💗Utamakan vote sebelum membaca yeorobun💗
. 💔Typo Manusiawi💔
Pagi itu taehyung beserta rombongan nya telah pergi meninggalkan kan jepang .. mereka harus segera kembali ke korea karna pekerjaan mereka yang terlampau padat ..
Jungkook tampak enggan beranjak dari ranjang nya .. dia terus terisak sendiri di kamar tersebut ..
Tok tok tokk ..
"Sayang,, boleh mami masuk nak??" Tanya kim seokjin
"Iya mam .. pintu tidak di kunci"
seokjin datang dengan membawa segelas susu dan sarapan ..
"Ini sarapan mu sayang,, mami yang membuatnya .. cobalah"
Jungkook tersenyum getir .. mengambil sarapannya dan memakannya .. seokjin mengelus kepala jungkook sayang ..
"Apa kau ingin bersekolah nak??"
"Sekolah?? Mau mam .. aku bisa menghilangkan penat jika aku bersekolah"
"Anak pintar .. kita akan mendaftarkanmu hari ini .. sesudah sarapan kau bersiap2lah aku akan mencarikan sekolah terbaik untukmu"
Jungkook mengangguk semangat .. setelah selesai sarapan .. jin memberikan obat pada jungkook
"Ini,, minumlah obat ini sayang"
"Ini obat apa mam?? Bukan kah aku sehat?"
"Itu vitamin agar kau cepat tumbuh besar"
"Benarkah??" Jungkook berbinar dan segera menelan obat tersebut ..
seokjin menatap iba bocah tersebut .. sesungguhnya jin tidak tega .. tapi mau bagaimana lagi jika seseorang yang berkuasa yang memerintah nya ..
___________________
Waktu berlalu begitu cepat .. saat ini jungkook telah berusia 15 tahun .. dia sudah kelas 3 SMA karna mengambil kelas akselerasi .. jungkook bersekolah di SMA HORIKOShi Gakuen sekolah paling elit di jepang ..
Jungkook tumbuh menjadi pribadi yang ramah ceria dan sedikit angkuh .. bagaimana tidak?? Semua orang teramat memanjakn nya tak terkecuali taehyung yang selalu membelikan apapun si kesayangan sesuai permintaannya ..
Hubungan mereka berjalan lancar hingga saat ini,, jungkook pun benar2 telah melupakan kedua orang tuanya .. karna jin setiap hari memberinya obat .. entahlah obat apa yang di berikan .. jungkook bnar2 tak mengingat perihal kedua orang tuanya ..
Saat ini jungkook tengah menuruni tangga .. dia sudah rapi dengan seragam sekolahnya ..
"Morning mam .. pap" ucap jungkook menghampiri kedua orang tua angkatnya dan menciumi pipi keduanya ..
"Aigo anak mami tampan sekali"
Jungkook tersenyum hingga menyembulkan kedua gigi kelincinya ..
"Son, apa daddy mu memberi kabar kalau dia akan kesini?" Tanya namjoon ..
"Entah lah pap .. daddy terlalu sibuk .. akhir2 ini dia mengabaikanku"
Kim namjoon mengelus kepalanya lembut ..
"Kau merajuk hah??" Ucapnya sambil terkekeh ..
"Tentu pap .. dia membuangku kesini sedangkan dia enak2an berada di korea"
"Astaga sayang siapa yang mengajarimu berbicara seperti itu?? Daddy mu sibuk sayang, dia orang besar"
"Iya iya mam .. aku tahu.. yasudah aku berangkat dulu mam pap" jungkook kembali mencium kedua pipi orang tuanya tersebut ..
"Hati2 son" ucap namjoon ..
"Iya pap .. terimakasih"
Jungkook melenggang meninggalkan mansionnya ..
"Anak itu tumbuh dengan baik,, dia sangat cantik dan manis"
"Iya benar hyung,, bersyukur tae menitipkannya pada kita .. jadi kita seperti memiliki putra yang sesungguhnya"
Jin menganggukan kepalanya ..
Jungkook berangkat sekolah menggunakan mobil lamborgini yang baru saja di belikan taehyung saat dia ulang tahun ke 15 ..Jungkook menjadi primadona di sekolahnya .. siapapun ingin memiliki jungkook tetapi dengan kuasa yang taehyung miliki .. tidak ada seorang pun yang mampu mendekati jungkook ..
Jungkook memiliki teman bernama lisa dan bam2 .. keduanya bocah keturunan thailand yang sudah lama menetap di jepang ..
Saat ini jungkook tengah memarkirkan mobil di besment sekolah nya ..
"Aigo aigoo bayi kecilku baru datang" lisa berbicara ..
Jungkook menghampiri mereka berdua ..
"Hai lis,, bam good morning"
Bam2 mencubit pipi jungkook .. karna tidak dapat menahan kegemasannya pada jungkook ..
"Aishhh sakit bam" jungkook memegangi pipinya ..
"Bamie jangan di cubit .. bagaimana jika pipi bayiku memerah hah?? Tuan kim akan segera mencabut nyawamu dengan paksa"
"Astaga lis mulutmu, jangan sampai ada yang mengadu pada tuan kim, aku bisa mati sebelum waktuny" ucap bam2
Mereka tahu betul orang2 yang ada di balik jungkook nya yang polos itu .. orang2 besar dan berkuasa, bisa melakukan apapun yang mereka inginkan ..
Lisa dan bam2 bahkan sudah bertemu langsung dengan taehyung dan mereka di haruskan menjaga jungkook jangan sampai kesayangan nya lecet sedikitpun .. dan melaporkan apapun jika ada hal2 yang tidak di inginkan terjadi ..
#Bersambung ....
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Kim (Vkook) End✔️
Fiksi PenggemarSeorang namja kecil Berumur 10 tahun tengah menangis sendirian di sebuah taman .. dia menangis histeris mencari kedua orang tuanya .. anak itu bernama jeon jungkook .. Dan tiba2 saja kim taehyung menghampirinya,, membawa dan mengurusnya di mansion n...