang akan meledak .. ya Lisa si yeoja bar bar sahabat jungkook yang menegur siswi yang tengah bergosip tersebut ..
"mmfff apa aku tidak salah dengar?? buah dada implan mu kalah dengan bokong jungkook yang semok itu .. hahahah"
Lisa berlalu setelah mengucap kan kalimat yang cukup pedas tersebut ..
"sialan .. awas saja kau Lisa"
ucap Naeun dengan mengepalkan lengan nya ...
#Bersambung ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Kim (Vkook) End✔️
FanfikceSeorang namja kecil Berumur 10 tahun tengah menangis sendirian di sebuah taman .. dia menangis histeris mencari kedua orang tuanya .. anak itu bernama jeon jungkook .. Dan tiba2 saja kim taehyung menghampirinya,, membawa dan mengurusnya di mansion n...