💕Utamakan vote sebelum membaca💕
❣️Typo Manusiawi❣️
Pagi ini jungkook tengah bersenandung dengan mematut dirinya di cermin ..
taehyung menghampiri dan memeluk erat namja cantik itu dari belakang ..
"kau cantik sekali baby"
"dadd aku tampan .. bukan cantik".
taehyung terkekeh .. mencium beberapa kali pipi jungkook ..
"iya iya kau tampan sayang"
"dadd gendong"
taehyung menggendong jungkook di belakang punggungnya dan segera menuruni tangga ...
"uncle?? papa mana?? ini weekend .. apa dia ada pekerjaan?" tanya jungkook yang tak melihat eksistensi yoongi di meja makan ..
"papamu ada pekerjaan kookie .. mungkin tidak lama .. siang nanti dia akan pulang".
"yahhh apa dia tak akan ikut kita menemui orang tua kandung ku dadd??"
"tunggu papa mu pulang terlebih dahulu jika begitu baby"
"baiklah dadd .. aku ingin mengenalkan orang² baik yang telah merawatku saat ini"
"baik?? bukan kah itu terdengar fake??" monolog jimin dalam hati ..
"uncle apa uncle ikut??"
"tentu kookie .. uncle ingin melihat papi kandungmu"
jungkook tersenyum bahagia pagi ini ..
"sudah baby .. makan lah dulu makanan mu"
"iya dadd.."
jungkook segera memakan kembali makanan nya dengan hening ...
*****
saat tengah berkumpul di ruang tengah mansion .. yoongi tampak memasuki ruangan tersebut ..
"papa?? apa pekerjaan mu sudah selesai??" tanya jungkook ..
"iya sayang .. papa menyelesaikan nya dengan cepat karna akan mengantarmu menemui ayah kandungnu"
"papa tahu??"
"tentu,, daddy mu yang memberitahu ku"
"kalau begitu ayo kita berangkat dadd"
"iya sayang .. ayo kita berangkat"
taehyung berdiri dari duduk nya dan membawa lengan jungkook untuk di apit oleh lengannya ...
Saat ini mereka semua tengah berada di hadapan pintu rumah yang mewah tetapi tidak terlalu besar jika di bandingkan dengan mansion kim taehyung ...
"apa ini rumah mu baby??"
"mungkin dadd .. aku melupakan nya"
taehyung mengangguk dan jimin memencet bel yang tepat berada di sampingnya ...
tidak lama kemudian tampak seorang namja paruh baya yang masih terlihat sangat tampan membuka pintu tersebut ..
"kookie sayang anakku?"
sehun segera membawa jungkook dalam pelukan nya ..
"dengan siapa kau datang nak?? mari masuk"
semua memasuki rumah tersebut dan mereka duduk di sebuah sofa yang berada di ruang tamu ..
jungkook duduk di samping taehyung dan papi nya .. .
"pap .. kenalkan ini daddy yang mengurusku selama ini .. namanya kim taehyung"
taehyung tersenyum dan mereka berjabat tangan ..
"itu papa ku bernama min yoongi dan di sebelah nya uncle jimin"
mereka semua tampak berjabat tangan ..
"kau sepertinya masih sangat muda nak?" tanya jeon sehun pada taehyung ..
"tidak paman .. usia ku sudah mau kepala 3"
"wah tapi kenapa wajah mu masih terlihat sangat muda dan tampan"
"ah terimakasih paman"
"oya bagaimana kau menemukan jungkook nak??"
"biar aku yang menjelaskan" ucap yoongi ..
sehun mengangguk dan mendengarkan penjelasan yoongi ..
"kami tinggal ber 3 di mansion,, aku merasa kesepian dan aku memutuskan untuk mengadopsi .. waktu itu aku mendatangi salah satu panti asuhan dan aku melihat jungkook yang tampak terdiam sendiri .. aku suka melihatnya dan aku mengadopsinya"
sehun menganggukan kepalanya ..
"tetapi kenapa jungkook tidak mengingat ku??" tanya sehun ..
"jungkook mengalami kecelakaan tabrak lari 5 tahun lalu dan dia mengalami gegar otak"
sehun merangkul tubuh jungkook ..
"maaf kan papi nak .. karna papi kau jadi begini"
"tidak apa² pi .. jika aku tak begini mungkin aku tidak akan bertemu dengan daddy"
"nak kim .. sekali lagi terimakasih sudah mengurus jungkook ku sejauh ini"
taehyung dan yoongi tampak mengangguk ..
"oya kedatangan ku kesini bukan hanya untuk berkenalan .. tetapi beberapa hari lagi aku akan menikahi jungkook"
"benarkah??" tanya sehun ..
"iya pi .. aku sangat mencintai daddy .. apakah kau setuju??"
"tentu sayang tentu papi setuju .. nak kim sangat baik padamu .. papi akan percayakan kau padanya"
jungkook tersenyum dan memeluk erat papi nya ..
"terimakasih pi terimakasih"
"sama² sayang"
sehun mencium kening jungkook ..
"jika saja ibumu masih ada .. pasti dia akan senang melihatmu tumbuh sebaik ini meski tidak dalam pengawasan kami"
"yang lalu biarlah berlalu paman .. jangan terlalu larut dalam kesedihan" ucap yoongi ..
"kau benar nak... segeralah menikah dan beri papi cucu supaya papi tidak kesepian disini sendiri"
Uhuk uhuk ..
jungkook tersedak ludahnya sendiri mendengar penuturan papi nya ...
#Bersmabung ....
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Kim (Vkook) End✔️
Fiksi PenggemarSeorang namja kecil Berumur 10 tahun tengah menangis sendirian di sebuah taman .. dia menangis histeris mencari kedua orang tuanya .. anak itu bernama jeon jungkook .. Dan tiba2 saja kim taehyung menghampirinya,, membawa dan mengurusnya di mansion n...