💞Utamakan vote sebelum membaca💞
💔Typo Manusiawi💔
taehyung menyusuri punggung halus jungkook dengan lengan nya .. jungkook meremat ujung pakaian taehyung ..
"dadd...." ucap jungkook memejamkan matanya merasakan gelenyar aneh di tubuhnya ..
"sayang,, bolehkah daddy menyentuhmu?"
taehyung bertanya dengan posisi yang masih sama .. mengelusi punggung polos jungkook yang saat ini tengah naked ..
"tapi dadd.." cicit jungkook ..
"jangan takut sayang,, daddy mencintaimu .. daddy sudah menginginkanmu sejak lama .. jangan buat daddy menunggu terlalu lama sayang"
jungkook mendongak menatap wajah taehyung dengan lengan yang masih memeluk tubuh daddy nya tersebut ..
taehyung memegang kedua pipi jungkook dengan lengannya .. menundukkan wajahnya ke arah jungkook dan menyesap bibir jungkook ..
menuntun jungkook berjalan ke ranjang dengan perlahan dan tak melepaskan tautan keduanya ..
menjatuhkan tubuh jungkook terlentang di atas kasur .. Taehyung menatap penuh nafsu tubuh si kesayangan yang tak memakai sehelai benang pun ..
wajah jungkook memerah menahan malu,, dia hendak menarik selimut untuk menutupi tubuh polosnya sebelum taehyung menahan lengan nya ..
"kenapa sayang?"
"dadd jangan menatapku seperti itu .. aku malu" cicit jungkook ..
"kenapa malu sayang?? tubuh mu indah .. sangat indah"
Taehyung menindih tubuh jungkook dan segera menyambar bibir si kesayangan lagi .. melumat dan menyesap ranum lembut itu .. melesakkan lidahnya kedalam mulut jungkook .. mengajak jungkook saling membelit kan lidah ..
taehyung melepas pagutannya dan melihat wajah si kesayangan yang tengah menatap dirinya sayu .. bibir yang membengkak karna ulahnya semakin membuat jungkook terlihat sexy di mata taehyung ..
Tangan taehyung menyusuri setiap inci wajah jungkook dan mengecup di beberapa bagian wajahnya ..
"sayang,, kau cantik sekali kau indah sayang,, kau milikku"
taehyung kembali menyesap bibir jungkook .. menyusuri wajah dan leher jungkook dengan lidahnya, tak lupa membuat tanda kepemilikan di leher si kesayangan ..
"eungghhh" terdengar lenguhan dari bibir jungkook saat taehyung tengah menyesap lehernya..
taehyung mendongak melihat wajah jungkook ..
"desahan mu indah baby,, teruslah mendesah di bawah kungkunganku dan jangan lupa, sebut namaku"
taehyung menyesap nipple pink jungkook yang sudah menegang dengan lengan kiri yang memilin nipple yang satunya ..
"ssshhhh dadddhhhh"
jungkook tak kuasa menahan desahannya dengan kenikmatan yang taehyung berikan ..lidah taehyung terus menyusuri tubuh jungkook hingga kini berada di area sensitif jungkook ..
jungkook menahan kepala taehyung saat taehyung hendak melahap penis jungkook ..
"kenapa sayang?? bukannya kau sudah sangat hard?? biarkan daddy memanjakan mu"
"t-tapi daddh..."
taehyung menaruh telunjuknya di depan bibir jungkook ..
"ssttt sayang,, cukup nikmati hm?? dan pelajari apa yang daddy lakukan padamu"
jungkook mengangguk kaku mendengarkan penuturan sang daddy ..
taehyung mengurut penis mungil jungkook dengan tangan nya di ikuti tubuh mungil jungkook yang tampak melengkung ke atas .. Taehyung bersmirk kemudian memasukkan penis jungkook kedalam mulutnya ...
"aahhhhh sshhhh dadddhh" jungkook mendesah brutal setelah taehyung melahap habis penis jungkook .. mengurut dan memaju mundurkan penis di dalam mulutnya dan menggoda penis mungil jungkook dengan lidah nya ..
"aahhh daadhhh ahhh sshhhh"
jungkook benar2 merasakan nikmat yang luar biasa hingga sperma nya menyembur banyak kedalam tenggorokan taehyung .. dengan senang hati taehyung menelan sperma jungkook dengan lahap ..
"ini nikmat sayang"
taehyung menyapu bibirnya dengan jemari yang terkena sperma jungkook dan melumat nikmat jemari nyataehyung membiarkan si kesayangan menikmati euphoria pertamanya, kemudian dia membuka pakaian dan celananya sendiri ..
jungkook melihat ke arah taehyung dan segera memalingkan wajah nya saat melihat sang daddy hampir naked .. taehyung terkekeh ..
"kenapa sayang hm??"
"a-aku M-malu d-dadd" ucap jungkook terbata ..
taehyung tersenyum dan mendudukan jungkook di kasur nya .. membelai wajah jungkook dan melumat kembali ranum merah jungkook ..
menuntun lengan jungkook untuk menyentuh kejantanan nya .. jungkook berjengit hendak menarik lengan nya kembali sebelum taehyung menahan lengan nya ..
"praktikan pelajaran yang tadi daddy berikan padamu baby"
jungkook mendongak menatap wajah taehyung ..
"t-tapi aku t-tidak bisa dadd"
"cobalah perlahan sayang,, hm?? anggap lah kau tengah menikmati permen"
jungkook mengangguk kaku ...
#Bersambung ....
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Kim (Vkook) End✔️
FanfictionSeorang namja kecil Berumur 10 tahun tengah menangis sendirian di sebuah taman .. dia menangis histeris mencari kedua orang tuanya .. anak itu bernama jeon jungkook .. Dan tiba2 saja kim taehyung menghampirinya,, membawa dan mengurusnya di mansion n...