Capter 19

8.2K 564 2
                                    

💕Utamakan vote sebelum membaca💕

                  ❣️Typo Manusiawi❣️

Lisa tampak menghampiri taehyung yang hendak berjalan keluar gedung sekolahan ..

"tuan kim??"

taehyung tampak mengernyit..

"saya Lisa teman jungkook"

"oh kau Lisa yeoja yang berasal dari Thailand kan?"

"astaga rinci sekali dia menyebut namaku" monolog Lisa dalam hati ..

Lisa mengangguk membenarkan ucapan taehyung ..

"ada apa?"

"jungkook sudah dua hari ini tidak masuk sekolah .. apa dia baik2 saja?? sebentar lagi hari kelulusan kami"

"tentu dia baik2 saja .. besok dia akan kembali bersekolah"

"ah baiklah kalau begitu"

taehyung segera pergi meninggalkan Lisa ...

"astaga .. daddy nya jungkook angkuh sekali"

Lisa hendak pergi sebelum seseorang mencekal bahunya..

"kenapa kau membicarakan orang di belakang??"

Lisa kaget .. tapi dia mengelus dadanya dan bernafas lega saat mengetahui bambam yang tengah berbicara ..

"astaga kau membuatku kaget saja bam .. ku kira tuan kim yang mendengar ucapan ku"

"apa ada tuan kim?? kenapa tidak bilang padaku .. aku ingin menemuinya"

"untuk apa?" tanya Lisa heran ..

"untuk menggodanya .. siapa tahu dia sudah bosan dengan bayi kelincinya"

"cih .. kau percaya diri sekali .. mana mungkin dia melepaskan jungkook .. seperti yang kita tahu dia teramat menggilai bayi itu"

"kkkk kau benar .. aku hanya bergurau"

kemudian mereka segera beranjak pergi ke kelas nya ...

taehyung memasuki kursi kemudi dan melihat si kesayangan tengah sibuk dengan handphone nya ..

"sayang,, sedang apa?? sibuk sekali"

"tidak dadd .. aku tengah berkirim pesan dengan lisa aku rindu dengan nya"

"baby .. jangan merindukan orang lain selain aku" taehyung mode merajuk ..

jungkook terkekeh dan melepas sabuk pengaman nya dan mendudukan diri di pangkuan pria kim tersebut ..

"tentu saja kau kan calon suamiku dadd" jungkook menggoda taehyung  dengan mengedipkan sebelah matanya ..

taehyung terkekeh .. astaga bayi nya genit sekali hari ini,, tapi dia menyukainya ..

"kau sudah pandai menggoda ku eoh?? di ajari siapa hm??" Taehyung mengelus lembut bibir hingga pipi jungkook ..

"di ajari olehmu .. memangnya siapa lagi??"

taehyung segera menerjang bibir jungkook brutal ..

jungkook memukul pelan dada daddy nya ..  taehyung melepaskan ciuman nya ..

"dadd .. nanti bibirku bengkak .. hentikan" ucap jungkook merengek ..

"kau yang pertama kali menggodaku sayang"

Taehyung segera melumat kembali bibir jungkook lembut ...

"dadd .. kenapa kau suka sekali mencium bibirku??"

"sayang bibir mu manis .. daddy sangat menyukainya"

jungkook hanya mendengus mendengar ucapan taehyung ...

*****

waktu sudah menunjukan pukul 7 malam .. jungkook memasuki mansion dengan tawa yang menguar dari bilah bibirnya ..

sedangkan sang daddy tengah menanggapi celotehan si kecil dengan beberapa paper bag kenamaan yang tengah ia pegang ..

"son .. kau tampak gembira sekali" tegur namjoon yang tengah membaca koran di ruang keluarga dengan jin yang juga tengah melihat2 majalah fashion ..

"mom.. pap .. tumben sekali sudah ada di rumah jam segini?"

"iya .. kami sip pagi hari ini" sambung seokjin ..

jungkook menganggukan kepalanya dan segera berjalan ke arah kedua orang tua angkat nya ..

"hah lelah sekali mom,".. jungkook merebahkan diri di pangkuan seokjin

"sudah menguras dompet daddy mu hm?"

"tentu .. lihat lah barang2 yang tengah daddy bawa .. itu semua miliku mom"

kim seokjin terkekeh melihat taehyung yang tengah kerepotan membawa belanjaan jungkook ..

taehyung mendudukan dirinya di samping namjoon ..

"baby .. ambilkan air untuk daddy .. daddy haus"

jungkook segera bangun dan beranjak ke dapur untuk membawakan taehyung minum ..

"kau selalu memanjakan jungkook seperti itu" ucap namjoon ..

"tentu saja .. dia kesayangan ku,, apapun akan aku berikan padanya .. bukan hanya aku yang menyayanginya .. tapi hyung ku pun teramat menyayangi jungkook"

"bagaimana dengan konsekuensi yang harus kau tanggung jika jungkook mengetahui yang sebenarnya?" tanya seokjin ..

"sudahlah .. aku tidak akan biarkan dia mengingat masa lalu meski hanya seujung kuku .. yang harus dia ingat hanya aku"

seokjin dan namjoon tampak menggelengkan kepalanya ..

"berbicara apa?? ingat apa?" jungkook tiba2 saja muncul dari arah belakang

semua orang tampak kaku mendengar pertanyaan jungkook ..

"tidak sayang .. bukan apa2 .. jin hanya sedang bercerita mengenai pasien nya"

"apakah benar begitu??" tanya jungkook ..

"iya sayang,, daddy mu benar"

jungkook tampak menganggukan kepalanya .. semua orang tampak menghela nafas lega ...

#Bersambung ...

Daddy Kim (Vkook) End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang