Capter 25

7.4K 528 3
                                    

💕Utamakan vote sebelum membaca💕

                     ❣️Typo Manusiawi❣️

Namja paruh baya itupun memeluk jungkook erat ..

"sayang ini papi sayang,, syukurlah kau ternyata masih hidup .. aku mencarimu selama 5 tahun ini tapi aku tidak pernah menemukanmu"

jungkook melepas lembut pelukan namja tersebut ..

"maaf,, anda siapa ya?? apa anda mengenalku?" tanya jungkook ..

"kau jungkook kan? jeon jungkook putraku yang menghilang 5 tahun yang lalu??"

"maaf ahjussi mungkin anda salah orang .. aku memang jungkook .. tapi margaku kim bukan jeon"

"tidak tidak .. aku pasti tidak mungkin salah .. kau jeon jungkook putraku"

namja paruh baya tersebut hendak memeluk jungkook dan jungkook mengindar ..

"maaf ahjussi aku .. aku harus pergi permisi"

"tapi nak .. aku.."

sebelum jeon sehun melanjutkan pembicaraan nya jungkook tiba2 saja berlari menjauh ..

sehun mengejar jungkook dan melihat anak itu memasuki gedung kim victory..

"aku pasti tidak salah,, itu jeon jungkook putraku .. ya tuhan aku bersyukur .. meski dia tak mengingatku, setidaknya dia masih hidup dan sehat .. esok aku akan kemari mencoba menemui nya lagi"

sehun pergi menjauh meninggalkan gedung perusahaan kim victory..

jungkook memasuki ruangan taehyung dengan terburu buru dan nafas tersenggal .. taehyung terkejut dan melihat ke arah kesayangan yang tengah terengah ..

"baby kau kenapa hm??" taehyung berjalan tergesa ke arah jungkook yang masih di ambang pintu ..

"dadd, tadi ada orang aneh dadd"

"dimana?" ucap taehyung panik ..

di super market dadd .. dia menyebut kalau aku putranya ...

deg ..

"jangan bilang jungkook bertemu dengan orang tua kandungnya" monolog taehyung dalam hati ..

"apa daddy bilang sayang,, jangan keluar tanpa pengawasan .. daddy khawatir"

jungkook mengangguk ..

"maafkan aku dadd.."

"baiklah daddy memaafkanmu,, ingat sayang, apapun yang daddy lakukan padamu karna daddy sangat mencintaimu .. hm?"

"iya dadd aku mengerti"

taehyung menuntun jungkook dan mendudukan nya di sofa .. memeluk dan mengelus punggung sempit jungkook ..

"sayang sebentar lagi daddy ada meeting, kau tunggu di kamar istirahat saja hm??"

"ikut dadd" jungkook merengek enggan melepaskan pelukannya"

"tapi baby,, aku takut kau jenuh disana"

"tidak mau dadd .. aku mau ikut daddy saja .. aku tidak mau sendirian"

"Baiklah2 sayang,, daddy akan membereskan berkasnya dulu"

jungkook mengangguk dan menyamankan diri di sofa tersebut ..

"dadd bolehkah aku meminjam ponselmu?"

"untuk apa baby??"

"aku ingin menelpon uncle jimin .. aku ingin membeli camilan .. tadi aku tidak sempat membelinya"

"baiklah baby .. ini ambilah"

jungkook mengambil ponsel di meja kerja taehyung tak lupa memberi daddy nya kecupan lembut di bibir ..

"jungkook mendial nomor jimin dan menghubunginya ..

"hallo uncle .. tolong belikan aku camilan dan susu pisang .. aku menunggu di ruang meeting bersama daddy"

jungkook segera mematikan panggilan nya ..

"ayo baby .. rapat akan segera di mulai .. pasti papa mu sudah menunggu"

jungkook mengangguk dan memegang lengan taehyung .. berjalan beriringan menuju ruang meeting ..

Taehyung memasuki ruangan dengan jungkook di sampingnya dan tengah memegang lengan nya ..

semua mata tertuju ke arah taehyung .. mereka penasaran dengan namja cantik yang tengah dia bawa dalam ruang meeting ..

"ekehmmm .. tolong jaga pandangan kalian .. bisakah kita mulai meetingnya" yoongi bersuara mengalihkan perhatian semua orang yang tengah menatap jungkook .. .

"papa??" jungkook berjalan ke arah yoongi dan memeluk namja itu .. yoongi lnagsung mencium kedua pipi jungkook ..

heii semua orang memelototkan matanya tak percaya .. kim yoongi bisa semanis itu?? siapa sebenarnya namja cantik yang bisa meluluhkan duo kim tersebut ..

"kenapa kau ikut?? daddy mu kan akan meeting,, nanti kau bosan"

"tidak apa2 pa .. dari pada aku di ruangan daddy sendirian"

"yasudah baiklah .. duduk lah dekat daddy mu"

jungkook mengangguk dan segera menduduki kursi sebelah taehyung ..

"mari di mulai meeting kita hari ini"

yoongi membuka acara meeting tersebut ..

semua orang tampak hening .. meski tak jarang sebagian banyak klien mencuri pandang ke arah jungkook yang sedang anteng dengan makanan nya tersebut..

Semua orang tampak terpana dengan namja manis itu .. dia benar2 mempesona ..

semua itu tak luput dari pandangan taehyung .. ingin sekali rasanya dia mencongkel setiap pasang mata yang tengah memandangi kesayangan nya itu ..

#Bersambung ....

Daddy Kim (Vkook) End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang