💗Utamakan vote sebelum membaca yeorobun💗
💔Typo manusiawi💔
Yoongi segera berjalan tergesa ke arah taehyung, mengangkat lembut tubuh si kecil yang tengah terlelap dan mememberikannya pada jimin ..
"Tidurkan dia di kamar tamu jim"
Jimin mengangguk dan segera membawa jungkook ke dalam dekapannya .. membawanya teramat lembut agar tak membangunkan namja kecil tersebut ...
Jimin merebahkan tubuh jungkook di atas kasur dan menutupinya dengan selimut sebatas dada ..
"Cantik sekali anak ini,, apa iya dia anak taehyung? Tapi dengan siapa?"
Jimin mengelus lembut surai jungkok yang tengah terlelap kemudian meninggalkan namja kecil itu sendirian ...
Sementara itu yoongi tanpa aba2 mencekal kerah kemeja taehyung dan segera mengahajar nya .. taehyung yang nyawanya masih di alam mimpi dia benar2 terkejut dan langsung terduduk di lantai ..
"Katakan kau menghamili siapa bajingan? Kau ingin merusak reputasi kita kim?" Yoongi kembali mencekal kerah taehyung dan memukulnya lagi ..
"Hey apa maksud mu hyung?? Siapa yang menghamili?? Aku tidak mengerti"
"Jangan pura2 polos tak berdosa bangsat"
Taehyung benar2 bingung .. apa salah nya?? Dia baru bangun tidur dan yoongi, hyung nya sendiri memukulnya membabi buta ..
Yoongi hendak menghajar taehyung kembali sebelum jimin mencekal lengan nya ..
"Hyung, tahan emosimu .. adikmu bisa mati"
"Biarkan saja si bajingan ini mati, biar aku sendiri yang akan membunuhnya"
Taehyung melotot .. hey apa2an ini ..
"Hyung apa maksud mu?" Tanya taehyung ..
"Tae .. katakan sekarang, apa anak itu hasil hubungan gelap mu dengan seseorang?"..
"Anak?? Anak siapa?"
"Jangan pura2 hilang ingatan sialan" bentak yoongi ..
Tiba tiba saja cicit anak kecil menyadarkan mereka ..
"D-daddy" cicit jungkook mengintip di balik pintu ..
"Jungkook .. sayang??"
Jimin dan yoongi mengernyit tak paham ..
"Kalian membuat jungkook ku ketakutan"
taehyung segera bangkit ke arah kamar tamu, dimana jungkook tengah mengintip ke arahnya ..
"Buka sayang,, jangan takut" ucap taehyung ..
Jungkook membuka pintunya .. menatap yoongi dan jimin takut2 ..
"Astaga .. cantik sekali anak itu hyung, dia mirip taehyung, apa benar dia anaknya?" Tanya jimin
"Berisik .. aku akan menanyakannya sendiri"
Yoongi menghampiri jungkook yang tengah berada di dalam pelukan taehyung dengan seketika dia mundur kebelakang punggung taehyung
"Hyung,, astaga dia takut padamu" ucap jimin ..
"Lalu aku harus bagaimana?"
"Rubahlah sedikit ekspresimu hyung,, kau seperti monster" ucap jimin ..
"Tutup mulut mu bantet .. atau aku yang akan menutup nya dengan sepatuku"
Jimin tidak bersuara lagi .. dia takut sekali jika yoongi sudah mode savage seperti ini ..
"Ekehmm .. anak manis .. siapa namamu nak?" Tanya yoongi mengulurkan lengannya ke arah jungkook
Jimin dan taehyung melotot tak percaya .. astaga .. bagaimana bisa si kutub itu berbicara selembut itu?? Benar2 langka ..
Jungkook menatap taehyung,, kemudian taehyung mengangguk pelan ..
"N-namaku j-jungkook ahjussi" ucap jungkook takut2 ..
Yoongi melotot shock
Jimin dan taehyung tak tahan meledakkan tawanya seketika ..
"Apa aku setua itu ya??" Tanya yoongi ..
"Kau memang sudah tua hyung" ucap taehyung dengan terus memegang perutnya yang kaku karna tertawa ..
"Diam kau sialan"
"Hyung di hadapan anak kecil dilarang mengumpat" ucap jimin ..
"Astaga aku lupa" yoongi menepuk dahinya ..
Yoongi menuntun jungkook ke arahnya .. dan menggenggam lengan jungkook lembut ..
"Apa ku anak kim taehyung nak?"
"Kim taehyung?? Siapa itu ahjussi?"
Yoongi mengernyit ..
"Itu pria itu yang ada di belakang mu"
"Bukan hyung .. aku bertemu daddy saat di taman sore tadi"
Yoongi mengangguk .. membawa jungkook kedalam gendongannya
"Apa kau lapar nak?"
"Iya ahjussi .. aku lapar"
"Baiklah,, aku akan memasakkan sesuatu untukmu" yoongi mencubit pipi jungkook gemas ..
"Kau cantik sekali"
"Aku namja ahjussi .. aku tampan"
Yoongi terkekeh ..
"Tapi kau cantik .. lihatlah matamu yang bulat itu,, astaga .. aku menyukainya"
Jungkook hanya tersenyum manis ke arah yoongi... yoongi berlalu dari kamar tersebut dengan jungkook yang tengah berada di gendongan nya ..
"Kau berhutang penjelasan padaku kim"
Jimin dan taehyung hanya melongo tak percaya dengan apa yang di lakukan si savage itu ..
"Apa benar dia kim yoongi kakak ku?"
"Entahlah .. mungkin kepalanya terbentur saat dia kembali dari kantor tadi" sambung jimin ..
Kemudian mereka menyusul yoongi ke dapur yang tengah menyiapkan makanan untuk jungkook ..
#Bersambung .....
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Kim (Vkook) End✔️
FanfictionSeorang namja kecil Berumur 10 tahun tengah menangis sendirian di sebuah taman .. dia menangis histeris mencari kedua orang tuanya .. anak itu bernama jeon jungkook .. Dan tiba2 saja kim taehyung menghampirinya,, membawa dan mengurusnya di mansion n...