💕Utamakan vote sebelum membaca💕
❣️Typo Manusiawi❣️
"tae .. sepertinya kau harus mengundur kepulangan mu" ucap seokjin ..
"kau benar .. aku akan mengembalikan mood kesayangan ku dulu,, biar urusan ku di korea yoongi hyung yang mengurusnya"
kedua kim tersebut mengangguk mendengar penuturan taehyung ..
"oya tae .. ada yang ingin aku bicarakan padamu tentang masalah tadi"
"iya jin besok pagi saja .. aku harus menidurkan jungkook terlebih dahulu"
"baiklah "
kedua pasangan tersebut segera pergi meninggalkan kamar jungkook .
"sayang .. pakai bajumu terlebih dahulu ya??"
"daddy yang pakaikan ya?? tapi pelan2 .. tubuhku terasa remuk"
"iya sayang iya .. maafkan daddy" taehyung mencium kening jungkook lembut ..
mengambil baju untuk jungkook dan memakaikan nya pada si kecil ..
"ayo tidur .. besok tak usah sekolah dulu .. kau masih sakit .. biar daddy yang mendatangi sekolahmu untuk meminta izin"
"iya dadd .. bagaimana kau saja"
taehyung segera berbaring di samping jungkook dan menyamankan si kesayangan di dalam pelukan nya ..
*****
keesokan harinya taehyung terlihat bangun lebih awal .. dia memandangi wajah jungkook dengan penuh kagum ..
menyentuh lembut pipi jungkook ..
"sayang,, bagaimana wajah mu bisa secantik ini hm?? kulit mu benar2 halus seperti kulit bayi .. beruntung sekali aku bisa mendapatkanmu"
taehyung mendaratkan kecupan nya di bibir jungkook yang selalu memerah alami ..
taehyung bangun perlahan tanpa mengusik jungkook yang masih terlelap .. dia segera berjalan ke arah kamar mandi dan membersihkan tubuhnya ..
*****
taehyung terlihat menuruni tangga dan berjalan ke arah dua kim yang tengah menikmati sarapan paginya ..
"tae .. apa jungkook belum bangun??" tanya seokjin ..
"belum .. dia kelelahan"
seokjin menganggukan kepalanya ..
"maafkan aku sebelumnya tae .. bukannya aku ingin melarang atau menggurui mu .. tapi ku harap kau jangan bertindak seperti semalam terhadap jungkook .. usia nya masih sangat kecil .. aku takut jika kau memaksanya dia akan mengalami trauma"
"benar tae .. kami seorang dokter .. bukannya kami sok tahu .. tapi ini semua demi kebaikan jungkook" sambung namjoon ..
tampak taehyung menghela nafas nya ..
"kalian benar .. aku memang sudah keterlaluan pada jungkook .. hanya saja,, aku tidak tahan melihat tubuhnya yang indah itu"
"dia milikmu tae .. jika kalian sudah tinggal bersama pun kau akan bisa menikmatinya kapan pun" ucap seokjin ..
senyum taehyung mengembang seketika ..
"kalian benar"
namjoon hanya menggelengkan kepalanya saja ..
setelah taehyung sarapan dia segera beranjak kembali ke kamar jungkook membawa sarapan di tangan nya ..
taehyung memasuki kamar jungkook membuka pintunya perlahan .. dia tidak menemukan jungkook dimana pun ..
dan terdengar gemericik air di arah kamar mandi .. taehyung menghampiri kamar mandi dan mengetuk pintunya ..
"sayang,, kau sudah bangun hm??"
"iya dadd .. aku mandi dulu sebentar"
"apa kau sudah lebih baik baby??"
"iya dadd .. momi memberiku obat yang teramat bagus"
"ahh syukurlah kalau begitu sayang"
taehyung beranjak dan mendudukan dirinya di ranjang menunggu jungkook selesai membersihkan diri..
Ceklek ..
terdengar pintu kamar mandi yang terbuka .. tampak jungkook yang berjalan ke arah taehyung dengan tersenyum cerah ..
terlihat bathrobe berwarna merah maroon membalut tubuh putih jungkook..
"baby sini .. biar daddy keringkan rambutmu hm??"
jungkook berjalan ke arah taehyung dan memberikan handuk kecil yang tengah dia pegang ..
taehyung segera menduduk kan jungkook di bibir ranjang dan dia segera mengeringkan rambut si kesayangan..
jungkook tiba2 saja memeluk erat perut taehyung ..
"heii ada apa ini hm??"
"dadd .. kau wangi sekali aku suka .. wangi mu manly sekali kenapa aku tidak ya?? malah aroma ku manis seperti wanita"
taehyung terkekeh mendengar penuturan jungkook ..
"kau bisa memeluk ku kapanpun sayang.. daddy kan milikmu.. lagi pula daddy suka wangi mu yang manis .. daddy jadi selalu ingin menyesap tubuhmu"
"dadd kau cheesy sekali" ucap jungkook ..
taehyung tertawa dan mengecup lembut ranum jungkook ..
"sudah sana ganti bajumu .. apa kau tak ingin jalan2 hm??"
"bukan kah daddy harus pulang ke korea??"
"besok sayang,, daddy ingin menebus kesalahan daddy yang sudah menyakitimu hm??"
jungkook terlihat teramat senang .. hari ini dia bisa menguras isi dompet daddy nya tersebut .. karna taehyung tak pernah melarang apa yang di inginkan jungkook pria manis yang sudah telak membuat nya tergila gila ..
"jangan lupa makan sarapanmu .. daddy sudah membawakan nya untukmu"
"okey dadd"
#Bersambung ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Kim (Vkook) End✔️
Hayran KurguSeorang namja kecil Berumur 10 tahun tengah menangis sendirian di sebuah taman .. dia menangis histeris mencari kedua orang tuanya .. anak itu bernama jeon jungkook .. Dan tiba2 saja kim taehyung menghampirinya,, membawa dan mengurusnya di mansion n...