💕Utamakan vote sebelum membaca💕
❣️Typo Manusiawi❣️
"baby kau tidak apa²?" tanya taehyung memberikan segelas air putih untuk jungkook ..
"tidak dadd,, aku baik² saja"
"kapan kalian akan melangsungkan pernikahan??"
"mungkin 5 hari lagi paman" ucap taehyung ..
"jangan memanggilku paman nak .. panggil aku papi .. bukan kah kau pun akan menjadi anakku setelah menikah dengan jungkook"
"ahh iya pi"
jungkook tersipu mendengar daddy nya memanggil papi pada ayah kandungnya ..
pertemuan berjalan lancar tanpa kendala .. sehun tipe orang yang mudah percaya dengan kata² orang lain .. dia tak mempermasalahkan segalanya .. dia hanya percaya apa yang di ucapkan oleh taehyung dan yoongi ..
"sayang beruntung sekali kau di kelilingi orang baik seperti mereka"
"tentu pi .. tuhan sangat baik padaku mengirimkan beberapa malaikat untuk menjagaku"
"astaga aku jadi merasa bersalah pada jungkook" monolog taehyung dalam hati ..
"oya dadd,, kau belum memberi tahu papi dan momi kim kan kalau kita akan menikah?"
"iya baby,, nanti akan daddy kabari dan menyuruh mereka pulang ke korea"
"yeeeyyy" jungkook bersorak senang papi dan momi angkatnya akan pulang ke korea ..
"oya papi, ini sudah sore saya pamit pulang .. ada pekerjaan yang harus saya selesaikan"
"ah baiklah .. ku kira kalian akan menginap disini"
"mungkin lain kali paman .. oya kookie jika kau ingin tidur bersama papi kandungmu tidak apa² sebelum kau menikah"
taehyung tampak merengut mendengar penuturan yoongi ..
"boleh kah dadd??"
taehyung tidak langsung menjawab ..
"boleh sayang .. iya kan kim??"
yoongi mendekati taehyung dan mencubit sedikit punggung nya ..
"aahhkkk"
"dadd kau kenapa?? apa kau sakit?"
"tidak .. tidak baby .. hanya saja ada semut di punggungku".
"ah syukurlah .. ku kira kau sakit dadd"..
"tidak baby .. baiklah kau boleh tinggal disini sebelum kita menikah"
jungkook mendekat dan memeluk erat taehyung ..
"terimakasih dadd terimakasih banyak"
"Sama² sayang .. asal siapkan dirimu untuk malam pernikahan kita .. karna kita akan begadang semalaman hm?? baby??"
jungkook menegang mendengar ucapan taehyung yang terakhir di bisikkan di telinganya .. .
jungkook melotot horor .. sedangkan yang lain mengernyit melihat ekspresi perubahan mimik wajah jungkook ...
taehyung pergi kembali ke mansion dengan rombongan nya .. sedangkan jungkook menginap di kediaman sehun papi kandungnya ..
"kookie sayang,, papi bersyukur banyak yang menyayangimu nak"
jungkook mengangguk di pangkuan jeon sehun yang tengah mengelus kepalanya ..
"aku pun bersyukur .. tuhan begitu baik padaku mengirimkan orang² baik untuk menjaga ku hingga seperti ini"
"menurutmu daddy mu orang yang seperti apa kookie??"
"ah daddy?? dia sangat menyayangiku meski dia terlampau posesif padaku .. dia selalu menuruti keinginanku tanpa berkata tidak"
"wah benarkah?? dia benar² mencintaimu ternyata"
"iya pi .. jika daddy berlebihan melarang ku, ada papa yang selalu mengomelinya kkkk"
"apakah yoongi dan taehyung kakak beradik??"
"iya .. tapi mereka lebih sering terlihat ribut dari pada akur .. kadang itu menjadi hiburan tersendiri untukku kkkk"
"syukurlah kau sangat bahagia bersama mereka kookie .. papi hanya bisa mendoakan yang terbaik untukmu"
jungkook mengangguk dan memeluk erat sehun .. meski sehun baru berjumpa dengan jungkook setelah sekian lama dan mendengar anak satu² nya akan menikah dia tetap bahagia .. karna jungkook jatuh pada orang yang tepat ..
sementara itu di mansion, malam ini taehyung tengah uring²an di atas kasurnya .. demi apapun dia tidak bisa sebentar saja memejamkan matanya ..
dia kehilangan sosok jungkook yang biasa menemaninya .. dia hanya bisa memeluk bantal jungkook yang masih melekat aroma kesayangan nya itu ..
tiba² saja ponselnya berdering .. taehyung segera mengangkat telponnya setelah melihat jungkook yang menghubunginya ..
"hallo dadd .. good night"
"baby .. apa kau tahu? daddy tidak bisa tidur disini .. aku sangat merindukanmu"
jungkook segera mengalihkan dengan video call ..
"dadd tidurlah .. aku akan menemanimu hingga kau terlelap"
"tapi kau tidak disisi ku sayang,, aku tidak bisa memelukmu"
jungkook terkekeh .. daddy nya tengah dalam mode merajuk saat ini ..
"besok aku akan menyusul mu ke kantor dadd"
"aku ingin sekarang"
"ini sudah malam dadd .. jangan merajuk seperti anak kecil"
taehyung merengut sambil terus menatap wajah jungkook yang tengah terkekeh di layar ponselnya..
#Bersambung ....
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Kim (Vkook) End✔️
FanficSeorang namja kecil Berumur 10 tahun tengah menangis sendirian di sebuah taman .. dia menangis histeris mencari kedua orang tuanya .. anak itu bernama jeon jungkook .. Dan tiba2 saja kim taehyung menghampirinya,, membawa dan mengurusnya di mansion n...