Capter 32

6K 425 1
                                    

💕Utamakan vote sebelum membaca💕

                  ❣️Typo Manusiawi❣️

saat ini jungkook tengah berada di pangkuan taehyung ..

"baby .. darimana kau tahu kalau itu papi kandungmu hm??"

"aku sudah melakukan tes DNA dadd"

Taehyung menatap wajah jungkook ..

"kenapa kau bertindak sendiri baby?? kenapa tidak bilang pada daddy atau papa?"

"maaf kan aku dadd .. aku bersalah.. aku sudah melakukan sesuatu yang tak kau sukai"

taehyung mengelus dan mengecupi kepala jungkook sayang ..

"iya baby,, daddy memaafkan mu tapi bisakah kau berjanji jika ada apa² bisa bilang terlebih dahulu padaku??"

jungkook mengangguk dan mendusel di pelukan taehyung ..

"setelah kau mengetahui papi kandungmu apakah kau akan meninggalkan daddy sayang??"

"tidak dadd tentu tidak .. aku mencintaimu"

jungkook mengecup singkat bibir taehyung ..

"lagipula kita kan akan menikah dadd.. apa tidak jadi?"

taehyung melotot horor ..

"apa²an ucapan mu itu baby,, tentu saja aku akan menikahi mu jika perlu besok aku akan menikahimu"

jungkook terkekeh .. melihat daddy nya yang posesif ..

"dadd berkunjunglah ke rumah papi kandungku,, katanya kau ingin menikahi ku .. apa kau tidak akan meminta restu mertuamu??"

"apa kau tahu alamat rumahnya sayang??"

"tentu saja dadd,, akan ku ambil sebentar"

jungkook bangkit dari duduknya dan mengambil secarik kertas yang sehun berikan padanya ..

Taehyung membaca alamat tersebut dan menganggukan kepalanya ..

"baiklah besok kan hari minggu .. besok kita kesana bersama papa dan uncle jimin"

jungkook tersenyum dan memeluk taehyung erat ..

"terimakasih dadd,, aku mencintaimu"

taehyung mengecup bibir jungkook ..

"nado baby,, daddy lebih mencintaimu .. tidurlah .. ada pekerjaan yang harus daddy bicarakan dengan papa mu"

"aahhh temani aku tidur dulu dadd"

"baiklah² sayang,, daddy akan menemanimu tidur terlebih dahulu"

taehyung memeluk jungkook erat di kasur nya .. mengelus lembut punggung namja tersayang nya .. tanpa menunggu lama jungkook sudah terlelap dalam pelukannya

*****

taehyung tengah berbicara bersama yoongi dan jimin di ruangan kerjanya saat ini ..

"apalagi yang kau inginkan tae? ini sudah larut,, aku mengantukk" ucap yoongi ..

taehyung melempar secarik kertas pada meja kerjanya dan jimin mengambil kertas tersebut ..

"apa ini sebuah alamat?? dan siapa jeon sehun?" tanya jimin ..

"ayah kandung jungkook"

"mwo??" ucap yoongi dan jimin bersamaan ..

"darimana kau tahu??"

"jungkook sendiri yang memberikan nya padaku,, bahkan dia sudah melakukan tes DNa dan hasilnya cocok"

"wow wow .. sudah sejauh itu??" tanya yoongi ..

taehyung mengangguk dan menyesap roko yang tengah di apit di sela jarinya ..

"apa yang akan kau lakukan saat ini tae??" tanya jimin ..

"hyung aku sudah berkata pada jungkook jika aku mengambilnya dari panti asuhan .. kumohon buat data palsu tentang jungkook"

"astaga .. pekerjaan baru lagi untukku"

"kumohon hyung aku tidak ingin kehilangan jungkook"

"baiklah tae baiklah .. aku akan membantumu dan memanipulasi data jungkook"

"lalu apa yang akan kau lakukan jika ayah jungkook menanyakan perihal ingatan jungkook??"

"beri panti asuhan itu uang yang cukup hyung katakan pada nya jika jungkook di temukan saat mengalami kejadian tabrak lari dan dia mengalami hilang ingatan"

"ku rasa akan semakin rumit tae" ucap jimin ..

"biarkan saja jim .. asalkan jungkook tetap bersama ku dan lagi aku dan jungkook akan segera menikah dan semoga saja jungkook segera hamil agar dia benar² terikat denganku"

"usia nya belum cukup untuk hamil tae dia masih terlalu dini"

"aku akan menjaganya bila perlu aku akan menyuruh seokjin dan namjoon yang turun tangan untuk mengurus jungkook"

"astaga .. obsesi mu mengerikan tae" ucap jimin ..

taehyung hanya mengendikan acuh bahunya ..

"aku ingin datanya sudah beres besok siang hyung .. aku akan menemui orang tua kandung jungkook besok"

"kau selalu saja menyuruh seenaknya tae" ucap yoongi ..

"karna aku ingin segera hyung .. aku tidak bisa menunggu lagi"

"baiklah baiklah .. aku hanya bisa menuruti apapun kemauan mu saja .. lagi pula aku pun terlanjur menyayangi jungkook .. aku tak mau kehilangan nya

"kau pun merasakan itu kan hyung .. lalu bagaimana dengan aku yang jelas² sangat mencintai jungkook"

yoongi dan jimin hanya mengangguk²kan kepalanya saja ..

#Bersambung ....

Daddy Kim (Vkook) End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang