Capter 7

10.6K 833 4
                                    

💗Utamakan vote sebelum membaca yeorobun💗

                     💔Typo Manusiawi💔

Taehyung terus memberi pemahaman pada jungkook perihal dirinya yang harus tinggal di jepang terpisah dengan taehyung ..

"Kau disana akan mempunyai mommy dan papi baru yang akan mengurusmu sayang"

"Kalau mereka jahat bagaimana dadd??"

"Tidak sayang tidak .. mereka akan menyayangimu"

"Baiklah dadd .. aku akan pergi ke jepang"

"Anak pintar .. ingat sayang,, daddy benar2 mencintaimu,, semua yang daddy lakukan adalah untuk kebaikan mu sayang" taehyung mengecup kening jungkook ..

Malam ini semua anggota di mansion kim tengah berkumpul di ruang keluarga dengan si kecil jungkook yang selalu membuat mereka tertawa dengan tingkah dan celotehan nya ..

Saat ini kim yoongi yang tengah memangku jungkook di pangkuannya ..

"Aku akan sangat merindukan mu,, baru beberapa hari bertemu tapi sebegini besarnya aku menyayangimu sayang" ucap yoongi mengelus punggung sempit jungkook yang tengah memeluknya ..

"Tae apa kau yakin dengan keputusanmu??" Tanya jimin ..

"Sangat yakin jim, itu demi kebaikannya .. aku ingin memilikinya seutuhnya"

"Apa kau sudah memikirkan konsekuensi yang akan kau tanggung nanti??"

"Sudah lah jim .. aku tidak akan merubah keputusan ku .. jungkook harus pergi ke jepang secepatnya"

"Dadd .. daddy janji akan menemukan orang tuaku kan?? Dan daddy janji akan sering menengokku disana?"

taehyung mem puk puk pahanya .. jungkook segera turun dari pangkuan yoongi dan pindah di pangkuan taehyung ..

"Tentu sayang .. tentu .. aku sangat mencintaimu .. tumbuhlah dengan baik disana" ucap taehyung ..

Jimin dan yoongi hanya menatap sendu bocah tersebut ...

___________________

Setelah beberapa hari berlalu .. tampak taehyung,, yoongi dan jimin tengah berada di bandar udara haneda tokyo jepang ..

Tampak di sana kim seokjin dan kim namjoon tengah menunggu kedatangan mereka ..

"Hallo yoongi-sshi sapa jin dan namjoon"

"Perkenalkan ini adikku kim taehyung dan sodara kami park jimin"

Mereka berjabat tangan .. kemudian segera pergi menuju mansion yang telah di persiapkan yoongi untuk jungkook tinggal bersama seokjin dan namjoon

Jungkook tampak murung semenjak menginjakkan kaki nya di jepang .. dia terus menempeli taehyung ..

"Baby kau kenapa sayang hm??"

"Dadd .. aku ingin tinggal dengan daddy"

"Sayang,, ingat .. ini demi kebaikanmu .. aku sangat2 mencintaimu" taehyung mengecup kening jungkook ..

Semua orang tampak memperhatikan keduanya termasuk seokjin dan namjoon ..

"Apa dia putramu?? Tapi kau terlihat sangat muda jika memiliki anak sebesar ini" Tanya namjoon ..

"Aku akan menjelaskan padamu nanti" ucap yoongi ..

Keduanya pun mengangguk ..

"Kalian cukup lakukan apa yang yoongi hyung katakan tanpa bertanya apapun lagi,, dan jaga jungkook ku baik2 jangan sampai ada yang melukainya.. aku tidak ingin jungkook ku tergores meski hanya seujung kuku"

Kim namjoon dan kim saeokjin mengangguk cepat ..

"Sayang, kenal kan aku kim seokjin dan itu kim namjoon .. kami yang akan mengurusimu disini .. panggil kami mami dan papi sayang" ucap jin ..

"Mami?? Papi"

"Aigo aigo .. kau lucu sekali sayang" jungkook hanya tersenyum sendu .. begitu terlihat raut kesedihan di wajah jungkook ..

Hari sudah malam taehyung membawa jungkook ke dalam kamar yang sudah di persiapkan untuk mereka .. taehyung merebahkan dirinya bersama jungkook di atas kasur king size tersebut ..

taehyung mengungkung tubuh jungkook ..

"Jangan sedih sayang, kita kan masih bisa vidio call kalau rindu .. daddy juga akan sering mengunjungimu"

"Daddy janji??"

"Tentu baby .. daddy berjanji,, sebenarnya daddy tak ingin jauh darimu,, tapi ini demi kebaikan mu sayang demi masa depanmu" .

Jungkook hanya mengangguk menatap mata taehyung dalam .. taehyung mendekatkan wajah nya pada wajah jungkook kemudian mengecup bibirnya ..

Jungkook hanya diam mematung tak melakukan apapun, karna taehyung sudah terbiasa melakukan itu,, hanya saja saat ini dibarengi dengan lumatan ..

"Daddy,, kenapa daddy memakan bibirku?" Tanya jungkook polos ..

"Sayang, kalau daddy memakan bibir atas mu .. kau cobalah melumat bibir bawah daddy"

"Aku harus memakannya dadd?"

taehyung terkekeh .. persetan dengan otak polos jungkook ..

"Bukan memakan sayang,, melumatnya seperti saat kau mengemut lolipop"

Jungkook mengerjapkan matanya .. taehyung melumat bibir atas jungkook dan jungkook melumat bibir bawah taehyung ..

Astaga rasanya luar biasa sekali meskipun jungkook masih sangat2 kaku melakukan nya .. permainan taehyung tidak lebih dari itu .. kemudian setelah puas cuddling taehyung membawa jungkook untuk tidur di dalam dekapannya ..

#Bersambung ....

Daddy Kim (Vkook) End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang